HABIB ALI BIN ABDURRAHMAN ASSEGAF DAN HABIB HASAN BIN JA’FAR ASSEGAF

167 responses to “HABIB ALI BIN ABDURRAHMAN ASSEGAF DAN HABIB HASAN BIN JA’FAR ASSEGAF

  1. saya sangat bangga dengan ke 3 habib yaitu hb hasan, hb abdullah dan terutama hb mustofa..
    pertahankan kekompakan kalian…
    sukses selalu amin

  2. saya bangga kepada beliau

  3. Habib Hasan…

    Sudah ganteng, mampu dan alim. ingin rasanya punya ayah seperti beliau. ane ngefans sm beliau tentunya sesudah cinta ku pada Rasulullah.

  4. WOOW…KEREN ABIS KEHIDUPAN SEORANG HABIB,MAU DONK CERITA TENTANG KEHIDUPAN HABIB ALI BIN ABDURRAHMAN ASSEGAF BERSAMA ANAK DAN ISTRINYA……..

  5. salam kenal buat hanny…

  6. Assalamu’alaikum

    Mendangar nama Majelis Nurul Mustofa seperti melihat para pengikut Rosul kita yang siap berjihad mengorbankan nyawa demi kecintaan mereka kepada Alloh SWT dan Rosul…, jujur saya sangat bangga dan bergetar hati saya melihat begitu besar antusias para muslim & muslimah dalam mengikuti berbagai kegiatan Nurul Mustofa, saya adalah seorang muslim yang cetek sekali ilmu pengetahuannya tentang Islam, kalo antum ada yang ikhlas memberikan informasi tentang Nurul Mustofa dan ketiga Habib yang sangat berkarisma, saya akan sangat berterima kasih, kirimin aja ke ophe.baim@gmail.com. Untuk Habib Hasan, Habib Abdullah & Habib Musofa semoga segala perjuangan beliau dijalan Alloh diberikan segala kemudahan & keberkahan yang berlimpah…Amin ya Robbal Alamin….

  7. ass,
    boleh minta jadwal kegiatan majelis al-afaf gak? saya mau ikut dnk kalo ada pengajiannya…..bagaimana ya caranya?
    trima kasih

    datang saja setiap hari sabtu jam 16.00 di jl tebet utara 2 b no.8-10 tebet jakarta

  8. Assalamu’alaikum

    uztad ana minta tolong kasih tahu anak-anak dari Alm habib abdurahaman assegaf siapa saja
    sih..

  9. pengajiannya boleh buat wanita ya?
    trima kasih sudah djawab!

  10. salam sayang buat habib ali saya penggemar beratnya habib ali assegap..

  11. habib ane kangen ma habib.habib kpn pulang dari hadralmaut?

  12. bib ane sohib hb.ismail

    semoga nurul musthofa muridnya tambah banyak…

  13. aslamualaikum pd semua pecinta nabi dan dzuryahnya bil khusus jamaah & simpatisan MT NURUL MUSTHOFA mau ksh tau NM & ADZIKRO Bergabung di istiglal tgl 24 agustus minggu pagi KUMPUL DI REPLUBIKA JAM 7 PAGI disiarkan langsung di tv one & antv hadir ya ksh tau yg belum tau

    • ASSLMU'ALAIM ane RLLY

      makanye tiap mlm mnggu ikut pengajianye…
      mrd ALHABIB BANA…

      • ASSlmu’alaikum… wr.. wb…
        tak lpa ane junjung kan slwd dan sllm kpd jnjngn kt RASULULLUHSALALLAH MUMMMAD SAW.. BIB ntrmlm jngn lp ye BIB,do’ain saodre2 kite
        umat muslim yg takhnti2nya d perangi sm ngr yahudi laknattullah.(ISRAEL).. mhn maf bib klau ade kta2 ane yg tak berkenang..ASSLLMU’ALAIKM BIB..

  14. Ahlan wah sahlan Habib hasan ana Muhammad rio Habib hasan masih inget ga? Rio kangen Ma habib hasan, Bib salam buat smuanya yang paling penting Rio harus ikutin ama omongan Habis hasan : FoR My LoVe Rassullah SAW.

  15. Ass,ana minta tulung,bs kah mencarikan manaqib bani ba’syaiban,syukron katsir…

  16. ass.kef sihatuk ya habib…al hayatu doyiqqun wa taabun wa hammun wa marodun wa malalun bidunika ya murobi ruhi

  17. ass.kef sihatuk ya habib…al hayatu doyyiqqun wa hammun wa marodun wa taabun wa malalun bidunika ya murobbi ruhi la tansani

  18. ass…
    habib kapan di adakan majelis d condet lagi

  19. ASS..

    ana seneng bgt bsa knal ma habib hasan

    wass…

  20. ass….

    bib ,,

    kpn ta’lim di CITAYAM

    Wass…

  21. ass
    Bib knp kemarin acara ramadhan terakhir g di Mesjid Anur cipete tempat KH.Abdullah Naim cipete jaksel Bib?

    wasalamualaikum Wr.Wb

  22. ivan hardiansyah

    ass wr wb saya pengikut habib
    di mana habib kutbah saya insya allah hadir
    sukses untuk habib hasan,habib abdullah,habib yang lain nya

  23. ivan hardiansyah

    habib kapan ta’lim di daerah lubang buaya jakarta timur saya tunggu?

    kami nurul mustofa lubang buaya

  24. ass…
    bib kpn jalan ke samarinda, kalimantan timur? sy suka sm habaib hasan namun disini info tentang habaib agak kurang.

  25. bisa kasih info ga tentang habib abdurrahman bin syekh alatas asembaris ?

  26. aslm. bib doain kt ye para tolabatul ilm, ane seneng bgt bs hadir majlis NM and bs knl hb HASAN bin ja’far ass.

  27. Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    sebelumnya saya minta maaf klo ada kesalahan dalam pertanyaan ini,saya jamaah baru majelis nurul mustofa.saya kagum dan bersyukur kpd Habib Hasan bin Jafar Assegaf.karna Habib anak muda sekarang menjadi terarah kehidupannya termasuk saya ini.akan tetapi saya heran pada pertemuan kesekian kalinya yaitu tepatnya didaerah setu jakarta timur,saya melihat kru majelis nurul mustofa mengambil kamera dan mengambil kaset dalam kamera tersebut kemudian kamera dikembalikan akan tetapi kasetnya tidak dikembalikan.jadi pertanyaan saya bib apakah jamah tidak boleh merekam selama ta’lim berjalan.sedangkan saya bertanya kepada pemilik kamera knp diambil? dia menjawab tiak tahu.dan saya bertanya lagi kepada pemilik kamera,memangnya untuk apa menagambil gambar dan dia menjawab untuk keluaraga dirumah yang tidak bisa hadir.apakah salah klo kita mengambil gambar untuk syiar?itu bib yang sudah lama ingin saya pertanyakan kepada HAbib.sekali lagi saya mohon maaf klo ada yang salah dalam pertanyaan ini.dan saya mohon jawaban dari habib supaya tidak ada rasa penasaran dalam hati saya. Terimakasih
    Wasslamu’alaikum Wr.Wb.

  28. ass…. bib ane kangen bib sama antum n pengajian antum, bib ane dah lama ga bisa ikut MT NURULMUSTHOFA bib ane merasa bersalah bib dah lama ga ikut pengajian antum, bib sebelumnya ane minta maaf bib ane ga bisa ikut pengajian antum bib,bib ane ingin ajak tmn2 ane disini tapi lom bisa bib doain ane bib supaya ane bisa bawa jamaah dari sini bib,bib ane minta tolong gmn caranya supaya bisa bawa jamaah dari sini bib tolong kasih tau ya bib,ane ingin tmn2 ane cinta sama RASSULLAH SAW.
    sebelomnya syukron katsiron…..

  29. Assalamu ‘alaikum Wr Wb

    insan bertemu fillah berkasih sayang fillah

    to:
    Muhsin Basyaiban kontak ke Muh_Bsybn@yahoo.com

    Wassalamu ‘alaikum Wr Wb

  30. assalam mualaikum wr.wb.

    Bib,ape kabar nie?bib,kapan berzikir bareng lagi bersama ustad.arifin ilham.?

  31. ass.ana sangat bangga dengan adanya nurul musthofa dan terutama dengan adanya sholawat yang di iringi dengan hadroh syababun ba’alawi

    hb. boleh ga ana jadi anak hadroh nurul musthofa???

  32. ass. habib masih ingat saya bib ana sudah menjadi anak hadroh nurul musthofa makasih ya bib waa

  33. Nurul musthofa is the best
    terbaik dari yang terbaik

  34. Ass.bib ane dari MT.MAJLIS ALGHONNA pimpinan Habib Yahya Baharun bertempat di Jati Rawamangun/Pulogadung.jamaah kami dah lama ingin ngundang MT NURUL MUSTHOFA ke daerah ane.tp bib blom ada kejelasan.gimana caranya bib?sudah dua kali MAJELIS RASULULLAH ke tempat kami.di daerah pondok bambu punya ARRIBATH.di kami ada ALGHONNA.tp kami blum ada kejelasan gimana caranya NURUL MUSTHOFA ke kami.contact person kami 021 92127223.syukron bib.ass

  35. bib ini website kami http://www.majlis-alghonna.blogspot.com .mungkin habib andaikata ada pertimbangan untuk ngadain acara di tempat kami.kami siap dan kami sangat mengharapkan kedatangan habib serta kita sama-sama menegakkan panji -panji rasulullah yang bermayoritas anak-anak muda jakarta.syukron bib.ass

  36. ass..ayo kuatkan iman islam kita untuk melawan kekufuran

  37. asalamualakum
    fakir pengen habib dateng ke daerah ane trus banyak masyarakat di daerah ane kenal ma habib
    anggaran yg harus ane keluarkan berapa
    wasalamualakum

  38. Ahlan Wah Sahlan Habibana Hasan Ane Minta No Hp Habibana Ana Kgn Bgt Ma Habib Minta Y Bib SebelUmnya Sukron Kasiron…

  39. Asslamu’alaikum Wr.wb
    Bib,, faqir cm mw bilang,,klo faqir sayang m habib,,dn g mw ninggalin ta’lim numus,, sukron katsir

  40. Assalamualaikum Wr.Wb

    kawan2 majlis ta’lim
    afwan sebelumnya kalau pernyataan ana kurang berkenan. ( tolong di delete saja )

    tolong jangan mempersingkat kalim SALAM kita dengan ( ass ) karena kalau di artikan ke bahasa inggris akan sangat jelek.

    tidak ada maksud ana menggurui tetapi ini hanya sekedar sharing info

    sukron kasiron

    terima kasih

  41. assalamualaikum..
    bib doain ane mga ane lu”s bib…

  42. hb abdallah jafar assegaf

    assalamualaiku kepada semua pecinta nabi insa allah nurul musthofa akan mengadakan maulid agung tunggu info selanjutnya wasalam. Dan bagi yg mau mengetahui lebih bnyk lg tentang MT NURUL MUSTOFA KLIK DI WEB http://www.nurulmusthofa.org wasalam

    • muhamad fahmi S A

      assalamualaikum..
      smoga Allah slalu menjaga n melindungi habib beserta kluarga..
      maaf Habib ana pgn bertanya..??
      knp rasa rindu ana untuk slalu berdekatan ma para habaib & alim Ulama sgt besar..
      meskipun banyak rintangan yg akan saya jalani..

      di lain hal ana sgt malu berdekatan dgn para kekasih allah seperti habib n ulama lain’y..
      diri ini hanya karung dosa bib..

      ana mrasa hina & g pantes Bib..

      al’afu bib atas kata2 ana yg g layak ini..
      mohon di maafkan ya Bib..

      ana mohon doa nya Bib untuk Ummi dan abi ana spy di kabulkan sgala hajat nya Bib..

  43. Bib.. ana bahagiaa banget coz. anak & istri ana nggak mo ketinggalan ke majlis Nurul Musthofa
    do’ain ya Bib biar seterusnya bisa ikut ke Majlis Nurul Musthofa. do’ain juga Bib. biar nanti sodara, tatangga dan semuanya yang ada di kampung ana biasa ana ajak ke majlis Nurul Musthofa untuk mencintai Allah dan Rasulallah

  44. bib kpan ke ciledug?khususnya di pondok serut.nurul mustofa is the best. semoga tetap berkarya untuk islam.

  45. Ahlan wasahlan….. bib doakan saya supaya keluarga saya senantiasa mencintai habib. mudah mudahan diakhir hayat pada saat naza saya bisa melihat para ulama.

  46. assalammualaikum wr.wb
    saya hamba ALLAH.SWT ingin bertanya kepada habib. bagaimana caranya bila saya sedang berada didalam majelis.. pikiran dan hati saya hanya bisa tertuju kepada 1 niat semata yaitu : niat dan hajat yang sudah ada didalam hati pikiran saya atau fokus pada satu niat semata kepada ALLAH.SWT…???
    habib bagaiman cara untuk membuat pikiran hati dan diru supaya bisa lebih bersih..????
    saya harap pertanyaan dari saya ini bisa dijawab dengan jelas.. Terimakasih
    wassalammualaikum wr.wb

  47. salm kenal aye raka nak klapa gading bib aye senang..sudah sebulan aye ikut jadwal nurul mustofa

  48. hb abdallah bin ja'far assegaf

    salam buat seluruh pecinta nabi saw n nurul musthofa majlis adalah tempat mendekat kpd allah maka bg yg udah dizinkan untk duduk dan hadir oleh allah swt maka patut disukuri, dan bagi yg blm bisa khusu didalam majlis jangan pts asa trus berusaha tapi dgn istikomah hadir lama lama insa allah akan mendapatkan ke ni,matan dlm bersolawat, jadi intinya jaga trus ke istikomahan antum di majlis insa allah kehusuan akan datang menghampiri antum sampai antum tenggelam dlm lautan rahmat allah,

  49. saya bangga dengan adanya majelis nurul mustafa, saya salud dgn dawahnya yg begitu luar biasa

  50. assalamualaikum..

    ane senang bib.belum lama ikut MT NURUL MUSTOFA dan tiap malam minggu sekarang ane jadi ikut kegiatan ini …

    pokonya NM is the best..

    wassalamualaikum..

    alifah

  51. keinginan adalah sumber deritaan tempatnya..didlm pikiran,tujuan bukan utama yg utama adalah prosesnya kita hidup mencari bahagia,harta dunia kendarannya bahan bakarnya budi pekerti itulah nasehat para nabi….ingin bahagia derita di dapa karena ingin sumber deriata..harta duni jadi penggoda mebuat miskin jiwa kita,ad benarnya orang suci memberi terang hati seperti matahari yg menyinari bumi….

  52. kayanya habib hasan terlalu berlebihan deh coz banyak yg mendewakan dya

  53. ass…

    saya ingin menanyakan kembali,,bahwa sebagaimana yg saya dengar,seorang ustadzah beragumentasi jika seseorang suami meminum air susu istrinya maka dia akan menjadi anak sang istri tsb…
    dan tidak ada keturunan nabi,yg dinamakan habib adalah orang arab sja

  54. assalamualaikum

    kpd hbib hsan tlong dong!!!!!!
    perbnyak lagi foto habib haasan dan para hadroh nrl musthfa , cznaa aq ngefans bgt ma jamal dan haidar ali

    waassaalam

  55. habib doa kan kami semua agar naik kls dan jd anak yg berbkti ana minta ridho habib…..amin

  56. asalamualaikum wr. wb

    ya habib mohon ridhonya doa kan kmi anak 10 pg skolah smk ekonomika depok agar naik kls semua,dan jg mudah mudahan walikota depok ahli BID’AH di turunkan dari jbtanya…….amin

  57. ass Habib
    salam kenal habib, saya syukron , saya baru buka situs web nurul mustofa , setelah saya baca , isinya mengenai keagamaan, dan memang saya sangat sedikit tau mengenai keagamaan habib, saya sangat senang dengan ta,lim yang habib bina,dengan nama Nurul Mustafa, apalagi mengenai manakib habaib2 yang alim dan sholeh, saya doakan mudah2an habib selalu diberi kesehatan oleh Allah swt dan dipanjangkan umurnya oleh Allah swt, Amin , semoga habib selalu membela agamanya Allah swt..

  58. Assalamu’alaikum Habib Hasan……..
    Saya mau mengutarakan apa yang saya rasakan…., selama ini sering x habib menjabarkan ttg para akhwat (yang mungkin binaan habib hasan & ustadzah maryam/mgkn hanya jama’ah umum) yang bercadar utk TIDAK HANYA mencadarkan wajahnya sebagai simbol atas kehadirannya di majelis. Tapi jg harus mencadarkan hatinya.
    Saya merasakan TEPAT betul ucapan habib, karena sering x saya melihat mereka para akhwat (mungkin hanya segelintir akhwat) mereka tertawa cekikikan yang terlihat centil, bahkan ucapan mereka tidak terjaga kesantunannya (seperti latah dgn ucapan kasar).
    Bilamana para akhwat yang bergerombol tersebut bukan binaan habib, mungkin habib bisa terus mengingatkan dalam ceramah di majelis. Tapi bila para akhwat tersebut adl binaan habib, mohon ingatkan mereka utk menjaga kesantunannya dikhalayak umum.
    Afwan atas keterbukaan saya (hanya sebatas masukan).

    Pecinta Allah SWT & Rasulullah SAW….., Fans berat Habib Hasan Bin Ja’far Assegar

  59. gmn cara menghancurkan orang2 GAM (Gerakan Anti Maulid/Gerakan Anti Marhaban)

  60. assalam mualaikum,habib bagaimana cara mengundang nurmus di tempat saya tinggal,persyaratannya apa saja,habib saya mau curhat saya ingin cepat bekeja lagi,tp banyak lowongan kerja yang masih menolak wanita berkerudung,padahal saya mau cepat bekerja krn insya ALLAH uang hasil kerja saya akan saya gunakan untuk kegiatan marawis/hadroh,kursus to anak yg putus sekolah,tae kwon do,masjid,pengajian remaja &masih banyak lagi,dan bagaimana saya merayu ALLAH agar cepat mengqobul hajat saya,yang saya lakukan skrg setiap malam saya mengerjakan shalat to mencari kerjaan,apakah cukup habib,saya minta petunjuk habib,dan bagaimana saya bisa sukses sbg anak,istri,ibu yang baik,&wanita islam yang baik,harap di balas.wassalam

  61. ASS. WR. WB.

    Bib sekali-kali dateng ke tempat ane di jl.Usman harun rt2 rw5 ARAFAT – UKHUWAH-ISLAMIAH
    JAK-TIM pimp.Hb.Alwi al Bahar

  62. asslmkm…
    bib… ane minta doa’nya ya. moga2 ane lulus…
    kali aja doa habib manjur…. amin…………………….

  63. assalamualaikum……………

  64. Muhamad alam syah

    Ass.saya mo tanya kenapa majelis nurul mustofa ga da acara tanjya jawab pd saat acara taqlim?ane tunnggu jawabannya ye makasih!!!!!!!wasalam!!!!!!!!!!!!

  65. Semoga Habib Hasan bin Jafar Assegaf panjang umur

  66. kenape nurulmustofa kampanye dukung capres di masjid?

    manaan keluar lagi pas mahal qiyam tu capres..

    heran deh gue

  67. sorry, email gue yg atas salah, yg bener yg ini, onengonengoneng@yahoo.com

    iye, gue liat crew NM galak galak, kayak preman aje, orang ngerekam aje pake dirampas, rampok kalee..

  68. kenape NM kampanye di masjid kemaren tuh..?

    malah tu capres keluar waktu mahal qiyam..

    ade2 aje..

    kenapeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…????

  69. habib nama saya lala saya mau kirim salam buat seluruh anak nurmus yeeeeeeeeee ote bls ye

  70. bila berkata2 kpd habaib yang berahlaq yg sopan jgn seperti orang jahiliah

    • asslamu’alaikum,,,,,
      habib pa kabar nieeeeeee…..?
      waasslm,,,,,,,,,

    • muhamad fahmi S A

      assalamualaikum..

      smoga Allah SWT slalu memberikan kesehatan,panjang umur,tetap dikuatkan dalam dakwah mu habib beserta kluarga mu..

      salam rindu ana Bib untuk antum beserta para habab lain’y..

      ana mohon doa’y Bib agar ibu ana di kabul kan sgala hajat nya..
      dan doain ana smoga slalu istiqomah slalu dalam jalan rasulullah SAW dan menjadi anak yg berbakti untuk orang tua,agama& lingkungan..

      maafin saya atas kata kata yg tidak sopan

      ana hanyalah seorang pendosa..

      terimakasih atas kesediaan habib..

  71. asalamualaikum
    Penghinaan terhadap habaib atau ulama akan menjadi urusan yg besar untuk kami TTT ketua FUI mohamat hottot

  72. assalamu’allaikum ya habib hasan……………………… acara nurul mustofa memang bagus tapi lebih bagus lagi kalau ada bintang tamunya habib rizieq untuk membangkitkan semangat jihad hati setiap muslim khususnya untuk diri ane sendiri. ane tunggu balasannya ! wassalam mualaikum

    • assalam. wahai sobat menurut saya lebih bagus lagi memanggil para ulama besar agar kita semua bisa merenungi betapa indah nya dan membuat semengat pecinta ulama.

  73. SiTi KhOdIjAh

    Ass . . .

    Bib kpn ne majlis nurulmustafa di MASJID AL~BAROKAH agy????

    saya tggu . . . .
    Was ,,,,,,

  74. Ass . . .

    Bib blh tau gx psntren na di mna???

    x ja sya bsa silaturahmi ke sna,,,

    Was,,,,,,

  75. nah..?, ade elu disini tot..?, kepala batok FUI.., ngapain elu disini..?

    elu mah urusin jihad aje, ga usah masuk internet segala..

    gue dibilang jahiliyah.., ok yg gue omongin bener kagak..?,

    kalo bener akuin, kalo gue bo’ong buktinye menong..?

  76. buat gue, elu wahai kottttoot, adalah kutu loncat, sebentar di HT, sebentar di PKS, sebentar di FPI, sebentar nempel di Kyai abdurrosyid syafii, sebentar nempel di Hb Muhsin bin zeyd,

    lagu elu ude kayak pahlawan jihad, tapi saat para habaib dan ulama di tangkap krn membela kebenaran elu ngumpet..

    kayak kuya aje lu..

    tau ga kuya..?, kuya itu kura kura super kecil sebesar jempol, kalau ditiup mendem dibatoknye..,

    kalau di kasi uap mulut yg hangat maka nongol lagi..

    elu tu..

    kik..kik…kik….

  77. asslm…
    habib do’ain saya supaya allah kasih saya sehat
    agar saya bisa trus hadir dta’lim al-afaf setiap sabtu sore

  78. ke napa hewan mahkluk ala

  79. ke napa hewan disebut makluk alla

  80. ana san9at bangga melihat anak muda jaman sekareng sangat seman9at untuk mnuntut ilmu wlopun majlis nurul mustofa d gelar gak te2p selalu pindah2 tpi para jemaah’y semangat men9ikuti’y…

  81. Assalamualaikum Wr.Wb
    Habib saya bangga kalau sedang ikut pawai dan melihat jama’ah Nurul Mustofa Maupun Jam’ah Majlis Rosulluloh,seakan-akan umat islam kuat dan bersatu”jangan sampai gubar bib”tunjukan pada orang2 kafir dan Yahudi”Bahwa kita kuat bagaikan pasukan Rosul,tatkala sedang menghadapi pasukan kafir.
    Semoga habib dan jama’ah selalu dalam lidungan Allah SWT.
    Afwan bib di FB”saya pake fhoto habib”saya seneng ma fhoto2 para habaib.Afwan bib Syukron.

  82. Assalaamu’alaikum Wr.Wb. Alhamdulillah… semoga Allah senantiasa memberikan pada para kekasihnya para Habaib : perlindungan, keselamatan, kesehatan,petunjuk, panjang umur, rezeki yang barokah dan kekuatan lahir-batin dalam mensyiarkan agama islam di bumi Indonesia terutama di Jakarta, kota yang cukup banyak kemaksiatannya. Dengan perjuangan beliau inilah kita terasa terbentengi dari pengaruh berbagai kemaksiatan yang sering terpampang didepan mata kita, amin. Saya sangat berharap NM dan Majelis Habaib yang lain sudi mengagendakan acaranya di Pamulang dan sekitarnya. Yang terakhir saya berharap sudilah rekan2 jamaah pecinta para Habaib & Ulama untuk bisa memberikan alamat para Habaib yang tinggal di seputar Pamulang. Insya Allah kami akan bersilaturahmi dan mengikuti majelisnya. Mohon maaf atas kesalahannya. Terimakasih. Salam. ( Taufiq, Pamulang 021-7411711 / email : vicks_wajdi70@yahoo.com ).

  83. Nurul alfaqirah

    assalamu’alaikum……

    SUBHANALLAH,,,ane kangen sama habib nih,karena dah 2 minggu nggak ikut ta’lim,,,

    mudah”an ALLAH selalu memberi kesehatan kepada guru-guru ku,,,,AMIN

  84. hamba allah yg hina

    Assalm, bib gimana caranya minghilangkn kemunafikn d hati ? Mohon d ksh tau bib agr sy bs taat dlm ibadah kpd Allah S.W.T ?

  85. Wahai pemimpin ummat jangan khianati Habib Riziq dan FPI nya dong.Bela Islam hingga akhir zaman.Jangan bela dunia.

  86. Habib Riziq anak Condet dukung Habib untuk membubarkan ahmadiyah. Jangan takut Bib sama pengkhianat.

  87. Ummat Islam butuh pemimpin ummat yang Tawadhu, sederhana, santun, luas ilmunya dan TIDAK SOMBONG.

  88. aslm…
    Habib sebelum na salam knal dulu yaa dari Syaiful Anwar, habib tolong dong cerita salah satu pengalaman habib mengenai keberkahan sholawat….atas keikhlasan habib berbagi cerita semoga menjadi contoh hingga bisa saya jalani dalam kehidupan saya sehari -hari…aaamiiiin….
    Wass….

  89. Assalamualaikum…..

    Habibana Hasan Jaffar Assegaf yang selalu di Hati. Satu yang di ajarkan Habaib adalah kesabaran dan tidak pernah lupa berterima kasih
    Hidup sehat dengan Sholawat dan dzikir.
    Amin.

  90. Kapan Nurul Musthofa dan Majelis Rasulullah ngadain acara bareng… Biar penuh tuh kota Jakarta…

  91. ass………..
    bib,kami menunggu ta’limnya di depok.
    temen saya sangat banyak yang ngefens sama antum.

  92. ass……………
    saya juga mohon doa dan ridha dri para habaib dlm menuntut ilmu ini.meskipunj saya belum pernah bertemu langsung tp saya akan selalu mengharap doanya.semoga bisa menjadi org yg bermanfaat untuk semua.
    wassalamualaikum…………

  93. met indul fitri bib…………

  94. asslamu’alaikum
    subhanallah,,,,,,,,,,,,,,,,
    luar biasa majlis ta’lim nurul musthofa,,,,,,,,,,,,,
    cuma saya mau nnya, majlis nurul musthofa biasanya di siarkan langgsung dari radio 95,5 FM,knp skarang sdh tdk lgi? padahal di daerah rumh saya bnyk sekali yg ingin mendengarkan?

  95. aslm,,,,,,,
    bib, bsa kga bib,
    harga2 pnjualn nurulmusthofa di turunin bib,
    soalnye,,, ane mau bli bib,,,,,,,,tpi kga ke sampean mulu,,,,,,,,,,sdngkn ane sk bgd sme nrulmsthofa,,,,,,ape lgi sama habib,,,,,,yang gnteng,,,,,,,bisa kga bib,,,,,,,,,,,??????
    wsllmm,,,,,,,,,,,,

  96. Kenape sih crew Numus arogan dan kasar sama pedagang, mereka cuma cari makan yang halal, mereka dilarang menjual foto dan vcd salah satu habib ternama. Kalo ketahuan dagangan mereka disita crew numus. Ane jamaah Condet kecewa berat. Banyak jamaah liat crew numus mao ribut ame anak FPI dan ame pedagang. Tunjukin dong akhlakul karimah !!!!!

  97. apa kabar bib?

  98. ngaji boleh tapi tolong dibawa niat ngajinya

  99. asslamualaikum,,,,,,,,,,,
    bib saye mhon bib, nurul musthofa tlong di siarin langsung di radio 95,5 lagi,,,,,,,,
    semenjak nrul musthofa di siarin di radio lgi nih bib, di daerah rumah saya bnyak penggemarnya,,,bahkan hansib saja meronda sambil mendengarkan nrul musthofa bib,,,,,,,, jadi tlong lah bib,,,, di siarkan lagi,,,,, ini kan demi kebaikan,,,,, tlong lah bib,,,,habibb tlonglah,,,,,, tlong lah habibbb saya minta tlong,,,
    mhon di mengerti pak habib tlong lah bibbb,,,
    trmakasih,,,,
    waasslamualaikum

  100. assalamualaikum
    hbib ane mw tnya sma hb…,bgaimana cra mnghlangkan ksombngan dhti…
    mhon jwban nya..
    wassalam

  101. jamaah nurul musthofa

    tlong dunz klo berbicra sma hbib yg sopan djga ucpnnya kyk org jahilia sja,

  102. asalamualaikm,,bib ane nyesel bngat mlm minggu kmren gk dtng,,cz’na mlm mlm minggu knren ane ad acara kluarga,insya allah mlm minggu bsk d’cipete timur ane dtng,doa’in y mudah2’an bsk gk ujan.amin bin kobul!yudah bib, asalamualaikm

  103. ass… salam knal ya pra pncinta Rosullolah & M.T Numus ane mw nanya ni boleh gak?…

  104. Asslm afwan ni sbg tanbih ja! Tolong dong jaga nama baik umat islam dmata umat lain. Ngaji2 saya suka and dukung. Tapi apakah harus slalu menutup jalan atau harus slalu menghadang orang pas lampu merah. Apakah kita tidak liat kalau orang lain ada yg sakit atau ada yg melahirkan dll berarti kita sudah brbuat zolim kpd mereka. Saya sangat prihatin skali.

  105. reza ba'bud belanda

    ass…ya habib hasan ahlan wasahlan,salam kenal bib.ana skrang ada di belanda,ana jadi pengen pulang ke indonesia abiz ngeliat mt nurul mustofa.bib kapan ke belanda.ane tunggu.wassalam

  106. asssalmu’alaikum,,
    yaa habib hasan kq NM blum jgdi siarin d radio?

  107. Assalamu alaikum.sy ruli di kp sawah pdk gede jatimurni.knpa habib g ada yg ngadain acara di wilayah2x terpencil atw di masjid2x kecil.ditmpt saya minim skli ulama2x mohon habib adain acara ditempat saya.

  108. ASS…
    bib td saya liat situs na MR…masa disitu majelis kita di jelek”in…..mang bnr yua bib?hal itu terjadi?
    oia bib mlm minggu dpn habib silaturahmi ke kampung saya saya tunggu yua bib….gmn tangan nya bib?dah sembuh?
    oia bib jgn kya kmrn lgi yua da kesalahan teknis lgi biar kit bisa khusyu dlm berdoa nya muphn klo ada kta yang tdk enak yua bib
    affan
    wass……

  109. Assalamualaikum
    bib knp taklim majelis numus malam minggu gak ada lg di ras fm?

  110. aku sayang majelist nurul mustafa

  111. assalam. bib ana mnta doa na biar ana di beri kelulusan n d beri kemudahan buat ngerjain soal ujian.ana takut bgt bib kalo ana ngecewain oranr tua ana.ana mnta doa na bib.ana juga gak lupa mnta doa ma ALLAH HU ROOBI biar ane LULUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!! AMMMMMMMMMINNNNNNN! YA ALLAH!!!!!!!

  112. minta foto habib ali in abdurrahman assegaf donk.. boleh ga?

  113. Asslmualkm…..bib, smga kita smua dlm lindungan Allah SWT. Amieennnn, bib Do’ain ana dan clon bayi ana ya smoga dbrikan kelancaran dlm proses melahirkan dan dbrikn kshtn lhir yg normal. Amien Ya Rabbb.

  114. ya HABIBANA HASAN bin JA’FAR ASSEGAF…
    ya HABIBANA ABDULLAH bin JA’FAR ASSEGAF…
    ya HABIBANA MUSTHOFA bin JA’FAR ASSEGAF…
    ya HABIBANA GHOSIM bin JA’FAR ASSEGAF…
    saya doa’in semoga panjang umur dan dapat membawa semua jamaah pemuda jakarta menjadi seorang yang CINTA kepada NABI MUHAMMAD SAW…

  115. Assalamualaikum… ada yg tau tdk majelis ilmu yg bahas fiqih, tasawuf….. mhn informasinya dong… terima kasih sebelumnya
    Walaikumsalam

  116. assalamualaikum
    ane minta tolonng kirimin foto maulid yang ada di majelis al-afaf kemaren
    wassalamualaikum

  117. senag sekali hati ini jika setiap hari bisa melihat para habaib keturunan junjungan nabiyuna MUHAMMAD saw

  118. bekhair ya habib bisa ga hadir ditepat ana

  119. SEMOGA ALLAH PANJANG KAN UMUR BELIAU AMIIIN….

  120. Assalamualaikum..Cintaku untuk Guruku Habibana Hasan Bin ja’far Assegaf

  121. Derry Andrian

    Assalamu alaikum ,,,, o iyaa saya mau membuat team hajir marawis di samarinda… tapi saia masih bngung dmn mndapakatkan teks2 lagu2 marawis,,,, mohon bntuannya…

  122. asskm.bib ane jamaah MT nurul musthofa pondok pinang bib kpn bib slhtrhm k kmpung ane bib ane mau mnt tolong gmn crnya mngajak jamaah kmpung ane agar bs brtmu nabi muhammad dan pra pngikt nya bib sklgs slhtrhm breng habib sblm trimakash bib asskm

  123. agam anak marawis

    ass

    bib kpn lagi ke poncol??

    wass

  124. minta alamat lengkap jadwal majlis NM malam minggu tgl 10 juli 2010 biar ngga nyasar

  125. marzuki alhasany

    ya alloh…… sungguh saya terharu apa bila ada orang” yang sedang berkumpul dalam suatu majelis bersama para ulama ,, sungguh hati ini ingin menangis ,,
    sesungguhnya sya ingin meninggalkan kehidupan dunia ini ,,, apa bila saya suruh mmilih ,,, hidup dengan banyak harta atau ,, dangan para ulaama saya akan memilih hidup dengan para ulama tapi apa daya
    saya sudah muak bangt dengan yang namanya harta,, walaupun selama ini saya tidak mempunyai harta… mngapa hidupku begin…..?????

  126. marzuki alhasany

    ya alloh…… sungguh saya terharu apa bila ada orang” yang sedang berkumpul dalam suatu majelis bersama para ulama ,, sungguh hati ini ingin menangis ,,
    sesungguhnya sya ingin meninggalkan kehidupan dunia ini ,,, apa bila saya suruh mmilih ,,, hidup dengan banyak harta atau ,, dangan para ulaama saya akan memilih hidup dengan para ulama tapi apa daya
    saya sudah muak bangt dengan yang namanya harta,, walaupun selama ini saya tidak mempunyai harta…

  127. q kngn bgt sma nurulmustofa”tlng dunk bib hancurkn ajarn sesat.d’jakarta byk aliran sesat.

  128. I LOVE YOU NURUL MUSTHAFA habib do`ain ane spaya LULUS UJIAN AMIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN…………….. N mdah-mdahan ane bsa hadir trus d`nurul musthafa AAMMMMMMMMMMIIIIINNNNNNNN………….

  129. rachma el syahidah

    jadwal nurul musthofa malem minggu tgl 28 agustus 2010 di mana yaa….

  130. habib…habib.
    Bnyak bgt yah fans ny

  131. Maaf habib mlm takbiran ini sya ga ke numus krna sya abis dioprasi.bt hbib hasan ko ganteng bngat si enak bngat ya klo jdi istrinya.sya sdih ga bisa ke numus mlm takbiran ini

  132. Habib hasan adalah contoh n panutan buat qta semua.apalagi kalo mndengarkan ceramah n sholawatnya.insya allah mnyejukkan hati.amien

  133. Kapan nurul musthofa ta’lim di kuningan tepatnya di perbanas.ane tunggu ye bib

  134. wildan adalah jamahah nurul mustofa

  135. ass,ane fahmi bib nt pasti kenal ane didarul-hadis tolong bib klo bs ajak umat mengenal allah spy org2 indonesia selalu mengingat nya dunia sdh tua jgnlah kita mencari kesenangan dunia senang sebentar menderita selamany dunia hanya sentara cari lah kesenangan akhirat krn akhirat tmp kt hdp selamanya afwan bib

  136. ass..wr.. wb

    Saya mnta Do’anya ya agar saya hidup bahagia du dunia maupun di akhirat, Amin.

  137. Woi lho yg mkai nma ONeng jgn sembarangn menghina habaib,dia tu zuriah Rasullah.mending lo berantem ja ma w.ni w dr Kemayoran FPI.INGt lo lo doain biar lo kluarga lo 7 turunan ng br

  138. ONeng dongo Demi Alloh ng berkah ente 7 Turunan Aaamiiin.Qobul

  139. Bib doain saya semoga jadi anak yg brbkti sama orng tua, dan di sehatkan tubuhnya, dan saya bisa ikut nurul musthofa lgi…

  140. Allohumma soli ala sayyidina muhammad
    wala ali sayyidina muhammad…
    Tetap semangat dan istigomah buat semua anak2 crew Nurul Musthofa
    untuk terus mbantu prjalananan dakwah Yang Mulia Alhabib Hasan bin Ja’far Asseggaf..
    Doa kami sllu mnyertaimu wahai GURU…

  141. aku jga mu dox jdi kluarga habib hasan

  142. asskum…….bib ane dah kangen ame habib kapan kampung halaman (KUDUS) pa ke sby lg…..? ane bnr2 pengen sowan tp blm bs ketemu…….blgnya msh di jkt wasalam……….

  143. ASKUM………..HABIB JA’FAR ASEGGAF FOTO NYA KOK NDAK MIRIP SAMA YG WAKTU ANE KETEMU…?Q SLL INGIN DKT AMA HABIB TP APA BS…..?

  144. ass.wr.wb. bib kpn nurl mustofa di bekasi lgi bi udah pda kangen bib sma nurul mustofa

  145. Assalammualaikum Warohmatullohi Wabarokatu, Saya sangat mengagumi dan menjadi Panutan saya dalam Hidup saya klo lihat Fhota HABIB ALI BIN ABDURRAHMAN ASSEGAF DAN HABIB HASAN BIN JA’FAR ASSEGAF ingin rasanya menjadi muridnya dan dapat mengikuti suritaualadanya Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf dan abib Hasan Bin Jafar Assegaf, mudah2an ini malam aku mendapat hidayah dan petunjuk Dari Allah SWT dalam mimpi tidurku agar dapat bisa belajar ilmu Agama Kepada HABIB ALI BIN ABDURRAHMAN ASSEGAF DAN HABIB HASAN BIN JA’FAR ASSEGAF agar iman islam saya semakin kokoh dalam menjalankan kehidupan didunia, dan menjauhi larangan – larangan yang dilarang Oleh Alla SWT, Ya.. Allah Kabulkan Doa KU ini Agar dapat hidaya dan pentunjuk dari agar dapat menimba kepada HABIB ALI BIN ABDURRAHMAN ASSEGAF DAN HABIB HASAN BIN JA’FAR ASSEGAF Amin Ya Robal Alamin

  146. assalamualaikum …saya minta d do’ain ama habeb dn mudah2 han ALLAH SWT Merihdo kan ,..do’a habib.

  147. salam ke atas mu wahai kekasih Nya, sesungguhnya saya mendapatkan mimpi bertemu dengan Habib Ali bin abdurrahman assegaf, dan pada kesempatan itu saya bertanya kepada beliau yang begini pertanyaannya” apakah seseorang dapat ma,rifat kepada Alloh tanpa di tuntun oleh seorang guru mursyid? beliau menjawab dengan senyum yang aku tahu arti senyumnya itu,tak lama beliau memapahku berdiri dan ingin mencium kening saya,tapi saya malah menempelkan pipi saya ke pipi beliau kanan dan kiri ,dan pada akhirnya saya berikan kening saya untuk beliau cium. demikian kisah yang saya alami dalam istirahat tidur saya. mohon keterangan dari yang memahami arti dan maksud dari pada kabar yang saya dapatkan

  148. saya slah satu dari skian juta manusia yg mencintai ulma pa lagi ktrunan nabi muhammad saw.

  149. Halo Assegaf nama aku natalie,aku adalah penggemar beratmu, apakah kamu bisa datang ke rumahku di sidoarjo Pesona permata gading 2 blok KK 6 Jalan Lingkartimur pada saat aku ulang tahun yg ke 11 pada 4 – Desember nanti, & aq ingin tanya kamu kelas berapa klo aq kelas 5.

  150. Asalamu’alaikum Assegaf Nama aku Natalie, aq adalah penggemar terberatmu, aq ingin tanya nih apakah kamu tau rumahnya Yusuf Mahardika yg jadi madun yg filmnya tendangan simadun, jika tau tolong beri tau ya alamat rumahnya.

  151. Nicole Natalie Putri

    Assalamu ‘ alalkum Halo” Alwi Assegaf Apa kabar saya adalah penggemar beratmu. Kamu itu lucu & imut, kalo kamu berbicara itu lucu sekali, kamu kls berapa, klo aq kls 5.

    From: Natalie
    To: Alwi Assegaf

  152. Assalamualaikum….wr….wb…

    Saya remaja umur 17 thn….tp agama saya rusak..saya tidak tau tentang agama saya..yang saya tau hanya islam agama saya.

    Saya ingin bertaubat tp saya tdk tau harus bagaimana….mohon tolong saya bagaimana cara menjemput hidayah allah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s