HABIB JA’FAR ASSEGAF

8 responses to “HABIB JA’FAR ASSEGAF

  1. sy /nah knl bib ja’far assegaf tp asli kudus kok bkn ini fotonya….?sy salut sm bliau kl bs sy ingin lbh dkt krn trasa sejuk bl dkt dgn beliau tp apa bisa…..?krn sy jrg bertemu.

  2. saya pernah liat ada 2 macam photo dari abib Ja’far bin Syeikhon ini..yg satunya pipi kanan beliau agak (al’afu) lebih menonjol..apakah kedua photo itu benar?? ataukah salah satunya hanya lukisan..syukran..

  3. Stahu saya habib Ja’far Assegaf bin syiekhon dah jd habib majdub dan susah ditemuin, ga prnh mandi tp wangi, makan dan minum tp ga buang air, smua itu bener ga ya??? ane jd pngen ktemu. Al-Faatihah… Aamiin

  4. al-afu, trnyata yg majdub itu habib Ja’far bin Ahmad bin Muhsin alkaff, Kudus. Al-Fatihah..

  5. labib basyaibani

    asskum bib…bib saya ini anak yang nggak patuh kepada orang-orang tapi aku ini anak yang patuh kepada orang tua…tapi saya waqtu mengaji bib saya ini nggak bisa faham2 gimana bib yach………syukron..

  6. assalam wrwb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s