HABIB MUNZIR AL MUSAWA

PIMPINAN MAJELIS ROSULULLOH SAW

98 responses to “HABIB MUNZIR AL MUSAWA

  1. CINTA SEJATI ADALAH CINTA KEPADA ALLAH DAN RASULNYA.DAN CINTA KEPADA ALLAH HANYA DAPAT DIJEMBATANI MELALUI CINTA KEPADA RASUL.DAN CINTA KEPADA RASUL DAPAT KITA PEROLEH MELALUI CINTA KEPADA PEWARISNYA.

  2. Cinta tuk para habaib

    W cinta banget ama para habaib

  3. Assalamua alaikum buat semua pecinta Ahlul baitnya nabi salam Ta’zim dariku buat Antum2 semua semoga kita dikumpulkan Allah swt bersama orang2 soleh yang kita cintai di akhirat Nanti Amien…Amien…Ya robbal Alamien

  4. Beliau punya website sendiri loh,…bagi yang belum tahu nih alamatnya,.. http://www.majelisrasulullah.org

  5. Subhanallah……..maha suci Allah yg telah menciptkan umatnya

  6. semoga para habaib dapat mendoakan keadaan bangsa Indonesia yang sedang diadu domba, untuk menjadi bangsa yang selalu kuat. Hidup para habaib! Khususnya Habib Rizieq yang sedang menghadapi cobaan berat. Hidup FPI!

  7. teguh Imman Cahyono

    kian hari saudara qu terusik, entah apa yang membutakan mereka sehingga membenci saudara-saudara qu, bila tidak ada mungkin dunia ini akan hancur.” SELAMA MASIH ADA PARA HABAIB MAKA ISLAM AKAN TETAP JAYA “mari bersatu padu tuk meneruskan perjuangan Habib RIZIQ, meskipun beliau di dalam terali besi tepai masih banyak Laskar-laskar yang siap sahid demi Islam Dan Muhammad Rosulullah.

  8. ana cinta sama semua habib,terutama Habib Rizieq Syihab.

  9. Assalamuaikum wr wb
    Ayo bib Tumbangkan kristenisasi…
    Islamkan seluruh umat manusia, jangan sampai orang kafir berkuasa d indonesia khususnya dan seluruh dunia pada umumnya!!!!!!!!!!!!!
    Wassalamualaikum wr wb

  10. Assalamu alaikum Wr, Wb
    Habib Munzir yg di muliakan Oleh Allah SWT, Ane mohon Doanya Bib Agar pemimpin bangsa kita ini adl pemimpin2 yang beriman, Dan semoga kebenaran Allah turunkan kpd umat yg tidak suka memuliakan Rasulullah mencintai Sunah Rasulullah SAW.

  11. ass wr. wb.
    bib ane bnyak dosa bagaiy mna supaya tobat ane d trima ame allah dan apa tandanya klo tobat ane dtrima … klo tobat kok susah bnr knp bib jelasin bib… wasalam

  12. andry Majelis Rosululloh

    dengerin solawat di majelis rosululloh ajib bener dah……………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  13. SOLLU ‘ALA NABI MUHAMMAD WA ALIHI WA ASHABIHI AJMA’IN !!!!!!!!!!!!!!!!

  14. Insya Allah, Jakarta Di jauhkan dari bencana. karena banyaknya majelis Dzikir & Shalawat seperti air yg mengalir Apalagi di pimpin oleh Habaib. mudah-mudahan Rahmat Allah dan Keberkahan Rasulullah SAW menyertai Bangsa ini khususnya jakarta.

  15. asss…juriyah rasul al-habib munzir al-musawa….
    ane anak majelis talim nya ……/bib ko majelisnYa pindah ch ke pancoRAN…
    ,,,,WASSSSS

  16. bib tolong fotonya yang besar2 biyar aku bisa print di jiran.

  17. bib mggu dpan ta’lim majlis rasulullah dmna??
    trz kpn di depok lagi??

  18. ASSLM WR.WB Ane Alhamdulillah bisa dapat Hidayah dariNya bisa kenal dgN Majelis Yg banyak Ngajarin Hadist-Hadist

  19. Ayo tegakan amar ma’ruf nahi mungkar

  20. ali bn husain alatas

    uduly ya habib munnzir bnfuad al musawa

  21. w juga sayang banget ma habaib seluruh bumi yg mempunyai akhlak rasulullah.

  22. ASsS…ya habibabana AL habib munzir bin fuad almusawwa..

    Ane mersa beruntung banget bisa kenal dengan majelis rasulullah.

    Alam bersinar-sinar bersuka ria
    Menyambut kelahiran al-Musthafa Ahmad
    Riang gembira meliputi penghuninya
    Sambung-menyambung tiada henti
    Berbahagialah wahai pengikut al-Quran
    Burung-burung kemujuran kini berkicau
    Bersuluhan dengan sinar keindahan
    Mengungguli semua yang indah tiada banding
    Kini wajiblah kita bersuka cita
    Dengan keberuntungan terus-menerus tiada habisnya
    Manakala kita memperoleh anugerah
    Padanya terpadu kebanggaan abadi
    Bagi Tuhanku segala puji
    Tiada bilangan mampu mencukupinya
    Atas penghormatan yang dilimpahkan-Nya bagi kita dengan lahirnya al-Musthafa al Haadi Muhammad
    Yaa Rasulullah, selamat datang
    Sungguh kami beruntung dengan kehadiranmu
    Semoga Engkau berkenan memberi nikmat karunia-Mu,
    Mengantarkan kami ke tujuan idaman
    Tunjukilah kami jalan yang ia tempuh
    Agar dengannya kami bahagia dan memperoleh kebaikan yang melimpah
    Tuhanku, demi mulia kedudukannya di sisi-Mu
    Tempatkanlah kami sebaik-baiknya di sisinya.
    Semoga shalawat Allah meliputi selalu,
    Rasul paling mulia, Muhammad
    Dan salam terus-menerus
    Silih berganti setiap saat

  23. saya sangat senang mengikuti acara-acara majelis rasululloh yang membuat hati saya gemetar pembacaan dzikir yg dibacakan oleh habib munzir.saya ingin sekali mengetahui sejarah -sejarah rasululloh .

  24. assalmualaikum
    bib ane mau tanya??
    Apa sih ikhlas itu?
    dan bagaimana ane tau klo ane sudah benar ikhlas???

  25. ass…
    salam silaturrahmi
    bib ana pengen sekali rekaman maulid alhabsy jamaahnya habib lengkap. syukron
    wass…

  26. ass…
    bib ana pengen sekali hafal alquran apa da do’a khusus bagi orang yang ingin menghafalkan alquran
    wass….

  27. ass…..

    bib,saya mau tanya,knapa stiap saya menjalankan perintah Allah,selalu saja ada yang berbicara.”Tobat”.
    saya ingin tw,gmana cara mengatasinya….?

  28. sebelumnya ane salut “n bangga sm jamaah habib banyak bgt.yg jd pertanyaan ane kenape ya bib jamaahnya pake jaket MR di dlm masjid seakan punya kesan golonngan gt Bib menurut ane sih lebik baik pake baju koko aja biar kesan merata keculi konvoi harus pake jaket bib sbg identitas pecinta Nabi Muhammad SAW.

  29. AssaLamu’aLaikum wr.wb .
    Bib ane anak nruL musthofa . . Ane pngen mncntai ta’Lim yg mnymprna kan ajran agma . Ane pngen bnget dpet nasehat2 dri habaib

  30. abdullah kafabih

    Aas…..bib gimana kabar antum?.. bib ane senang mengikuti majelis rasulullah …….

  31. Aslm.bib gimana kbr antum?bib doa in ane ane bsk ulangan doa in ane ya bib

  32. ASS….
    ANE SNGAT BERSYUKUR BZA MNGIKUTI MAJELIS RASULULLAH…..
    ANE BERHARAP MAJELIS INI TRUZ BERKMBANG DAN LBIH SYIAR LG……ADDAI ILALLOH AL HABIB MUNZIR BIN FUAD ALMUSAWA

  33. assalamualaikum,,,

    yang saya cintai para habaib khusna habib munzir almusawa…
    habib saya indra saya minta doanya bib moga ilmu saya manfaat,,,,amin makasinoga allah memberikan umur panjang sama habib munzir almusawa al-fatihah…
    assalamualikum

  34. Ass. Wr. Wb.
    Mdh2 an habib dan seluruh ahlul bait selalu dalam lindungan allah SWT.. Bib, berkenan kiranya habib menerima ana sebagai saudara dunia dan akhirat.. Dengan segala kerendahan hati, ana minta maaf, minta halal..

  35. muhammad.zean.maurice

    ass,,,,
    bib bgaimna kbr antum__
    ane senang mengikuti acara
    Majelis Rasulullah saw yg dipimpin oleh antum sendiri.Ane sangat kagum melihat perjalanan antum sampai” majelis ini bnar” brdiri smpe skrang.
    Wass,,,,

  36. MuDaH” HaN HaBiBaNa mUnZiR D’BeRi pAnJaNG UmUr dAn kEsEhAtAn uNtUk mEmBeNaHi aNaK” MuDa d’iNdOnEsIa…

  37. ingin sekli saya hadir d majelis Rasulullah…

  38. Ass….Alhamdulillah trimakasih untuk do’anya bib ane di trima kerja,alhamdulillah berkat do’a para habaib&smoga para habaib di beri umur panjang untuk meneruskan perjuangan RASULULLAH SAW,ALLAHUMA SOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD YA ROBBY SOLLI ALAIHI WASALLIM,wassalam…..

  39. yang tahu alamat dan no telp Habib Munzir Al Musawwa tolong beritahu saya.
    terima kasih.

  40. as..habib do,ain ane biar ane menjadi orang baik dan menjalankan perintah Allah & sunah2 rasul dan doain ane biar cepat nikah tapi ane belum ada calonnya

  41. assalamualaikum.wr.wb
    Habib setiap malam selasa alhamdulillah ana selalu mengikuti majelis Rasulullah.SAW, tapi sekarang ana dilarang oleh oang tua ana di krenakan lokasinya yang cukup jauh. dan kemarin ana baru saja disindir oleh paman ana di saat beliau sedang ceramah di majlis ta’lim ibu2,”kata beliau buat apa ngji jauh2,memang bagus berguru dengan para habaib,tapi lebih baik mengaji masih di dalam lingkungan” beliau berbicara sperti itu bib, yang mau an tanyakan”ana harus bagaimana bib?? ana mohon jawaban dari habib,,,
    Wassalam……

  42. Assalamualaikum bib

    ana minta dinamakan anak pertama ana bib????

  43. Assalamualaikum bib
    ane kaget waktu dapet pesan di FB tntang curhatan Habib Munzir Tntang penyakit yang habib derita yang saya ingin tanyakan apakah pesan itu asli dari habib atau hanya orang iseng mohon jawaban dari habib semoga penyakit yang di derita habib di sembuhkan oleh Allah SWT Amien

  44. saya ingin termasuk para pencinta habaib, dan melihat gambar habib jadi kangen sama habib

  45. asalamualaikum.bib apakabar sehat bib doa in ana ya bib

  46. bib saya ingin kemajlis tapi ana engga bisa

  47. assalamualaikium bib doain ana biar bisa ke majlis

  48. Ass wr wb… bib doain ana agar bs terus konsisten di jalan Alloh n mengikuti sunah Rasul Alloh n jg agar semua masalah ana cpt ada jalan keluarnya..wassalam

  49. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Salam kenal dari ane, ane bekerja di bidang periklanan, ane mau minta informasi ke antum kalo ane mau kirim company profile perusahaan ane ke DEPAG ditujukan ke bagian apa yah ? ane mohon informasinya yah, Syukron . jangan lupa besok MAJELIS RASULULLAH di monas. Wassalam

  50. ass… bib
    saya sgt sng ikut majelis rosullah saw
    hati saya sng mengikuti majelis ini
    saya ingin bgt di daerah rmh saya mengundang majelis rosullah agar semua berada dijln allah
    sudah lama di daerah pemuda tidak ada mengisi pengajian. saya berdoa agar MR bisa memberikan tausiah ke daerah rmh saya

  51. Assalam mualaikum.

    Tuntun saya menemui secara langsung Habib Munzir bila memang Beliau berkenan.
    Saya ingin belajar. Tentang shalat yang sebenar-benarnya shalat sesuai dengan apa yang di ajarkan Muhammad Rasulullah S.A.W

    Terimakasih
    Wassalam

  52. katax habib mundzir sakit beliau berada drumah sakit hari minggu 4 juli 2010 ktx koma pa bnr perkataan itu?

    • assalamualaikumwr wb
      saya senang ikut ajaran rosullulloh krn bisa membuat hati senang jg bisa membuat pikiran tenang

  53. ass…
    bib,q ingin sekali dekat dg habib
    wass

  54. asalamualaikum,….tlg sapaikan salam hormat qu pd hb munzir,….. jk diijinkan qu akan mencari dan menculik Pendeta Sukirman Suryanegara…..
    wasalam

  55. assallamualaikum,…salam q bwt habib munzir,..bib sy ingin konseisten untuk slalu mengikuti mejelis ini, tp krn sy ahwt,bagimana ya bib solusinya,,
    sy dtng klw lg tablik akbar sja. krn tdk selalu bisa mengikuti talim,mta doany ya bib,,
    wasalam.

  56. Bismillah …
    Alhamdulillah ..
    Allahumma Sholli a’la Habibika Sayyidina Muhammad wa a’la ali wabarik wasallim ajmain .
    Assalamualaykum warahmatullah wabarokatuh .

  57. Assalamualaykum warahmatullah wabarokatuh … Bismillah …
    Alhamdulillah ..
    Allahumma Sholli a’la Habibika Sayyidina Muhammad wa a’la ali wabarik wasallim ajmain .
    Ya awal awalin,ya akhir akhirin,ya quwwata al -matin,ya malikal masakin,ya hayyu ya qoyum,ya arhamr rahimin.
    Assalamualaykum warahmatullah wabarokatuh .

  58. Assalamualaykum warahmatullah wabarokatuh … Bismillah …
    Alhamdulillah ..
    Allahumma Sholli a’la Habibika Sayyidina Muhammad wa a’la ali wabarik wasallim ajmain .
    Ya awal awalin,ya akhir akhirin,ya quwwata al -matin,ya malikal masakin,ya hayyu ya qoyum,ya arhamr rahimin.
    Ya roob tetapkan,peliharakan,dan kuatkan lah iman islam dan ikhsan hamba mu ini dan keluarga hamba beserta saudara saudara hamba yang se iman … Kabulkan lah ya roob berkat Sayyid Munzir bin Fuad Al-Musawa ..
    Amin amin ya roobal a’lamin …
    Shollalahu a’la Sayyidina Muhammad wa’ala ali wasohbihi wasalam ..
    Assalamualaykum warahmatullah wabarokatuh .

  59. Alhamdulillahhhhhhhh

  60. assalamualaykum warahmatullah wabarokatuh…Bismillah…

    semoga kesehatan tercurah kepada habib munzir bin fuad almusawa,,semoga panji-panji saydina muhammad saw tetap berkibar di barat & di timur,,semoga kota jakarta menjadi kota saydina muhammad saw,bib doain saya agar tetap berada di jalan yang benar,dan tetap dalam kecintaan kepada allah swt & nabi muhammad saw,saya ingin sekali habib mendoakn saya,

    assalamualaykum warahmatullah wabarakatuh.

  61. Do’ain saya iya semuanya agar hidup saya slalu senang dan bahagia di dunia maupun di akhirat
    terima kasih

  62. alwy sodri al-Betawi sngat merindukan kdtangan al musnid al.alamah al.hbib umar bin hafizd dtng ke jakarta di mlm thun baru,,

  63. assalamualikum waromatullah wabarokatuh,,,,???
    bib ane mau tanya gimana sich caranya mengundang habib untuk datang,,,apa bayar bib???
    dan syarat-syarat’a apa saja bib,,,,???
    terima kasih
    walaikum salam

  64. Assalamu’alaikum
    Habib, saya bermimpi melihat bulan purnama yang sangat indah…bulan itu ditengahnya bertuliskan nama Allah yang bercahaya keemasan….apa gerangan ya habib kira2?? krn saya sekarang sedang mengandung…

  65. renny alfaqir

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh…,,,
    Salam ta’zim utk guru kami tercinta Alhabib Munzir bin Fuad Almusawa, semoga selalu dalam curahan rahmat dan kasih sayang Allah…amiiiin allahumma amiiin…:-)
    betapa indah nur yg trpancar dalam wajah beliau,,, senyum yg tak pernah beliau tanggalkan dari wajahnya utk seluruh jama’ah mjelis,,, semangat beliau dlm mnjlankan dakwah meski kondisi apapun serupa dgn smangat Rasulullah..,, kata2 yg dikeluarkan membawa hati ini tenang, membawa kami terus mencintai Rasulullah N smakin dkt dgn Allah ta’ala,, ^_^
    Semoga Allah pnjngkan usia beliau dan selalu dberikan kesehatan lahir wa bathin…,, dijauhkan dari fitnah dunia wal akhiroh…,, amiiin allahumma amiiin….^_^

  66. Habib sy suka sekali membaca sholawat yg biasa habib baca,…. smoga habib mengizinkan dan menijazahkan bagi saya yg doif ini…qobiltu…..

  67. Al-habib muzir al-musawa

  68. WAJAH TEDUH DAN TAWADHU .

    SHOLU’ALA SAYIDDINA MUHAMMAD

  69. beliua seorang pimpin yg rama dan snyum, sopan kpd jama’ah ‘MR’ insya allah dgn ijin allah sy mjlis rosullah pmpinan habib munzir al musawa sbg mjls saya aminnn…

  70. al-habib munzir al-musawa

  71. tyo pecinta rosulullah

    asslamualiakum ya habib ya waliyullah.
    saya sangat kagum melihat setiap kali panjenengan ceramah didalam tv.
    ingin sekali saya bertemu dengan panjenengan walaupun sekedar lewat mimpi.karna tahapan mencintai rosul dimulai dari mencintai keturunannya.
    ijinkan pula saya mengcopy foto panjenengan utk di upload dalam fb saya.
    kurang lebihnya mohon dimaafkan.
    ana dari pekalongan slah satu pengangum habib dan rosu.

  72. assalammualaikum wr wb
    disaat puasa yang panas, bibir melepuh tenggorokan terbakar saya berdoa kepada allah agar habib munzir al musawa diberikan kesehatan dan panjang umurnya karena msh banyak orang memelukan habib dan ulama yang lurus dan penuntun jg kalifah yang benar bagi umat islam yang sekarang banyak terjadi kerusakan.
    saya dan keluarga yang dicoba ujian yang berat bahkan dengan rukyah msh sgt berat, berharap agar habib menjadi kalifah yang diridhoi allah utk memimpin dan menuntun umat. amien.

  73. assalamu’alaikum wr wb.

  74. Assalamualaikum?mhon maap sblumnya?saya pngn tau alamat majlis rosululloh dari ahmad bkasi sukron

  75. Mencari cinta al haqq

  76. assalamualaikum wr wb. alhamdullilah semoga durriyatul rosul dipanjangkan umurnya .diberkahi pengetahuan agama islam dan ketetapan iman

  77. Assalaamu alaikum wr wb saya mohon tolong kirimkan foto2 habaib dan ulama
    Terimakasih

  78. david perseverando

    asslaamu alaikum wr wb..,Habib yg sy hormti sy ingin bertanya, terlebih dahulu sya mhon mf yg sebesar2nya..saya seorang mualaf sudah sekitar 8thn, mengapa setelah sy menjadi mualaf sy sering mendapat permasalahan yg silih berganti sampai sekarg. apa krn sy seorng mualaf yg blm bisa mengerjakan sholat,zikir,dll degan sempuna ? apa dengan ketidak sempurnaan ibadah saya ,doa saya tdk diterima dan di dengar ALLAH..? tolong di jawab..walaikum salam…

  79. jga kesehatan bib

  80. SEMOGA HABIB DIBERI KESEHATAN, DAN SMG SLL MENYIARKAN ISLAM YANG DAMAI RAHMATAN LIL ALAMIN. AMIN

  81. w seneng bgt bisa ktmu babib munzir dan karna majelis.a lah w dpt hidayah

  82. cintailah para ahlul bait nabi.

  83. ane sangat senang dan mencintai habaib

  84. HABIB ANE ANAK KALIABANG DUKUH ANE DARI MASJID JAMI HIDAYATUUL MUTTAQIEN KAMI SEMUA INGIN MENGHADIRI MAJLIS TA’LIN ENTE BHIB

  85. asslamualikum wrwb, sykron bib ane ORTEGA tinggal d tangerang (AKSIN SUHERI SE,)sudah mingikuti dala’il khoirot menjadi terasa berkah iman kita jadi tambah keluarga sakinah mawwadah warohmah..amin ,,amin,, yarobbal alamin,,ane bersyukur kpd alloh,,dengan mengikuti majlis rosululloh tentu hikmah banyak yg kita dapat SERUKAN TERUS AJARAN ISLAM SUNAH ROSULULLOH KITA MASYARAKATKN berantas kezholiman junjung tinggi martabat ummat islam d indonesia tercinat ini sx lg kami atas nama klarga mengucakn syukron kastir kpd rekan2 seperjuangan terutama kpd, beliau AL HABIB MUNZIR AL MUSAWA DAN JAMMA’AH MAJLIS DZIKIR ROSULULLOH MATURSWUN ASSALMUALIKUM.WrWb.

  86. Assalmualikum wrwb. ahlan washlan bi hudurikum gemana hbar bib anae do’akan mudah 2an , abah di kasih kesehatan jasmanidan rohaninya .umur yang panjang dan umur yang berkah amin…….ane ORTEGA minta do’a dr abah agar supaya usaha d kasih kelancaran berkah dunia akherat amin2..ya robbal alamin. matursuwun syukron ..wassalam…..

  87. assalammualiku bib mr di monas kapan lagi bib…. walikum salam

  88. Ayo bib sikat j para pendosa

  89. semoga allah memberikan tempat yg layak yaitu surga nya allah swt.

  90. ass…wr.wb
    allohumma sholli ‘ala sayyidina muhammad wa’ala ali sayyidina muhammad wa’ala alihi wshohbihi ajma’in
    y habib…
    1 impian & harapan sy..slma hidup ini..
    ialah brjumpa..memeluk..
    brsalaman dg habib luthfi pekalongan..
    q brharap alloh mngizinkan & habibi mau mmbntu sy u/ brjumpa dg beliau..
    Ahmad jazuli b Syahirin
    wass…wr.wb

Tinggalkan Balasan ke Arul Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s