ULAMA-ULAMA NUSANTARA

Cintailah Para ulama…karena tidak mungkin kita mengenal islam dengan Baik

kalau tidak kenal siapa yang membawanya

135 responses to “ULAMA-ULAMA NUSANTARA

  1. ass..semoga tercurah , rahmat keberkatan kpd ahlul bait,apakah terlarang s’org wnt kluar rumah..saya mnt doa agr sll istiqamah, sabar , N terus mahabbah pada baginda rosulullah,sampaikan juga salam saya pada pada slrh pmbaca mail ini,tks..

  2. Kemuliaan senantiasa terpancar keharibaan para aulia, guru-guru kami … amin …
    salam hangat dari anggota Polres Kuningan

    Alhamdulillah….salam hangat juga dari Para Pecinta aulia di jakarta

  3. tlong donk ganti foto para ulama yang lama dengan yang baru….!!!!!!!!!!

    • mf ya!!!!mnrt sy ga sah di ganti poto ulama yglama ma yg baru!!!!!lbh byknya lg kn di tambah ma yg bru!!!!kt kn jd tau ulama2 se nusantara dr generasi ke generasi

  4. AL-Habib Hasan bin ja’far assegaf di perbanyak dunK…fotonya…Love NuRuL MusThofa…

    SaLam Hangat buat anak NuruL Musthofa…

  5. semoga istiqomah

  6. tolong tamplkan foto kh. musta’in romly rejoso jombang

  7. tolomg di perbanyak foto foto para wali dari Habaib sampai Kiyai2 na..juga jangan lupa foto2 atau artikel PARA WALI SONGO

    insya Alloh….

  8. Tolong ditampilkan foto Habib Toha, Batam, Alamat: Perumnas Sagulung, Batam.

  9. Ya Allah, dengan dengan kemuliaan para Ulama dan habaib, berkahkanlah kami dalam keidupan dunia dan akhirat

  10. pengagum para HABAIB

    ass.. saya pengen liat foto AL HABIB SYEH BIN SALIM AL ATTHAS (ulama sukabumi), kalo g ada saya minta kejelasan tentang ulama tersebut.. semoga ALLAH Swt memberikan kesehatan kepada kita semua, amiiin..

    Insya Alloh saya akan tampilkan

  11. ass……… tlong donk fto2 abuya dimyati-y jngan yng lma aja!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! yng lain-y juga tampilin………………………….
    o…………..y skalian fto anak-ya abuya dimyati, yng abuya muhtadi trus profil abuya dimyati-y juga ya

    wassalam

  12. ass…
    lagi cashback… kangen krapyak nih!
    salam buat semua jagoan neon…
    untuk jadi…
    PENDEKAR BIRU (ssst! langitan)!!!
    hehehe… :)

  13. Ass.wr.wb

    shalawat lan salam kagem para nabi salangkungan lan salangkungipun

    salam sejahtera
    Met ngidul pitri, maapin lair batin
    smoga kita smua kmbali suci

  14. assalamu alaikum…
    ana merasa seperti merasa di taman surga sewaktu ikut ta`lim di majelis rasulullah…
    silakan antum datang….. dan buktikan sendiri

  15. Assalamu’alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh.

    Ingin bertanya tentang kitab Fatuh Rahman. Boleh tak saya dapat dalam bentuk pdf secara percuma?

    Wasslam.

  16. Assalamu’alaikum,

    Mohon dijelaskan manaqif Habib Ali Bungur, serta nama anak2 beliau dan dimana buku karangan beliau yg berjudul Taj Al’ras fi manaqib al habib al quthb Shaleh Al Atthas, terima kasih, wassalam

    Waalaikumussalam

    Insya Alloh akan saya tampilkan manaqib Habib Ali bungur, saya sedang mencari sumber referensinya
    sykron

  17. sy asli bekasi jawa barat, banyk para habaib & ulama di bekasi, mohon di tampilkan atau sejarahnya

  18. semoga para muhibbin di kumpulkan oleh Allah kepada para habibatihim

  19. mohon tampilin foto Habib Hasan,Habib abdullah,Habib Musthofa bin ja’far assegaf.
    Semoga berkah selalu Allah berikan pada Beliau2.

  20. harapan saya menemukan orang terbaik dalam menjadi guru saya menemukan jalan terbaik yang dapat saya tempuh dalam hidup.tapi bingung saya mencari kemana.ada gak yah yang deket di daerah ciputat jadi saya bisa belajar.klo ada ksh tau yah ke email saya di bengdeing@yahoo.co.id.wass

  21. Syarif Hidayatullah

    Mas, lha foto KH. Muntaha Alhz (Alm) dan KH. Mustahal Asy’ari ko’ ga da?

  22. TOLONG muat photo AL.MAGHFURLAH HB.ALWI JAMALULLAIL dunk…..trs Muat jg PERJUNGAN DAKWAH BELIAU….JGN LUPApula MUAT PROFIL ANAK BELIAU HB.IDRUS JAMALULLAIL… Syukron Katsir…

    afwan ane ga punya ustadz kalau antum ada silahkan kirim ke ane aja..insya alloh saya tampilkan

  23. lafu sebelumnya ya,….
    tolong perbanyak foto Habib Munzir dan kalo ada fotonya Syekh Abu Bakar bin Salim .
    …Syukron Katsir…

  24. Ass…ay sering liat ROMBONGAN MAJLIS ROSUL&NURUL MUSTHOFA ketika abis Ta’lim.. trus trang ay SENENG BNGT liatnya..SEolah2 ISLAM tuh syiar DIJAKARTA..Tp APAKAH NABI BERJUANG HANYA SPT ITU???APAKAH CINTA NABI HANYA DIBUKTIKAN DGN BACA SHOLAWAT????KEmana MAJLIS2 TSB ketika Nabi DILECEHKAN???kmn MEREKA KETIKA AHMAD MUSHODIQ MENGAKU SBG NABI?? KMN MEREKA KETIKA LIA EDAN MENGAKU JIBRIL???KMN MEREKA KETIKA AHMADIYYAH MENGAKU ADA NABI STLH NABI MUHAMMAD S.AW&ADA KITAB SUCI STLH AL.QUR’AN?????KMN???KMN MEREKA???SEDANG KAN DA’WAH NABI PERANG ANGKAT SENJATA..DA’WAH NABI BERDARAH2..NABI prnh MEMBAKAR MASJID DIRROR,,dmn MASJID itu diisi oleh org2 MUNAFIQ….mreka bkn munafiq lg!!!TP SDH JELAS2 KAFIR JEJADIAN…!!!! WAJIB HUKUMNYA MEMERANGI MEREKA…
    ALLOHU AKBAR..!!ALLOHU AKBAR..!!ALLOHU AKBAR..!!!

  25. Fhoto syech yasin al padani di pancor lombok timur benar2 membuat saya terkejut dimana anda mendapatkan fhoto tersebut? Itu adalah fhoto ketika haul NW (Nahdatul Wathon) organisasi yg didirikan oleh Maulana Syech Zainuddin Abdul Madjid Al Pancaury kalo anda berminat akan refrensi Almarhum Maulkana Syech Zainuddin saya punya thanks hubungi di sanniq@yahoo.com

    boleh juga ustadz refernsi beliau nanti saya tampilkan

  26. tolong muat foto foto milad fpi

  27. ardiansyah harahap

    mohon ada penambahan foto ulama yaitu :
    1. KH Abdul Jalil Mustaqin – Tulungagung
    2. KH Kholil – Kepanjen Malang
    3. KH Maskun – Sumber Gempol Tulungagung
    4. KH M Jamaluddin Ahmad – Tbk.Beras Jombang

    kalau antum ada fotonya bisa kirim ke sachrony@yahoo.com

  28. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Fotonya bagus dan memberi inspirasi bagi kita untuk meneladani sikap dan jihad beliau-beliau.

    Mohon ditampilkan foto-foto ulama betawi:
    seperti: Guru Madjid, Guru Abdul Ghani basmol, Guru Muhammad Nadjihun Cengkareng, Guru Makmun Cengkareng, Syekh Muhadjirin Bekasi, KH Ahmad Zayadi, KH Abdullah Syafii, dsb.

    Jazakumullah khairan jaza.
    wass

    wassalamualikum
    ALHAMDULILLAH

    kalaun antum punya foto beliau bisa kirim ke Ane…Sachrony@yahoo.com

  29. as…tolong propil ulamanya di tambah,,

  30. assalamualikum, ana bisa di emailkan tidak gambar-gambar para habaib.. ana lagi mencari tidak dapat, kalo tidak keberatan ana dikirimkan ke email: helmy.achmad@yahoo.com

    sukron sebelumnya

  31. tolong foto di tambah foto habaib mereka juga penghulu umat

  32. mohon foto syech abdul djalil donk
    saya pengen baget foto beliu

  33. ass….

    tlong krimin foto-foto habaib k email norma yaa..

    noma.imutdh@gmail.com

    mksih yaa sblum dan s’udhnya,,

  34. Ass …
    Alhamdulillah ada yg mengabadikan foto2 Ulama Besar & Habaib …
    ane punya fotonya Abah Uci ( Anak dari Abah Dimyati Cilongo, Pasar Kemis Tangerang ) dan juga fotonya Abah Murtadlo dan Abah Muhtadhi ( Anak dari Abah Dimyati Cidahu Pandeglang Banten )
    bagi yg minat email ya …

    waalaikumussalam

    salam..email ke sachrony@yahoo.com
    syukron

  35. ass .
    apakah ada foto habib husein alaydrus
    qiff

  36. minta tolong dikirimi foto-foto habaib dan ulama juga wali-wali qutub yang telah banyak diakui para ulama’ salafussholeh. atas perhatiannya sukron. ni alamatx: ale_yowes@yahoo.co.id sukron katsir

  37. Saya Pengen Banget Foto Kh Jakaria Rendeh, Kh Zarkasih Cibaduyut, Kh Abdul Manaf Mahmud . Mohon Di tampilkan

  38. Allahumma sholli ala Muhammad wa alihi

  39. Allahumma Sholli ala Muhammad wa alihi wa shohbihi ajmain

  40. apakah anda punya foto mbah kyai Maksum Ali menantu Mbah Hasyim Asy’ary (mertua KH. Mahfudz Anwar)..kalo mmg ada tolong kasoh kami ya..trimakasih..

  41. mohon kiriman photo habaib dan ulama-ulama salaf.
    atas perhatianya terimakasih

    zendhani@dewa19.com

  42. askum kang roni trima kash sblumnya,..

  43. mohon klo ada yg punya atau nyimpen photo atau lukisan ana mau lihat wajah Al habin Husain luar batang…sukron katsiron

    tidak ada ustadz gambarnya…..

  44. trima kasih,namun terasa kurang lengkap jika nama2 di bawah ini tak tampak dalam fhoto: KH.R.As’ad Syamsul Arifin(situbondo) KH. Hasan (genggong Probolinggo)KH.Zaini Mun’im(paiton) KH.Khatib Umar(jember) KH.Muhaiminan gunardo(jateng)KH.Abdullah Scahal(bangkalan) KH.Ach.Sufyan Miftah(panji situbondo) KH.Hasan (sidogiri) dll.

  45. tolong di tampilkan biografi yang lengkap dari syekh amangkurat tegal wangi soalnya saya pngen taw sejarah yang sbnarnya karena bnyk sejarah yang mnceritakan bahwa beliau orang jahat padahal kenyataannya beliau adalah waliyyun min awliya’illah

  46. pro sedulur ahmad…kayane ente ortega ya?aku juga..cuma mau tanya ente kok sptnya ga tahu sejarah syekh amangkurat tegal wangi (buktinya pengin tahu sejarahnya yg sebenarnya) tapi pada saat yang sama ente bilang bahwa dia adalah waliyyun min awliya’illah?salam ukhuwwah

  47. ya Alloh berilah hidayah Mu buatlah aku mendekat padaMU lewat kekasihMU dan berilah keteguhan hati dalam mengikuti jalan para kekasih Mu……
    wahai para waliyullah tolonglah kami………..

  48. salam kenal ya akhi.dari saya M Fadloli Hs .brangkal. mojokerto. tlp o3216236671.

  49. ya akhi jangan bosan bosan memperjuangkan agama Alloh siar agama nya walau hanya lewat silaturrahmi lewat sarana seperti ini.trimakasih jazakumulloh khairol jaza’.amin

  50. m.irpan almasdhuqy

    alhamdliliah ya rob bimbinglah kami melalui para auliya mu. panjangkan umur mrka berkahkan hdpya untk mmbng kami kjalan mu ya karim

  51. bolehkah saya menampilkan photo mama eyang cibaduyut ( kh.Zarkasyi )

  52. Materi tentang biografi ulama2 ditambah lg supaya pengetahuan saya bertambah buat ditransfer ke siswa.

  53. Assalammu’alaikum wr.wb
    Alhamdulillah saya jd tahu ulama-ulama nusantara yang atas rahmat Allah Islam menyebar di Nusantara…….
    terima kasih
    wassalam..

  54. Abdul Jabbar Natsir

    ane sangat seneng dengan adanya situs ini…bukan karena ada kh Noer Alie dan KH Syefi’ie Hadzami sebagai KH ane tp juga lbh banyak mengenal para ulama2 syukron katsiron ustadz sachroni, insya Allah ini sangat bermanfaat.

  55. .Subhanalloh….para awliya
    dimasa itu pasti damai, tentram dan selalu beristiqomah….
    benar sekali apa yg pernah diungkapkan oleh “Abah”. melihat foto wajah beliau para awliya terasa keteduhan…kedamaian….penuh kharismatik.

  56. Asslamualaikum..
    Wan tampilkan dong Profile, Artikel dan se Detail detailnya tentang KH.MUHIDDIN CIREBON.
    sebelumnya ane ucapin trima kasih banyak.
    di tunggu ya wan…
    Wassalamualaikum…

  57. Salam untuk ulamauna
    semoga tetap semangat berjuang di jalan Allah. Perkuat tali ukhuwah dengan umat. Perkuat niat. Perkuat tekad. Perkuat Pemahaman. Perkuat visi dakwah. semoga islam dapat tegak di bumi tercinta. semoga nasrullah diturunkan allah untuk kita. Amin

  58. minta fotonya KH. AS’AD. PETERONGAN JOMBANG…SYUKRON KATSIIIR….

  59. aq tau ulama sepuh umur hampir sama nabi nuh,alhamdulilah sampai sekarang sehat wal afiat.

  60. saya sangat merindukan ULAMA’ TORIQOH beerkumpul bersama dalam suatu tempat. dari beberapa macam toriqoh yang ada di indonesia bahkan luar negri.

  61. TOLONG DONG YG TAU SEJARAH SYECH TUBAGUS AHMAD /KI BELA BANTEN BESERTA FOTONYA TX

  62. nazarudin muhammad

    tampilkan sejarah pondok termas pacitan jawa timur

  63. MIFTAHUR ROHMAN

    allahumma sholli ala sayyidina muhammad

  64. ass…
    an mau liat dgn jels perjalnan habaib abdullah
    dr kecil sampai beliau di panggil sang pencipta

  65. banujayantaka

    mas bagus banget. izin pasang di blog saya makasih

  66. maftuh nuh haris

    Alhamdulillah…Robanagfirlana wali Ikhwanina ladzinna sabaquna bil Iman….Wasolollohu a’la Saidina Muhammadin wa’alla aalihi wa sohbihi wa sallam.

  67. Allohumagfir lahum warhamhum waafihi wafu anhum,amin yarobal alamiin

  68. Alfaatehah …………………………………. !!!!!

  69. sUbhanallah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    klo bisa fOto habaib d’sluruh indonesia pUla d’tampilkan d’blok ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  70. Ass..sy sngat mendukung situs ne allahhumma solli ala sayidina muhammad wa’ali wasohbihi wasallim

  71. ahmad kazruni yahya

    assalamu’laikum,
    “Dzikrus sHolihin Romhatun, smoga ALLAH SWT slalu mencurahkan rahmat-NYA

  72. Ibrahim Alattas

    Assalam..
    Subhanallah..
    Ulama Nusantara dahulu kala bag mutiara dunia, sekarang ini sudah banyak ulama baik, baik untuk harta maupun baik untuk tahta.
    Na’udzubillah
    apa lagi di tambah banyaknya ‘Alim ulama dan Salafus Sholihin yg di angkat oleh Allah ke derajat yg lebih tinggi yakni di sisinya.
    Allahuyarhamhum

  73. akik abdul kholik

    assalammualaikum..
    saya mencari buku manaqib ABUYA DIMYATI,

  74. Masih adakah Ulama Perwaris para Nabi, aku amat mencintai nya, Assalamualaikuuum…

  75. Salam, Salam, Salam…..

  76. Aslamualaikum, Wr.Wb.

    mohon tampilkan foto Chodrotu Syeikh K.H. Abdullah, MURSYID THORIQOH QODIRIYAH WANNAKSYABANDIYAH, Desa Sawangan Pekalongan Jateng

    tRIMZZ
    wasslam..

  77. Meniti ridho alloh, menggapai rahmat tuk tujuan yang hakiki.
    dimana tempat belajar kitab kuning & Tajwid qur’an yg ada di tangerang

  78. assalamualaikum wr.wb..numpang koment y dkit..Alhamdulillah para guru, ulama, auliya,syaikh itu ckup banyak.. ya kita harus mngagumi memang..tapi mereka tidak ingin dikagumi..beliau-beliau itu adalah bayangan samar dari Rasulullah SAW sedang wujud nyata Rasulullah SAW adalah Al-qur’an dan As-Sunnah itu sendiri..para mursyid ingin kita bisa sprti mereka(30% teori, 70% amaliyah)..amiin..tapi kita harus mngenal dan sering-sering dekat&pelajari dengan yang wujudnya dulu, klo puyeng baru tanya sama bayangannya..( insyaAllah petunjuk tetap datang dari Allah, smoga kita bisa mngenal Allah&Ajaran Rasulullah melalui Beliau-beliau trsebut)..Amiinnn ya Rabb ,,syukron..minta maap klo ada ksalahan kata..wassalamualaikum,,wr..wb

  79. ahmad firdaus na'ali

    subhanallah.
    begitu haibahnya ana punya hati melihat wajah-wajah orang soleh.

  80. Ping-balik: SEJARAH EMPANG « allattas

  81. assalamualikum Wr.Wb mohon tampilkan foto habib alwi bin ahmadbin alwi jamalulail

    terima kasih
    wassalam

  82. ada yg tau alamat nya Habib Syehon Albahar

  83. terimakasih atas koleksi2nya foto2 ulama dan habaib………

  84. amin y rb.alamin

  85. asslmlkm.wr.wb.

    kalo bisa ditampilkn Ulama-ulama dari tanah sumatra seperti Syech Abdul Ra’uf (aceh), Syech Burhanudin ulakan (padang), Buya Hamka (Padang), syech angku Saliah (padang),,dll.

    Jazakallah kairan…

    Wassalam..

  86. salam hangat buat para habib di seluruh indonesia khususnya
    ALHABIB MUNZIR BIN FUAD ALMUSAWA (pimp. majelis rasulullah) semoga beliau dirahmati allah serta di panjangkan umurnya dan diangkat segala penyakitnya
    Amiin

    Ex. jemaah majelis rasulullah

  87. saya sebagai umat nasrani. saya cuma bisa do’a kan kalian mudah-mudahan bisa bertemu TUHAN didunia dan disurga nanti. amen …

  88. Alhamdulillah Ajib bangat deh…semoga keberkahan senantiasa mengalir..khusus untuk pemilik situs ini dan umumnya bagi para pecinta Juriyah rosululloh dan para Ulama..amiennn

  89. Alhamdulillah nambah nih pengetahuan ana dalam pengenalan para ulama semoga bermanfaat untuk ana dan bagi semua pencita ulama dan para habaib

  90. allhamdulilah..sukron..dngan adanya teknnologi..internet ini..kita jga bisa mengenal para aulia..dan bisa bermanfaat untuk..seluruh umat islam..amin

  91. Ass. Afwan akh, ana minta alamatnya habib idrus jamalulail dong segera

  92. Alkm..ustad!mngknkh bs mnmpil profil ulama,kiayi2 bekasi..sy pngen tahu prjuangan dan biografi ulama&kiayi bekasi.trmks

  93. dan mengenalNYA dgn jalan mengenal para aulia dan manfaat adanya teknnologi..internet dgn siar islam untk semua

  94. Afwan, Selagi Masih da waktu kesempatan yg Alloh berikan,JGN SIA-SIAKAN Segera hadiri dgn niat suci,untk kenal jalan keridhoan ilahi,Alloohu robbi,yg hakiki, Ngak Salah&Ngak Ragu Lagi, Amat Sangat Langka Didapati, Selagi Alloh Karuniai, Mari!!! NYOK NGAJI bersama Alustadz Alhabib ALWI ASSEGAFF- (Matta’annawloohu bithuuli hayaatihi, Aaamiin) =ZM= Al=Busyro-Bukit Duri,-BE HERE OR BE BLIND FOREVER !!!!! Syukron,
    Jazaakumullooh khoir. Wassalam. Khoir.

  95. ZM- BE HERE OR BE BLIND FOREVER !!!!!!!!!!!!!!!

  96. foto ulama besar WALI KUTUB …KHR.AS’AD SYAMSUL ARIFIN (asembagus situbondo) Kok gak ada….?

  97. mana foto ulama besar jawatimur KHR.AS’AD SYAMSUL ARIFIN

  98. Bisa tampilkan foto ulama asal Tanara Banten yang di asingkan ke Manado yaitu KH.M.ARSYAD THAWIL

  99. ” Ya alloh berikan aku seperti orang orang engkau beri anugrah,bukan orang2 yg engkau murkai dan bukan orang2 yg sesat,aku cinta kanjeng nabi,aku cinta sahabat2 nabi,.. aku cinta para habait2,.. aku cinta para waliuloh2,.. aku cinta para ulama2, dan aku cinta para guru,

  100. assalamualaikum..
    Saya mohon kirimin foto serta biodata dan alamat ulama yg ada di daerah tangerang ke email saya ya..
    Saya ingin berguru..
    oooki@rocketmail.com

  101. ass…
    sepurone kang nopo gadah fotonipun mbah kyai mustaqim….

  102. R. TAUFIKUL IMAM

    Juga Ulama-Ulama Nusantara kealamat tersebut

  103. suyudi priyanto s ali

    tolong dong bang posting foto foto para aulia dan para ulama penyebar islam di indonesia dan foto foto para pemimpin ponpes

  104. suyudi priyanto s ali

    tolong dong bang posting foto foto para aulia dan para ulama penyebar islam di indonesia dan foto foto para pemimpin ponpes
    slm … dri santri2 ponpes syareat nur hidayahtullah

  105. Bayus Wira Hadi Kusuma

    Mudahn2 Generasi Penerus Tdk Melupakn Sejarah… Para Guru, Aulia Wa Sholihin.

  106. Seru kn da’wah islamiah.agr umat cnta ulama

  107. Ass.
    Priipon kabare..???

  108. foto para ulamanya ditambah dan yang sudah ada jangan di hapus. biar generasi selanjutnya tahu ulama yang lama dan yang sekarang.

  109. salam kenal

  110. Al’ulama’warosatul anbiyaa’ drpd ngefan’s sama artis yg pri lakunya blm tentu bener jauh le bih baik ngefan’s ulam’karna se lain berilmu jg berakhlaq mulia

  111. DEMI AALLOH SAYA CINTA BANGET SAMA ULAMA SAMPAI MATI PUN SAYA AKAN MEMBELA YA

  112. ass,,,
    prknalkn dlu dunk nama cy idris as safe’i mau komen cdkit tulung dunk photo abah uci cilongok tampilin

  113. Lau Lal ‘Ulama’ La Shoronnasu kal bahaim

  114. Andai tiada Ulama, maka manusia akan menjadi seperti binatang.

  115. Tlng tampilkan foto KH.acH.sufyan miftah situbondo,,,
    Smg kita sll dlm ridhonya amien

  116. Enter your comment here…
    ya allah,,…
    jadikanlah hambamu ini orng2 yg slalu mencintai para utusan mu,.,.,..,.,.,
    salam dari sandablo(santri darussalam blokagung)

  117. as,salamualikum.. slam knal ana dari bogor

  118. lahumul fatihah …………..afwan…….. minta photoy kyai abbas buntet

  119. ass…hlan wasahlan………smua pcinta msayikh ,habaib se jagad raya,,,
    moga qta dapat barokah ilmu y,,,,,,,,,,,,,

  120. ilmu ulama tidak bisa dibyr dengan apa pun walau pun yg diucap hanya ,bismillah

  121. sukron n afwan tolong d cantumkan biografi mbah yai khusein ilyas karangnongko mojokerto. karena beliau adalah ulama kharismatik n alim.

  122. ULAMA adaLah sumur mata air agama,,,,

  123. Assalamualaikum wbrkatuh,salam silaturrohim kepada segenap hamba alloh swt.semoga kita semua senantiasa dlm lindungannya,dan syafaat rosululloh senantiasa menyertai kita semua sehingga kita berjaya di dunia sampai ahirat amin3xallohumma amin

  124. assalamualaikum saya seorang istri dan tidak terlalu faham dengan ajaran agama yang mendalam. saat ini saya sedang dihadapi oleh suami yang menjalani ilmu tauhid, apakah saya bisa mengetahui apakah ilmu tauhid itu? bagaimana pengajarannya? apakah harus menjalani ibadah berhari2 diluar rumah dan tidak pulang. semoga ada yg dapat membantu kegusaran hati saya. apabila ada kata2 saya yg salah saya memohon maaf dengan sangat, wassalam

  125. inda dzikri as-solih├Čn tanzilu ar-rahmah…asa an yataghammadanallahu birahmatih..amien..

  126. JIHAN SELALU BENCI FAHRI UNTUK SELAMANYA

    JIHAN SELALU SAYANG FAHRI DAN CINTA FAHRI TETAPI DIA TELAH MENYAKIT KAN HATI KU AKU BENCI DIA

  127. Alhamdulillah..Menambah keImanan dlm Islam,tambah dong dngn Ulama Sulawesi..dri pda mlihat Foto Artis yg nggk ada Gunanya Mereka..

  128. ane mau ngirim foto abah ane gmana dong caranya?

  129. Ass.wr.wb
    Antum tau sejarah KH. AHMAD DAHLAAN Tanjakan Rajeg tangerang gak, cz beliau penyebar TQN di tangerang
    Kalo tau informasikan yah..

    terimakasih

  130. Saya pengen tahu tentang ulama syekh tb.ma’mun banten

  131. nama saya musmuliyadi . di tebao kecamatn tanak tefong kota nar mada. aalleeffeeyyyuuu lmbx islan. terus maju ulamaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s