HABIB AHMAD BIN ALI ASSEGAF

PIMPINAN MAJLIS NURUL KASSAF

13 responses to “HABIB AHMAD BIN ALI ASSEGAF

  1. saya mau tau dong kisah Habib Ali Al Jufri Hadrolmaut murid dari Habib Umar Bin Hafidz

  2. MAU IKUT MAJELIS TALIM(DI MNA)

  3. KENAPA FOTO HABIB AHMAD KO BIASA AJA,G KAYA AYAHNYA HABIB ALI

  4. Habib Ahmad Assegaf bisa tidak balas email-nya, dari sahabat kecilnya waktu di Saqofah Islamiyah, Jl. Anyar.

  5. tolong antum ganti foto habib ahmad bin ali asseggaf yang bagus banyak ko yang baru baru silakan NT hub http://www.annurulkassyaaf.com

  6. tolong antum ganti foto habib ahmad bin ali asseggaf yang bagus banyak ko yang baru baru silakan NT hub http://www.annurulkassyaaf.org tolong antum ganti segera di tunggu .

  7. Assalamualaikum
    Sdr.Sachrony Tolong dengan sangat foto Habibana Ahmad bin Ali Assegaf di ganti dengan foto yang lebih bagus.afwan sebelumnya klo memang antum cinta sama habaib tolong di pasang foto yang bagus sehingga orang lain juga senang melihatnya.
    Terima Kasih
    Wassalamualaikum Wr.Wbr…

    Waalaikumussalam
    ente kirim email aja : sachrony@yahoo.com

  8. as. ane udah kirim foto Habib Ahmad di email antum. syukron

  9. menerjang baday dan bara maju maung membahung ayo nkf bangkit la jdi la no 1 ta kenal lela pantang menyerah terus kan perjuangan mu

  10. kmi anak majelis annurul kassyaf berjanji tdak akan bikin malu majilis kmi kmi mengala bkan kmi kla klo kmi mara jakarta penuh jamaah :by dayat crew annurul kassyaf korwil cam_javva

  11. Ass…Jadwal Maulid Agung Al Habib Hasan Bin Abdulqadir Al-Haddad yang di bekasi Tanggal 09 April 2011 di Jaka Sampurna, kenapa belum dimuat di Website, dan di umumkan.

    Wss…A R Y

    Cimanggis Depok

  12. assaalamualikum wr wb
    Minta tolong sama ikhwan semua yang punya alamat dan no hp habaib berikut tolong dikirim ke email saya ,karena saya akan mengundang beliau semua untuk acara maulid di mesjid daerah saya:
    1.habib Ahmad bin Ali assegaf
    2. habib idrus bin husein alathos
    3. habib ali bin abdurohman alhabsyi
    4.habib abdulloh bin alwi alkaff
    syukron atas perhatiannya

  13. Aku cinta pa ahlul bait atuw habib wahai anak cucu rasollollah dua kan saya nm hairuni bin sulaiman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s