ADDA’I ILALLOH

HABIB MUNZIR ALMUSAWA( PIMPINAN MAJLIS ROSULULLOH)

HABIB MUNZIR AL MUSAWA

AL’ALAMAH AL HABIB UMAR BIN HAFIDZ(PENGASUH PON-PES DARUL MUSTHOFA HADROMAUT YAMAN)

AL HABIB UMAR BIN HAFIDZ

Habib Umar bin Hafidz dan Habib Umar bin Hud Cipayung Bogor

HABIB UMAR BIN HAFIDZ dan Habib Muhammad alwi al maliki

AL HABIB ALWI AL MALIKI DAN HABIB UMAR BIN HAFIDZ

HABIB MUHAMMAD BIL FAQIH (PENGASUH PON-PES DARUL HADIST MALANG)

Habib Muhammad bin Al Musnid Habib Abdulloh Bil faqih

Habib Umar bin Abdurrahman Assegaf ( Pimpinan Majlis AlKifahi jakarta )

HABIB UMAR BIN ABDURRAHMAN ASSEGAF

Habib Zindan bin novel ( Jakarta barat)

Al Musnid Syech Muhammad Al ya’qubi Al hasani (Damaskus)

syech-muhammad-al-yaqubi-al-hasani.jpg

HABIB RIZIQ AS SYEHAB(KETUA FRONT PEMBELA ISLAM)

HABIB RIZIQ (KETUA FPI)

HABIB HASAN BIN JAFAR ASSEGAP(PIMPINAN NURUL MUSTHOFA)

HABIB HASAN BIN JAFAR ASEGAF

HABIB SALIM ASSYATIRI (YAMAN)

HABIB SALIM ASSYATIRI

HABIB ALI BIN ABDURRAHMAN ASSEGAF DAN HABIB HASAN BIN JA’FAR ASSEGAF

ABIB ALI BIN ABDURRAHMAN ASSEGAF DAN HABIB HASAN BIN JA’FAR ASSEGAF

HABIB ALI AL JUFRI

habib ali aljufri

HABIB HAMID AL KAFF ( jakarta)

HABIB HAMID AL KAFF

HABIB SYECK ALI AL JUFRI (CONDET JAKARTA)

HABIB SYECK ALI AL JUFRI

Habib Soleh bin Ahmad bin Salim Alaydrus ( malang jawa timur)

Habib Soleh bin Ahmad bin Salim Alaydrus,

HABIB MUSTAFA BIN ABDULLOH ALAYDRUS(PIMPINAN MAJLIS SYAMSI SYUMUS)

HABIB MUSTAFA BIN ABDULLOH ALAYDRUS

HABIB HUSEIN BIN ABDULLOH ASSEGAF ( GRESIK JAWA TIMUR)

hb-husein-b-abdullah.jpg

HABIB AHMAD BIN ALI ASSEGAF ( JAKARTA)

Habib Umar bin Abdulloh al athos ( rawabelong Jakarta )

Habib Abdurrahman bin Muhammad Al habsy (kwitang jakarta)

Habib Abdurrahman bin Abdulloh bil faqih ( Darul hadist malang jawa timur)

SYECH HISYAM AL KA’BANI

SYECH YUSUF AL HASANI

SYECH NAZIM ADIL AL HAQQANI

Syech Muhammad ali Ashobuni

Syech Muhammad Ali Assanusi

72 responses to “ADDA’I ILALLOH

  1. Assalamualaikum.Wr.Wb.Ane makasi bnyak dngan adanya alat komunikasi seperti website.Ane ingin brtanya.
    Apakah blh orang mengqodo solat,slagi waktu shlt trsebut msh ada.Dan orang itu menunda nunda waktu shlt trsebu.

    • Assalamu’alaikum Wr.Wb

      m’v yAa buat antum y9 bCa ini,,

      tolong sampein kharomah” al syehan al bahar yAa,,

      smo9a allah mEn9abuli dan meridhoi hazat” antum sEmua,,

      salam kenal dari ane anak pasar minggu,,

      by :aPrI

    • Assalamu’alaikum Wr.Wb

      m’v yAa buat antum y9 bCa ini,,

      tolong sampein kharomah” al habib syehan al bahar yAa,,

      smo9a allah mEn9abuli dan meridhoi hazat” antum sEmua,,

      salam kenal dari ane anak pasar minggu,,

      by :aPrI

      • assallamuaallaiku..ana muhibbin. yg. cimta ma para habaib ma. para alim ulasma juga.aku. kpngen punya rida. yg ky. para habib. kenakan ….kirimi
        n dong satu. bt saya…..i.

  2. Sholat lah sesuai waktu yang telah di tentukan….jangan menunda nunda untuk melaksanakan sholat kalau tidak ada udzur , qhodo’sholat hanya berlaku untuk dua hal pertama ketiduran kedua kelupaan (bukan lalai)…

  3. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Semoga Allah meridhai segala ibadah kita dan diberikan Rahmat dan safaat Rasulallah SAW

  4. amiin salam kenal buat antum

  5. assalamualikum,ane mau salam kenal aje ame antum semua.semoga diberkahi ALAH SWT amiiiiiin ya robbal allamin.ane mau foto habib mustafa bin abdullah alaydrus.

  6. Ikutan gabung, boleh ya

    As syifa.com

  7. Mas Sachroni menurut anda mana yang lebih mulya habib atau kyai/ulama?

    Klo menurut saya ulama/kyai lebih mulia daripada sekedar habib.

    maaf

    Habib adalah Zurriyah dari Rosululloh saw, Kemulian seseorang diukur dari kadar Taqwa dan keilmuan yang dimiliki

  8. Ping-balik: foto habaib dan kiyai « HANTU…Alas…PURWO

  9. ass, apakbr mas..knp nama dan poto ygjls KH.A.Syaikhu blm adajg, mskipun potonya sih ada tp tdk signifikan.trim’s,was.

  10. biodata wan syehan dong

    afwan ane ga punya nih…kalau antum punya kirim ke ane dong

  11. Salaam Cinta Ustad…
    mohon izin untuk gabung disini..ane yang faqir ini dari jamaah thariqat naqshbandi Haqqani pimpinan guru mulia kami mawlanaAsSayid syaikh Muhammad nazim Al haqqani q.s & Mawlana Assayid Syaikh Muhammad Hisham kabbani Ar rabbani q.s

  12. Assalamualakum wr. wb

    salam cinta dari penggemar rasulullah swt.
    ane mo minta nmr telp habib ahmad bin ali assegef,

  13. assalamualaikum
    maaf ams, n awal saya ikut2an berkomentar….
    soalx…saya tertarik salam kenal nama saya muhaimin…asal madura….
    itu bener fotonya syaichona moh. kholil ???

    waaalaikumussalam

    salam kenal mas muhaimin

  14. maaf mas saya lupa…
    sebelumnya makasih ya mas…
    wassalamu’alaikum

  15. jufri bin hasyim bin ali bin achmad bin muhammad al kaff

    Assalamualaikum,
    Saya Jufri bin hasyim asal Jember.Sy mau tanya tentang Hamid Al kaff.Kl bs ksh profilnya dong?

  16. maaf salam kenal saya liat ada foto syek yusuf al hasani ketika beliau berkunjung ke PONPES AL HIKMAH BENDA,,apa anda alumni dari ponpes al hikmah……???

    saya bukan alumni , tapi teman saya banyak ta’lim di Benda brebes termasuk juga keponakan saya

  17. ane bleh kan ta’aruf ma antum semua……..

  18. Ass…
    coba dong di kasih penjelasan antar wali hasbi dan kasbi, trus apa tanggapan kita kalo gak tau kalo ada wali yang kaya habib syekhon bin mustofa al bahar, trus dah jd lom manakib habib ali kwitang, dah hampir 3 tahun ane dengaer kabar katanya mau di bukukan.
    Wassalam…

  19. Assalamualaikum..
    Ana mo tanya ama ente soal Habib Syechan Al Bahr..sebab beberapa kali Ana ketemu ama tu Habib..kayaknya Ana dicuekin mulu…Ana gak bisa tebak ini Habib mo ngapain..

  20. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    minta izin copy foto2 para Habib dan Ulama

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  21. Kalau ente dicuekin sama beliu ya udh pulang aja’ beliu
    adalah ulama besar jangan punya pikiran yg tidak2 tentang beliu

  22. ane pernah disuruh nemuin wan syechan tahun 2002 oleh habib yang ada di cilember tapi ga tahu siapa namanya. Baru tahun ini bisa ketemu beliau, makasih fotonya… semoga yang lain bisa bersabar jika bertemu dengan wali majdzub seperti wan syechan… datanglah dengan kecintaan kepada Rasulullah…

  23. bagi anda yang pernah mempunyai pengalaman ketemu dengan Habib Syekhon Mustafa Al Bahar,, harap kiranya dapat berbagi cerita kepada saya secara pribadi melalui telepon atau email pribadi, atau bisa juga chat pribadi, maaf sebelumnya karena saya tidak bisa berbagi pengalaman ini dalam forum umum..kiranya anda daapt mengerti

  24. asslm.wr.wb
    slm knal,nm sy aisya mohon profilnya ustad2 di pon-pes darul musthofa yaman dunk,syukron

  25. Assalamu’alaikum.
    Syukrn slm knal utk paca pecnta rosul ‘n cucu2 Nya.
    Tlong foto2 habaib para pimpinan majlis talim se jabotabek lebih lngkap y.

  26. ahamad Shovyan Sauri

    saya Minta Fhoto Al Mursyidul Kamil Habib Alwi Bin Abdurrahman Assegaf

  27. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=888713&page=246

    bgi antum yg pembela&pecinta habib Riziq shihab(pim.FPI),,,antum haruz lhat situs di atas,,,

  28. Assalamu’alaikum ana mau dikirm foto-foto habib diFace Book ana syukron

  29. alhamdulillah…kira2 seminggu yang lalu ane mampir ke bintara. Pulang dari rumah Ibu tercinta. bersama istri dan anak mencoba untuk sekedar mampir ke rumah wan syechan. begitu sampe didepan mushollahnya tiba2 hujan turun lebat sekali. istri dan anak saya berteduh di serambi rumah wan syechan. alhamdulillah … ternyata wan syechan baru aja pulang nyari ikan. cium tangan beliau… niatnya minta didoain… hujan masih deras. tapi saya maksa pengen pulang, takut kemalaman dijalan, kebetulan bawa jas ujan. umi bilang hujan masih gede… tapi saya tetap pamit ke wan syechan.. begitu saya ambil motor, eh tiba2 wan syechan ikut keluar… terus dia jalan… bawa2 senter…nyenterin langit…. alhamdulillah… begitu wan syechan keluar hujan reda. jadi pandangan saya g keganggu hujan kalo pulang… dua hari setelah itu …. saya dipanggil yayasan tempat ngajar.. dan gajinya dibayar full… walau kerjaannya sedikit…. syukron atas doanya ya habib…

  30. ass,,ane emang hmba yg lemah,ane mhon doax bwt ikhwani ikhwathi yg bc ni,,,

  31. assalam mualaikum bang sachrony ane mau tahu dong alamat rumah habib syech ali aljufri dan majelis ta’limnya trimakasih

  32. oia bang sama ayah dari habib ali aljufrie bener ga beliau anak dari habib ali yang ngajar di kawasan sekitar bogor.soalnya ane disuruh belajar ama dia mohon dibales ya

  33. ane mohon alamatnya dikirm ke alamat email ane trimakasih

  34. alhamdulila kemaren ana ke tmpat wan syehan ke temu dngn beliau walapun ana tdk smpat ngobrol ana merasa sngat banga sekali ke temu dgn nya….

  35. ane minta alamat lengkap wan sehan dong

  36. aan banjarmasin

    …ahlan..

  37. ravy anak alnahar

    assalamualaikum … saya prnah ktemu dengn ya MULIA AL HABIB SYEKHAN BIN MUSTOFA ALBAHAR ,,, beliau dteng ke rmah saya untuk menjlin silatuhrahmi …

  38. Ijin baca dan simak dulu.. komentar belakangan!

  39. semoga dosa dosa ana di ampuni oleh allah swt

    salam kenal anak depok

  40. ass..maaf bib,saya mohon keredaan doax,biar saya bs umroh..mksh seblumx.wasslm

  41. assalamualaikum..bib,berkat karomahnya dan bertemuny ane dng habi sehan bin mustofa al bahar.alhamdulillah ane udh dpt kerjaan yg enak.mnta doa dan restuny biar hidup ane lbih baik lagi..

  42. Assalamu’aikum yaa ikhwan. Ana mau cerita. Ana pernah mimpi hadir dalam kumpulan orang di Masjidil Harom yang minta Do’a Wali Qutb. Sebelum di pegang Hb. Umar bin Hafidz. yaitu Al Imam Al Qutb ‘Abdul Qodir bin Ahmad Asseagaf. itu kesempatan yg Ana ga bisa lupain sepanjang hidup ana.

  43. jangan habaib disamakan dg kiyai dan ulama

  44. Assalamualaikum wb wr….

  45. ko para habaib kebanyakan di pulaw jawa knpa sih

  46. Ya Alloh kalau memang Habib Wan syechan merupakan salah satu jalan petunjuk untuk sumber kekuatan untuk membahagiakan Anak-anak Ku dan Istri ku segeralah aku dipertemukan Amin…

  47. muhammadazzaidan@ymail.com

    ente semua harus tahu kalau HABIB SYEHAN adalah seorang WALIYULLOH MAJEDUP, ada cerita di kampung ane, yg tdk lain tmpat kediaman anaknya yg bernama wan ipeh, dia mempunyai anak yg bernama MUSA AL KADZIM ASSEGAF yg tdk lain adalah cucu dari wan SYEHAN, saat di lahirkan wan musa (nama panggilannya) tdk mengeluarkan darah, disaat dilahirkan datanglah 2kuntilanak yg sedang menyaksikan kelahiran wan musa, setalah lahir 2setan itu nangis lalu lngsung pergi lagi, setalh beberapa lama ENDJIT WAN MUSA yg tdk lain WAN SYEHAN datang lalu mnyiramkan air panas yg baru di masak ke seluruh tubuh WAN MUSA
    aneh’y tdk terjadi apa2, kata’y dia mewriskan KAROMAHNYA , saat di berumur 6Tahun, dia sering di ajak oleh tetanganya berenang anehnya setelah sampai di sana wan musa tdk ada, setelah di cari ternyata wan musa telah berada di area kolam renang dewasa, anehnya dia mengambang di air bagaikan pelampung yg berada di air,….
    org2 pun sdh bnyak yg tahu tentang karomah WAN MUSA sendiri, terkadang banyak org yg datang kerumahnya untuk bersyareat/meminta obat….

    itulah salah satu cerita yg beredar di daerah saya..
    Jl. kampung malaka 1/ rorotan IV (jak-ut)

  48. Assalamu ‘alaikum warahmatullaahi wa barokaatuh,
    demi Allah saya ingin ketemu Wan Syehan. Tolong minta alamatnya.
    makasih, semoga Allah membalas kebaikannya. Amin

  49. ane pengen tau lagi nc ..
    semua tentang kharomah” al syehan al bahar ..
    tolong di sampaikan yya ..
    dan di mana sekarang dia tinggal ??

  50. Ni almt kediaman al habib syehan bin mustofa al bahar
    Jl. Bintara 3 depan pom bensin , gapura nye banyak coretan beliau
    kediaman beliau samping musholla ….

  51. bil barkah ya habib syehon…

  52. salamualaikum ane irvan ane tnggal ga jauh dri kediaman wan syehan beliau benar2 bkan org biasa melainkan org yg tlah di gariskan oleh allah, yg tdk di mlki oleh manusia biasa. beliu bnr2 waliallah yg bnr2 krmat, namun alangkah syang nya masyarakat di sekitar kdiaman nya tdk menghiraukan ada nya walaallah yg bnr2 keramat masya allah sungguh kebutaan hati masyarakat di sni, mga allah ga melaknat org2 yg ada di sana aminnn…..

    • ana sering lewatin rumah wan sehan tapi ana g pernah ketemu tolong beri info bagaimana cara bertemu dengan wan sehan ?

  53. Alhamdulillah ana bertemu dgn Habib Wan Syehan td malam,di masjid luar batang Jakarta Utara.Malam harinya ana mimpi melihat beliau juga…Barokallah..

  54. Bagi yang tidak mengerti tentang tingkah laku Habib Syechan bin Mustafa Al-Bahar, harap tidak mengambil kesimpulan dengan pikiran anda tanpa ilmu yang mumpuni, karena segala sesuatunya itu tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah SWT.

  55. Subhananallah ahsanul khaliqin…

  56. Assalamualaikum..
    Maaf saya cuman mw menanyakan tentang syekh hisam sye nizam..
    Saya pernah membaca keterangan dari kyai di tmpat saya kalo ajarannya bliau itu sesat. Gimana itu, ada yg bsa bantu menerangkannya ga.

  57. Ya ALLAH, mohon Engkau cabutlah nyawa kami, dalam keadaan kami beriman kepadaMU. Matikan kami dalam agama ISLAM, agama yang ENGKAU ridhai ini. Janganlah ENGKAU palingkan hati kami setelah ENGKAU beri petunjuk dan hidayah kepada kami. Amin..”

  58. Saya minta nu hv habib musa dn nu hv aripin ilham

  59. tolong donk,,, klo lg kha’ul para habib. minta tolong fotoin pak haji ARIFIN JAILANI ALathos. dari firman di jambi

  60. Ampun maaf,minta rela,minta ridho dunia akherat.
    Minta izin save foto-foto habib/ulama tersebut.

  61. izin mengunduh foto ulama dan habaib beserta keterangan keteranganya..

  62. assm ana merasa spi tanpa kehadiran ulama yang ana cintai yang bisa membingbing kehidupan………………. ya habib

  63. saipull anwar

    as’Asalamualaikum salam2 untuk gru Ku al habib mustthofa dan habib hasan dan habib lainya,..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s