HABIB MUSTAFA BIN ABDULLOH ALAYDRUS

PIMPINAN MAJLIS ASMAUL HUSNA RAATIB SYAMSI SYUMUS DIADAKAN SETIPA BULAN HARI SABTU MINGGU PERTAMA DI.JL TEBET TIMUR DALAM RAYA NO.16 JAKARTA SELATAN

51 responses to “HABIB MUSTAFA BIN ABDULLOH ALAYDRUS

  1. kami salah satu jamaah habib di majalengka

  2. habib saya sangat senang berada di majelis yang habib adakan. kiranya kapan habib bisa berkunjung ke bandung?

  3. Alaa Ya Allah huminadro minalainirrokhimaa tudaawi kullamaabih minamroodin sakimah
    salam dr. majelis dzikir ratibul al aidrus bib, pimpinan ust. sholeh samman tuban, smg habib sehat selalu amin

  4. Assalamu’alaikum WaRohMATULLAHI wa barokaTUHU..
    kepada seluruh jama’ah Syamsisyumuus..
    jangan lupa tanggal 4april hadir di majelis syamsisyumuus tebet timur dalam raya no 16.
    semoga ALLAH mengangkat derajat guru kami hb Mustofa AlAydarus dan mengampuni seluruh dosanya…amin..
    mohon maaf kepada seluruh jama’ah jika selama berkunjung ke majelis ada kekurangan dari sohibul bayt.dan kepada jama’ah hati2 atas permintaan apapun yang mengatasnamakan hb.Mustofa.demi menjaga nama baik beliau.. syukran katsiira..jazaKALLAHU khairan jaza..

  5. guruku tercinta AlHabib Mustafa..semoga ALLAH panjangkan umurnya dan mengampuni seluruh dosa2 beliau,,..amin.

  6. assalamu’alaikum
    bib kami dari alfumujid
    kapan mau silaturami lagi ke alfumujid?

  7. Ahmad Alaydrus

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Bib, ana punya photo dengan habib sewaktu habib di Tanah Bumbu, yang selalu mengingatkan ana dengan habib, moga ana bisa ngikutin jejaknya habib sebagai orang alim.
    Wassalamualaikum wr.wb.

  8. Bib, mautanya, apa sih maksudnya sebutan habib itu. Katanya keurunan Nabi Muhamad? Beliaukan tidak punya putra bagaimana punya turunan? Kenapa banyak orang mengaku habib, mengaku suci? Sementara kelakuan mereka dimasyarakat banyak yang buruk?

  9. salamualaikm..salam kenal yaa..ana mau nanya antum tau gak biografi al-habib salim bin toha al-haddad..

  10. asalam mualikum wr.wb..ana mau nanya dulu ana punya rotib syamsi syumus,di pinjam teman teryata ilang..bagai mana ana bisa dpat lg..apa ana bisa pesan?

  11. assalam mualaikum
    bib, ane ga tau mo bilang ape bib ma habib? setelah ane jiarah ke makam habib husain al aydrus
    di luar batang. ane ga tau tiba-tiba jiwa ane kaya ada yang menyuruh ane jiarah ke luar batang. lalu ane lakonin . singkat cerita knape ane setiap baca ratib syamsi syumus sampe habis ane keluar air mata yang tiba-tiba ngalir dan sekujur badan ane kaya merasa lemas tanpa ada gairah itu yang pertama kalinya bib. tapi alhamdulillah bib ane baca terus tiap malam jumat, walaupun sekarang ane ada di bali denpasar. bib ane cma bisa berdoa agar dapat bertemu dngan habibawloh dan khususnya keluarga besar para habaib semua .doain ane ya bib di bali ,biar jangan ada bom lagi bib .. sebelum dan sesudahnya makasih banyak apabila pesan singkat ane dibaca. assalam mualaikum .mohon pamit

    • ana mnta nomer hp.a habib musthafa..
      penting,,,
      seminggu lg hbib musthafa pgn ngisi tausiah di masjid ana..
      tp sampe skarang blum ada kabar dr bliau,,,

  12. Antum kalau pengen ngarti, ikut ngaji sama ustat yg mau buka kitab ttg habaib.biar ngomong atau nanya kaga ngawur.wsl

  13. buat mahmud,mending anda tanya sama orang yang alim dan sebelum anda ngerti betul jangan bikin pernyataan yang membuatmu tampak seperti orang jahil

  14. kekasih Allah Habib , Apa kebetulan kita sama2 pake pakaian warna yang sama ya Habib…sewaktu malam 1 muharam di masjid Karomallah luar batang…engkaupun menyapa aku habib tapi …ya karna begitu singkat banyak yang ngantri tuk berjabat tanganmu..jadi ku ga sempat jawab sapaanmu…semoga insya allah , dipertemukan lagi…

  15. muhammad ridwan

    Assalamu’alaikum, Kami dari Pondok Pesantren “Asmaul Husna” Lamaru Balikpapan Kalimantan Timur mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Habib Mustafa Abdullah Alydrus setiap bulan diPondok Kami yang sederhana dan Alhamdullillah Ya Habib Jama’ah Syamsy Syumuusi Semakin bertambah Banyak, Amien. Doa kan Yaa Habib Semoga Jamaa’ah dan Pondok Pesantren “Asmaul Husna” Tambah maju, Amien. Wassallam

  16. asssalamu alaikum warahmatullahi wabarokatu

    maafkan atas kelancangan saya dalam hal ini
    saya ingin bertanya tentang zikir…..
    dalam hal ini zikir apa saja

    boleh kah saya mengamalkan zikir dari internet semisal zikir asmaul husna ini?
    pada hal saya belum di beri ijasah oleh pihak yang bersangkutan?dan berdosa kah itu?
    karena saya takut kualat, karena kata orang ga permisi dulu…..

  17. ass.kami menharap kehadiran para muslimin muslimat,untuk menghadiri maulid akbar di masjid akbar kenjeran ,besok malam 5 maret jam 20,penceramah ALHABIB MUSTOFA PANOTOGOMO BIN MUHAMAD ALAYDRUS BANGILAN TUBAN,TRIM ATAS PERHATIANYA,sebarkan

  18. Assalamualaikum ..yaaa syeh huna ana jama’ah Majelis zdikir Syamsi Syumus ..,Assalamualaikum yaa Habib…semoga Habib masih dalam lindungannya..di berikan umur panjang ,rizki dan di karunia keturunan yang sholeha….,amin yaa Alloh…Yaa Habib ana kepengen bener habib hadir di Majelis Syamsi Syumus Rawa Buaya Bojong Kavling, segala sesuatunya Insha Alloh kami siapkan. Kami mohon bimbingannya…..Wassalam..

  19. Assalammualaikum..
    Sblm ny salam kenal dri saya, m0hon petnjuk ny buat diksh tau alamat rumah al.habib mustafa al.idurus trima kash. Wassalam

  20. alamat Habib Mustafa AlAydrus
    Jalan tebet timur dalam raya no 16
    Majelis dzikir Asmaul Husna wa Rathib AlAydrus

  21. salam kenal dari ahmad dan ahmad gomhar di mauk tangerang

  22. Pertama kali melihat habib dengan jelas pada tgl 6 desember 2010,pada pertemuan silahturahmi sebelumnya saya tidak dapat mwlihat dengan jelas karena tidak memakai kacamata,habib terlihat sangat berwibawa dan ceramahnya mengena dihati.seandainya habib bersedia menjadikan saya murid habib saya ingin belajar islam melebihi ilmu apapun

  23. Assalamualaikum,Habib Mustafa yng sy cintai & sy muliakn,smga Habib snantiasa sehat & sjahtra skluarga,sy Ahmad Fauzi Bin Abdul Qadir prnah silaturrahmi jumpa dgn Habib dirumah Hj.Sayuti dan ngobrol bareng, wktu Hb dtang keKuala Tungkal,Jambi dlm acara Houl Syekh Abdul Qadir Aljilani,Bib kadaan sy skarang dlm ksempitan ekonomi,klau Hb tdk kberatan tlong doakn sy diluaskn & dbri allah rezki yng bnyak,&dimudahkn mencarinya&dikabulkan allah hajad2 sy & ratib syamsyissumus (alhabib Abdullah Alaidarus Al akbar)yng sy dptkan dr Habib mohn habib redha mengijazahkn &menzinkan utk mewiridkannya,mudah2an mendpat berkah,trima kasih,mhn mf Bib jika permohonn sy ini menggangu rutinitas Habib disini

  24. Assalamualaykum Habib Mustafa, Alhamdulillah dapat bertemu di Masjid At-Taqwa Balikpapan, semoga mendapatkan limpahan berkah dari Habib bersama Rosululloh SAW.amin ya Robbal alamin

  25. assalamualaikum wr wb.
    yang kami muliakan habib musthafa bib abdullah alaydrus.
    kami hanya mau mengingat kan nanti tgl 4 maret 2011 jgn lp habib d undang ceramah maulid di masjid al-musyawarah cempaka indah kemayoran jakarta pusat.
    kemarin kami sudah datang kerumah habib atas nama bpk ustadz suherman,,dan habib sudah janji ingin mengabarkan secepatnya,,,
    kami tunggu kabar dr habib sebelum tgk 4 maret 2011..
    kami ingin telp” habib tapi g ada nmer yg aktif 0218315901 ittu jg tidak aktif…
    kami bingung sekali habib tidak pernah mengabarkan kami,,,

    no tel kami : 02142886468

  26. assalamualaikum wr wb.
    yang kami muliakan habib musthafa bib abdullah alaydrus.
    kami hanya mau mengingat kan nanti tgl 4 maret 2011 jgn lp habib d undang ceramah maulid di masjid al-musyawarah cempaka indah kemayoran jakarta pusat.
    kemarin kami sudah datang kerumah habib atas nama bpk ustadz suherman,,dan habib sudah janji ingin mengabarkan secepatnya,,,
    kami tunggu kabar dr habib sebelum tgk 4 maret 2011..
    kami ingin telp” habib tapi g ada nmer yg aktif 0218315901 ittu jg tidak aktif…
    kami bingung sekali habib tidak pernah mengabarkan kami,,,

    no tel kami : 02142886468

  27. kpan bib ke KUNINGAN lagi ke PONPES HIDAYATUL IKHWAN lagi,,.
    hamba rindu akan keagunganmu…

  28. Assalamu’alaikum.Wr. Wb.
    Salam kenal bib,ana ketemu antum baru satu kali waktu maulid di kamoung ana bedali lawang malang jawa timur. ana ingin sekali suatu saat bisa hadir di majlis SYAMSI SYUMUS, Alhamdulillah ana sejak thn 1990 udah dawamin Raatib Al-Aydrus, dari Habib Hasan Al-Aydrus Cariang Hilir Warung Kondang Cianjur tapi tidak pernah diberi izazah langsung cuma baca berjama’ah bersama beliau. Apa izazah itu perlu? Afwan Wirid Sakran dan Aqidah An Nafiah ana dapat izazah dari Habib Syech bin Abdurrahman Al-Munawwar Cimahpar Bogor,
    Raatib Al-Haddad dari Habib Hasan bin Alwi Al-Aththas Tg.Priuk Jakarta
    Raatib Al-Aththas dari Kyai Nawawi Dukuh Salam Slawi Jateng.
    Dan Alhamdulillah semua itu dapat untuk meruqyah untuk menolong ikhwan, Apa izazah itu harus bib jika harus apa Habib besedia memberi ana izazah Raatib Al-Aydrus,dan kapan waktu yang tepat. terima kasih dan mohon maaf sebelumnya. Wassalamm

  29. Tiada Tuhan selain Allah Tiada yang Maujud selain Allah
    Tiada Tuhan selain Allah Tiada yang Berhak disembah selain Allah
    Tiada Tuhan selain Allah Tiada Kebaikan selain Allah
    Tiada Tuhan selain Allah Tiada Tujuan selain Allah

    Tiada Tuhan selain Allah aku akhiri hidupku dengan kalimat Thoyibah ini
    Tiada Tuhan selain Allah aku masuk kuburku dengan kalimat Thoyibah ini
    Tiada Tuhan selain Allah aku meyendiri dengan kalimat Thoyibah ini
    Tiada Tuhan selain Allah aku kelak berjumpa dengan Penciptaku dengan kalimat Thoyibah ini

  30. assalamualaikum.
    ana mau nnya ni. nti tgal 7 2012 majelis asmaul husnah ratib syamsyi syumus di adain ga ?? maksii..

  31. assalamualaikum wr wb
    AL_afansyah
    saya jamaah dari balikpapan salam knal smua

  32. asalam mualaikum bib ane ane orng dri joglo yg waktu itu pernah habib datng’n..
    bisa dtng agy ga bib..?
    wasalam

  33. Asslk wr wb. Mohon kehadirannya para sedulur pada pengajian akbar tgl 4 juni 2012 jam 19.09 setelah bak’da Isya di Semarang syamsi syumuus cab semarang
    bersama Pimpinan Pusat Ratib Syamsi Syumuus

  34. alkhmdllah,.,habib mustafa punya waktu 4hari di balikpapan,.,,.tiap mlam kumpul am habib,.,.

  35. ALHAMDULLAH SY SDH BERTMU LANGSUNG DNG HABIB MUSTAFA ALAYDRUS YG MNA D TMPAT SY D BOGOR NANTI PD TGL 9 JULI.2012 DNG PENCERAMAH HABI MUSTAFA ALHMDLLAH MDAH2AN BELIAU SHAT SLALU AMIM .CIBEUREUM TENGAH DESA SINAR SARI DERAMAGA BOGOR RT 02 RW01.DIDIN

  36. BIB PAGAR NUSA BREBES SIAP M’NYAMBUT KEDATANGAN MU,,,,,

  37. sudah 2bulan tdk bertemu habib di balikpapan,.,ada rasa rindu yg sangat dlam,.,smoga ALLAH sllu MENJAGA ENGKAU N KLUARGA ,.,AMINNN Y ROBB

  38. mkum”bib rahmat alloh slalu sma ente”gmanah klau dtangerang diadakan ranting ratib”

  39. minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin
    kapan ta’lim di balikpapan????

  40. Assalamualaikum.wr.wb
    semoga habib selalu dalam limpahan kasih sayang Allah taala, bib saya Ahmad sumaerul dr Tangerang, bib sy minta doanya supaya bisa cinta Allah dan rosulullah. Makasih bib. Wassalamualaikum.

  41. tatang syamsudin

    Sy sangat senang mengikuti acara syamsi syumus di makam habib husein bin abu bakr alaydrus..dan hampir tiap jumat kliwon sy dtg..dan begitu bahagia dan terharu sy dlm mengikuti acara tersebut.semoga habib di berikan rahmaat yg besar oleh Allah .amin.,

  42. Asslmkm Habib, salam silaturrahim sy Abdul Ghofur dr Tangerang, Alhamdulillah ta’lim dzikir Asmaul Husna AR RAUDHAH sdh berjalan 4 th setiap kamis malam jum’at kliwon.

  43. sya sangat suka dengan dakwah beliau. subhanalloh contoh ulama yang jadi panutan. tegas, berwibawa dan sopan.

  44. Assalammualaikum habib, maaf sebelumnya klo acara setiap bulan pd hari sabtu diminggu pertama tp waktu y jam brp klo boleh tau… semoga berkah.wassalammualaikum

  45. Semoga di berkahi oleh beliau amin
    Supaya keluarganya jdi sakinah mawar dah amin

  46. Semoga keluarga kita di berkahi sama beliau amin

  47. Assalamu,alaikum…….
    Mohon izin share…..bib saya ingin bertanya soal buku roatib dari habib di wktu kami di jkrt ,,,bgi mn ingin membaca dan mengamalkanya…..saya mau baca atau mau mengamalkanya,,,selalu ada aja yg menghalangin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s