AL HABIB UMAR BIN HAFIDZ

47 responses to “AL HABIB UMAR BIN HAFIDZ

  1. tubagus muhammad farhan

    ana uhibbuka ya habibana bi’jiddan

  2. Kapan datang ke indonesia lagi

  3. Beliau adalah seorang yang tlah mencapai drajat yang tinggi disisi Allah. beliau bagaikan rembulan pada malam hari, yang menyinari permukaan bumi. wahai kekasihku Al Imam Al Hafidz Al Musnid Al Mufassir Al Qutb Al Habib Umar Bin Muhammad Bin Hafidz

  4. asslmalaikum.wr.wb ya…. habib ana al faqir DO’AKUM

  5. SOLU ‘NABI MUHAMMAD!!!!!!!!!!!!!!!!! Allohumma soli ‘ala sayyidina MUHAMMAD qod dhoqot hillati adzrikni ya ROSULULLOH

  6. nayra nafisah khered

    beb ana tunggu antum di rumah ana

  7. assalamu’alaikum ya habib…subnahanallah..,,semoga kita mendapatkan barakah dari beliau karena kita masih mau mendekat kepada para ahlul bait rosul SAW.amiiin………dan marilah kita bersyukur karena kita masih diizinkan untuk memandang wajah para aulia’ Allah. semoga sampai akhir hayat kita dalam barisan beliau-beliau…amiiin!!

  8. Bulan Februari nanti, Guru Besar kita akn datang kembali di Indonesia, Beliau adalah seorang dari keturunan Nabi Besar Muhammad S.A.W, karenanya kita dapat mengambil sebuah hikmah yang amat besar manfaatnya.

  9. subhannawlloh….
    guru yang mulia…

    ane cinta rasulullah saw.

  10. assalamualaikum…
    habib kpan dteng ke indonesia lagi..

  11. assalamu `alaikum
    ane ambil foto
    ya Habib, aku tak tahu bagaimana menuliskan perasaanku terhadapmu
    salut

  12. Sholu Alaa Muhammad!!
    Bib, ane kangen ma ente bib, . . Ane pengen ktemu ente lg bib . . Wahai Al Alamah, Ad da’ilallah, al musnid al qutb Al Habib umar bin hafidz, Al hafidz..
    Untuk smua pngunjung web ini, mohon doanya, supaya ane stlah kuliah, ane bsa ngelanjutin blajar ke Tarim,hadramaut.
    Amin.. Amin..ya rabbiy..
    Mohon doanya smua, ane ingin blajar d ‘dar Al-musthafa’, dgn Habib umar bin hafidz, jd mohon doanya semua amin..
    Mudah2an qt semua mendapat Syafaatnya Sayyidina Muhammad SAW kelak.. Amin ya rabbi..

  13. As...sulit tuk mengatakan bgi mulia x mrk d si2 Allah,d banding kan kta yg fakir ini,yg slalu mnuruti hawa napsu.moga2 az kt smua mndapat brokah x org2 yg mulia d si2 Nya.amiiin 3 x.ya robbal'alamin,kta hnya bsa mmohon dan mengharap,jgn lah ptus asa,moga2

    Gogle.co.id

  14. Dovi mustikasari

    ‘alaik assalam ya habib, smoga Ridlo Allah senantiasa terlimpah kepadamu, kepadaku dan kepada umat islam pada umumnya. Anda adalah profil yang mengagumkan. ijinkan aya menagumi anda.

  15. bib’ ane fens berat ni ma ente

    ane mau reQuesT niCh do,a yg bagus wat hadapi ulangan…. ape ni
    +
    doa wat motong ayam yg yg benar ape nich
    +
    doa haji yang bener ape ???/
    allahhu akbar allah huakbar

  16. Alhamdulillah, bulan februari mendatang habibina al imam al habib umar bin hafidz akan datang di indonesia………..

  17. assalamu’alaikum.wr.wb
    allahumma shalli ala muhammad
    ana ingin berjumpa langsung dengan antum habib Umar bin hafidz.ana minta doa semoga ana menjadi orang alim/kyai dan cepat tahu baca kitab.

  18. ribuan umat mencintai hb. umar bin hafidz

  19. salam kenal ya akhi, btw ada ga foto2 terbaru pas di cidodol kmaren minggu, ane boleh minta kan, atau diupload juga boleh, skalian ane minta izin ya ambil foto2 yang diblog antum,

    salam n sukses slalu
    nando.city@gmail.com

    afwan ane ga bisa masuk ke dalam..penuh jamaah

  20. Ya Habib Umar, ana seneng lihat wajah antum, dan cerita tentang antum,sampai-sampai ana menangis.Ya Habib do’akan bejo ya.Kalo mimpi Rasululah titip salam dari bejo.

  21. selamat jalan bib…………………..
    jangan lupakan ana&jamaah
    do’a kan ana&jamaah moga panjang umur
    dan bs bertemu habib.
    khadafy_syukron

  22. bib ana senang atas kedatangan antum ke jakarta.bib ane minta doain untk tmn ane yg ga mau ngaji .supaya mau ngaji.dan saya minta doanya ane sedang belajar supaya ane naik kelas. bib syukron.

  23. Ya habibana ………….

  24. wajhukal maymunu hujjatuna yauma ta’tin naasi bil hujjaji….
    ntu baru cucuNye hebatnye ‘ga ketulungan ‘gimane ‘njidnye baginda Rasulullah SAW.
    …. ahlul baitil musthofa thuhuri hum amanul ardh fad dakiri…., Robbi fan fa’naa bibarkatihim wahdinal husna bihurmatihim……, wa amitnaa fi thoriqotihim wa’afatin minal fitani….

  25. saya minta tolong kirimkan foto habib umar ke imel saya ini imel saya abdulqodir10@yahoo.com

  26. apakah saya boleh membaca n mengaji tentang maulid baginda Rosullah muhammad.sedangkan saya belum sanad.

  27. Insyallah tahun hadapan ana akan pergi ke yaman kalau diizinkan allah ana nak jumpa dengan habib umar..

  28. fitri wulandari

    assalamualaikum……bib saya sangat senang bertemu dngan antum dijakarta… bib gmana kbr antum… bib saya minta doa saya biar saya mendapat peringkat pertama disekolah karna saya ingin menghadapi ujaan kenaikan kelas….bib terima kasih atas doa’nya

  29. y habibana ali..
    allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammad…
    habib memang masyaallah,nggak salah kalo ane nge-fans dan slalu berdoa smga ane bs mnjad murid dan brtemu dng habeb…amiin…

  30. SHOLU ALAA MUHAMMAD
    YA HABIBANA UMAR BIN HAFIDZ

    BIB ANE MINTA SARAN NIH,ANE PUNYA BINI TAPI BINI ANE SUSAH BANGET ANE SURUH SHALAT ,GIMANA YA BIB CARA NGEBUJUKNYA ,,,,,????ANE MINTA DO’A HABIB UMAR BIN HAFIDZ.TOLONG DI JAWAB YA BIB.
    MAKASIH.WASSALAM.www.chebot_cute@com

  31. SHOLU ALAA MUHAMMAD
    YA HABIBANA UMAR BIN HAhidz

  32. AssaLamu’aLaikum wr.wb.

    Bib , ane fardiah . Ane pngen kaLo d’ruma ane da isro mikroj . ente dteng ia bib . . Krna ane pngen hbngan sLhturrahmi ane+ma habib mnjdi kLuarga .
    WssaLam..

  33. UMAR BIN SHOLEH AL HAMID

    SEMOGA BAROKAH BELIAU2 QT MAMPU MENJADI ORANG2 YANG DIBANGGAKAN ROSUL,AMIN

  34. alhamdulillahh..masih banyak para manusia”..yang begitu mencintai ulama-ulama..dan para habaibb..
    smoga antum” sekalian..smakin dicintai oleh Nabiyyullah akhir zaman..Rasullalah saw, dan kita smua diberi syafaat dari Allah swt..amiin..

    teruskan perjuangan antum” sekalian dalam mncari ilmu Allah yg bgitu luas..jgn sia-siakan wktu anda untuk mncari ilmu akhirat..
    ajaklah..istri..anak..kerabat dan tetanga-tetangga kita untuk mencari ilmu allah..
    smoga sukses untuk kalian semua..

    **syukron**

  35. saya ingin memiliki foto para habaib bagaimana caranya?

  36. doakan Ana berjaya dlm kehidupan…..!!!n mumtaz dlm pelajaran….!!!
    SYUKRAN!!!

  37. al’afu bang kapan nc habib umar datang k indonesia.

    syukron

  38. Ya habib,do’akan ana dpt ilmu yang bARAqah,dan bisa menjadi org yg brSGh2 dlm belajar.

  39. ya habib kpan k samarinda k kaltim slam buat pndok syek muhammad arsyad al-banjari

  40. ya habeb insyallah ana ke hadramud mau ziarah sekalian ketemu antum do’akan ya habeb

  41. umbu abu bakar bin idrus bsa

    Allahummaa Shollii ‘alaa Muhammad wa’alaa ‘Ali Muhammd…Allahumma Sholih Wassalim ‘alaihi…Wa’alaa ‘Alaihi…

  42. Top top top top top……..!

  43. Ana ingin melihat habib lansung….

  44. Ana ingin melihat habib lansung….

  45. Sungguh sejuk merasuk kalbu , dan sedingin salju , meratap sendu , sa’at putaran waktu memisahkan dari sangguru

  46. Salam aleikom ,Ana swdang mencari seorang guru mursyid terbaik background Hadramaut,,,,,,,mohon info . Jazakallah khoir

  47. uhibbukum ya syekh …. uridu saanjurukum ….

Tinggalkan Balasan ke shufy aryadi Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s