habib Zindan

29 responses to “habib Zindan

  1. Ramdhan Chairulloh

    sungguh saya kagum dengan beliau-beliau yang selalu mensyiarkan dan menggemakan cinta kepada allah dan rasululloh saw. insya allah kita akan berkumpul dengan beliau nanti. amin

  2. Ass…
    Ane Murid dr Hb Munzir (Majelis Rasulullah)
    afwan!
    foto itu bukan Hb. munzir dan Hb. Zindan.
    tolong diperbaiki.
    Syukron

  3. SYUKRON….KALAU BOLEH TAHU SIAPA FOTO INI ? SETAHU ANE INI FOTO HABIB ZINDAN

  4. ass, ane mw tanya… ada pesantren_nya gag? di Al_Fakhriyyah?

  5. sepertinya, yang foto bersama Habib Jindan itu, Habib Hasan bin Ja`far Assegaf deh???

  6. H. Umar Abdul Majid

    Menurut saya foto tersebut benar-benar Habib Jindan & Habib Mundzir

  7. Tolong dimuat doong Habib Mundzir ketika berkunjung di PonPes Arrisalah Lirboyo.
    Bersama K.H. M. Ma’roef Zainuddin

  8. Assalamu’alaikum .Wr.Wb

    Ane k’pingin ngasih saran biar orang2 “AHMADIYAH TUH PADE DI BUBARIN BIAR GAK BIKIN RESAH UMAT MUSLIM YANG BENTAR LAGI MAU PUASA” jadi ane minta tolong nih supaya para habaib dan ulama untuk mendesak pemerintah supaya “SKBM”nye di rubah lagi agar orang2 “AHMADIYAH” bener2 bubbar.!!!!!!

    Wassalam

  9. SOLLUALAA MUHAMMAD…

  10. ass…
    ane motanya ni tuk ustd jindan
    apa sih arti pesantren itu?
    untuk kedua ustd yang ada foto nya di atas
    ane minta doa donk agar ilmu yang ana peroleh dapat ana serap/cerna dengan baik
    wass….

  11. saya jama’ah majelis rasulullah merasakan kebahagiaan hati semenjak ikut majelis ini. karena saya lebih mengeatahui hadits rasulullah terima kasih

  12. assalamu’alaikum. Wr. Wb
    ane pengen banget ketemu sama habib munzir

  13. Assalamu alaikum Wr.Wb Mas Sachrony yang dirahmati Allah ana mw tanya dunk afwan ney..!!Apa bnr pd tgl 26 Okt 2008 nanti da prayaan HauL Al imam Al arifbillah Alhabib Husein bin Abdullah alaydruz Luar Batang? Klau Bnr Acara’y dimulai Pukul Brp Yach Syukron Katsir ats jwbn’y

  14. ass
    ane mintajadwal majlisdunn??

    sukron.
    wass

  15. ass.wr.wb,,haji sukron salamin ke habib ya ws.wr.wb

  16. ass. saya suka anda

  17. majlis rasulullah benar 2 memberikan magnet untuk ana dan teman teman ana.dan alhamdulillah banyak teman2 ana yang jadi istikamah mengikuti majlis ini.smoga majlis rasulullah selalu berkibar di bumi nusantara dan menjadi majlis yang selalu berakhlak.

  18. afwan sepertinya yang di foto bukan Habib Mundzir bin Fuad Al Musawwa…
    afwan kalo ane yang salah…

  19. habib cb habib cramah lg d masjid aku lg

  20. ass. ana seneng bgt bs bergabung dgn majelis ini, membuat ana mengerti tentang hadist. sukses untuk mr dan jg hb munzir

  21. ana snang bgt kalau habib riziq mnjd presiden indonesia jd adem dan damai

  22. ass. ana cinta allah dan sayang rosul dan cinta kpd habaib, kdua ortu dan manusia yang mencintai allah

  23. betul ini foto Habib Munzir ketika diawal awal dakwah beliau.

  24. ane pengen bgt ktmu habib munjir lg.
    wjah beliau masya allah begtu adem’a.
    i like habib munjir

  25. masYa aLlah……..
    sMoGA aLlah paNjangkan UmuR nYA……
    DiMUdahKAN reJEkI nya,,,,
    dan di sehaT kan SElLu……

    AmIEN ya allAH ya RObbal a’lamin…….

    majlis rasulullah bantar gebang…..
    “muhammad ridwan a’lawi”

  26. cintai ulama.,., bahwasannya iulama adalah pewaris para nabi

  27. cintai ulama.,., bahwasannya ulama adalah pewaris para nabi

  28. allaah tidak boleh ngomong gitu itu guru mulia

  29. Ini benar foto Habibana Munzir bin Fuad Al Musawa dan Habibana Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan sekitar tahun 2000 – 2001,…ajiib,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s