Pembakaran Alquran = Mengobarkan Semangat jihad umat Islam

Kampanye dan provokasi yang dipelopori oleh Pastor Terry dan Sylvia Jone Dove dari Pimpinan Gereja  World Outreach Center untuk membakar Alquran pada tanggal 11 September 2010  dari jam 06.00 – 21.00 membuat panas hati ini  dan juga jutaan kaum muslimin di seluruh dunia.

Hal ini merupakan bentuk  penghinaan dan pelecehan terhadap umat Islam serta Pelanggaran terhadap kebebasan beragama yang berarti juga pelanggaran terhadap deklarasi internasional tentang hak asasi manusia. Maka jangan salahkan Umat Islam jika terjadi aksi radikalisme  , satu Alquran yang terbakar akan ada Satu Gereja yang akan terbakar di seluru dunia.

Aksi serupa juga pernah mereka lakukan dengan menggunakan Kaus bertuliskan “Islam is of The DeVil” ( Islam adalah Iblis )

Apa yang mereka lakukan lakukan tentu telah merusak tatanan keharmonisan umat bergama. Walaupun Aksi tersebut telah mendapat kecaman dari Vatikan namun benih kebencian terhadap Islam yang mereka tebarkan telah menciptakan kerenggangan antar umat beragama terutama muslim dan nasrani diseluruh dunia . Mereka adalah kelompok kecil di Amerika yang tidak mengenal Tentang Islam dan  ketidaktahuan tentang nilai-nilai Islam. Hadirnya Islam di dunia membuat perubahan besar dalam kehidupan manusia, terutama dalam pengembangan ilmu pengetahuan.Entitas Islam sebagai rahmat lil’alamin mengakui eksistensi pluralitas karena Islam memandang pluralitas sebagai sunnatullah, yaitu fungsi pengujian Allah pada manusia, fakta sosial, dan rekayasa sosial (social engineering) kemajuan umat manusia. Banyak musuh Islam bahkan orang yang masih mengaku muslim, terjebak untuk menjelekkan agama Islam lewat berbagai tuduhan yang menyakitkan. Di antara tuduhan yang sangat melukai adalah bahwa Islam merupakan agama harus darah, agama kekerasan, suka peperangan dan gemar petumpahan darah. Isu terorisme yang sampai hari ini masih saja dinyanyikan oleh Amerika dan kaki tangannya, tidak bisa kita lupakan. Karena telunjuk mereka terarah kepada kita, umat Islam. Secara tidak langsung, mereka telah menuduh kita sebagai pelaku berbagai aksi kekerasan, pengemboman, peledakan, pembajakan pesawat bahkan runtuhnya menara WTC, 11 september 2001 yang menurut  Pastor Terry dan Sylvia Jone Dove dari Pimpinan Gereja  World Outreach Center bahwa islam dan Syariah islam bertanggung jawab atas peristiwa tersebut.

Dasar tuduhan yang mereka lontarkan adalah sejarah nabi Muhammad SAW yang mereka sebut sebagai sejarah berdarah-darah. Kalau sosok Isa selalu digambarkan sebagai pribadi yang baik dan luhur, maka pribadi Muhammad SAW justru selalu muncul dalam sosok hitam, yang harus darah dan perang.

Mana buktinya kalau Islam itu haus darah dan memerintahkan pembunuhan? Semua itu hanya tuduhan yang tidak jelas ujung pangkalnya, buatan orang-orang kafir yang pandai menipu. Mereka gunakan ayat Quran untuk mencari-cari alasan bahwa Islam itu haus darah, ternyata argumentasi mereka mentah, sebab di dalam tataran sejarah, tidak pernah terbukti tuduhan itu.

Lalu apakah kita akan tinggal diam dengan  Provokasi pembakaran Alquran nanti pada tanggal 11 september 2010 ??Tidakkah kita merasa sakit hati, merasa terhina  Kitab Suci Alquran yang kita agungkan dan merupakan pegangan hidup umat islam di dunia , apakah kita tinggal diam asaja melihat musuh Islam menjatuhkan citra Islam, tanpa kita tepis tuduhan? Kenapa kita tidak melakukan pembelaan…..!!!

Kita jenuh dengan imbauan para tokoh Nasional untuk tidak terprovokasi dengan tindakan Pastor Tery , jelas jelas Rencana pembakaran Alquran telah melukai umat Islam di seluruh dunia.  Kita umat Islam harus tegas, berulang kali barat telah melakukan pelecehan terhadap Islam, karena ketidak tegasan itu mereka semakin menginjak injak kita sebagai umat Islam. Kita harus mengambil sikaf tegas dan merapatkan barisan untuk melawan rencana mereka membakar Alquran pada tanggal 11  september mendatang. Mari kita bela Agama alloh………………..!!!

15 responses to “Pembakaran Alquran = Mengobarkan Semangat jihad umat Islam

  1. yaa ALLAH sungguh biadab sekali orang itu!!!!!
    qta saja yang orang islam tidak pernah mau mengganggu orang lain,kenapa mereka mengganggu qta?

  2. INNA ALLAH BERSAMA UMMAT2NYA YANG DI DZALIMI OLEH ORANG2 SEPERTI MEREKA!
    sungguh saya sebagai ummat islam dan mewakili kaum islam yang lain merasa sangat dihina dan dilecehkan!
    qta semua tidak bisa dan tidak boleh tinggal diam!
    apakah mereka masih bisa dibilang saudara qta??

  3. sudah menjadi kewajiban umat islam mempertahankan kitab sucinya !

  4. kalo Dia Jual Kita Beli aja dah…oke coy

  5. ketemu dihadapan gw tu orang…habisin dah….grookkkkkk…

  6. Begitu aja repot ………….

  7. u smua marah terhadap qur’an dibakar atas dasar apa??
    sebenarnya tidak terasa secara langsung kita ini juga sering menginjak-injak,melecehkan,dan membakar al-qur’an..
    dasarnya apa?
    kita sering menyamakan alloh dengan makhluknya.
    kita sering bertindak apa saja tiap harinya dengan hawa nafsunya.
    kita memperdulikan tingkah laku hidup kita tiap hari dengan memperbanyak harta,memperbanyak maksiat baik anggota tubuh,dsb.ketimbang kita membaca,mengingat,memperbanyak,dan memperdulikan al-qur’an yang sudah jelas ada dikehidupan kita setiap hari.
    DLL.
    apakah itu smua bukan melecehkan,menghinakan,dan membakar al-qur’an??
    jadi kita dari pada marah terhadap orang kafir atau lainnya yang membakar ayat2 al-qur’an.ayo mendingan kita marah terhadap diri kita sendiri saja dulu.toh selamat akherat tergantung hidup diri kita sehari-hari.jadi ayo intropeksi aja diri kita sendiri masing2.apakah diri kita ini sudah termasuk orang2 yang tidak menghinakan,menyepelekan,merendahkan,mencaci maki dan membakar al-qur’an??
    alf ya sobat ku smua.
    mudah2an kita smua ini tergolong orang yang diberi iman seperti imannya para rosul.amiin ya robbal alamiin.

  8. ana setuju sm choerul.. toyyib smua harus dmulai dr pembenahan diri sendiri terlebih dahulu. namun tidak salah juga krn ktegasan tetap harus dilakukan terhadap orang2 yang melecehkan agama.
    artinya keduanya tetap dilakukan sebijaksana mungkin. memperbaiki diri dan jgn pernah membiarkan orang melecehkan agama. lakukan lah semua itu karena Allah bukan karena hawa nafsu belaka

  9. duhhh we ktinggalan info ini saking sbuknya krja,,,
    allahuakbar knpa smpe Alqur’an yg dibakar,,,,,,,,,,,,,,J
    ahanam sekali orang2 kafir itu,,,

  10. ya ga ky gt ucapan u..
    namanya aja orang kafir. jd doa’in ajalah orang kafir2 tersebut yg membakar al-qur’an biar diberi hidayah oleh alloh swt. amiin.
    kan semua nya dibuat oleh alloh swt.. ya ga??
    u liat aja sejarah rosululloh saw. beliau itu sumber dari al-qur’an mau dibunuh sama sayidina umar sebelum beliau memeluk agama islam. tapi berkah do’a rosululloh saw pd mlm itu, jadi sabab nya sayidina umar taubat yg begitu luar biasanya.
    jd doa’in aja yach.. ok

  11. KAMI SANGAT MENYUKAI KEDAMAIN DAN menjalin ukuwah islamiah,.

  12. Islam agama damai

  13. mudah2an yg membakar alqur’an mendapat hidayah dari Allah SWT,
    kenapa dia membakar Alqur’an… karena tdk tahu isinya

  14. kta sbgai muslim jngn sampe terbawa emosi oleh prilaku yg di perbuat oleh orng kfir ,justru kt tunjukan bahwa muslim/islam adalah agama yg damai yg mengikuti akhlak rosullulah saw

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s