HADIRILAH….MAULID AGUNG ROSULULLOH SAW

12 responses to “HADIRILAH….MAULID AGUNG ROSULULLOH SAW

  1. Terimakasih infonya

  2. Assalamu’alaikum ya Akhi Sachrony,

    Salam silaturrahim. Nama saya Rozy. ingin sekali rasanya berada di Majelisan seperti itu. Cuma saat ini saya berada di Batam.

    Jika berkenan, sampaikan salam saya kepada Habibana Munzir Al Musawa, jika sekiranya antum hadir dan berjumpa dengan beliau.

    Semoga Allah SWT melimpahkan kita semua keberkahan bulan maulid Nabi ini.

    Jazakallah wa syukran.

    Fakhrurrozy~Batam

  3. Assalamu’alaikum ya Akhi Sachrony,

    Salam silaturrahim, buat akhi pecinta Rasulullahsaw dan pecinta Ahlulbait ana punya nama Zulfikar Ana tinggal didaerah tg.priok..ana juga merupakan jamaah dari majelis rasulullahsaw, ana sebelumnya blm pernah tau akan makam Habib Husein LuarBatang tetapi ana punya keinginan suata saat ingin berziarah kesana dan alhamdulillah Allah mengabulkan Hajat saya ketika saya pergi ta’lim ke Majelis Rasulullahsaw bersama ayah saya didaerah Pancoran sebelumnya saya tidak tahu kalau sepulang ta’lim akan berziarah keluarbatang setelah ta’lim selesai Habib Munzir mengumumkan Bagi yang punya waktu mari kita berziarah ke makam kramat Luarbatang mendengar pengumuman itu hati saya bahagia sekali karena sudah lama saya menantikan untuk bisa berZiarah kesana dan Allah mengabulkan Hajat saya bersama Habib Munzir kami Konvoi keluar batang sampai disana saya berdoa agar ALLAH mengampuni dosa2 saya,dosa kedua orang tua saya dan saya memanjatkan doa agar kedua orang tua saya dapatmenunaikan Ibadah Haji dengan Izin Allah pula tentunya….
    Dan terimakasih Akhi Sachrony,atas info Maulid agungnya InsyaAllah saya Hadir pada acara maulid Di Luar batang Amien..Dan sampai bertemu pada tanggal 6 April Akhi Sachrony..Semoga Allah SWT melimpahkan kita semua keberkahan bulan maulid Nabi ini.

  4. Zulfikar Fauzi

    Assalamu’alaikum ya Akhi Sachrony semoga Hari2 anda disirami Rahmatnya Allah dengan cintanya Antum kepada Warisan2nya Rasulullah saw yaitu para Habaib dan Ulama salafussholeh. Ana mau Nitip Undangan Maulid Agung Majelis Rasulullah saw boleh?
    Hadirilah Syiarkanlah Maulid Nabi Muhammad Saw1429H yang diselenggarakan oleh Majelis Rasulullah Saw bersama Habib Munzir Almusawa. Yang akan diadakan pada:
    Hari/Tanggal : Sabtu, 29 Maret 2008
    Tempat : Masjid Al-Ijtihad
    Alamat : Jl. Barat Gusuran 3, STIA BUDI
    Waktu : 20.00 s/d Selesai
    Insya Allah disertai Ziarah Ke Makam Al’allamah Al’arifbillah Alhabib Husein Bin Abubakar Alaydrus LUAR BATANG.
    Bagi yang punya waktu mari kita sama2 hadir dan Ziarah berkonvoi bersama Guru Kita ALhabib Munzir Bin Fuad Almusawa
    JADIKAN KEHADIRANMU
    “KEHADIRANMU AKAN MENGGEMBIRAKAN SAYYIDINA MUHAMMAD SAW”
    Semoga Allah SWT melimpahkan kita semua keberkahan bulan maulid Nabi ini.

    Jazakallah wa syukran.

    M.Zulfikar Fauzi. Tg.Priuk

  5. aku sangat senang mendengar nya karena saya juga pengen bgt……berziarah ke alalamah alarifbillah al habib husein bin abu bakar alidrus kramat luar batang krn tempat nya jauh juga yah soal nya saya kan pelajar niih bang…jd saya gk bisa kesana krn tempat nya yg jauh siih sebetul nya pengen bgt

  6. assalamualaikum,ane sangat bangga dengan adanya situs2 islami seperti antum …s’lam kenal yaa..

    Husin Al-Haddad di Depok

  7. assalamualaikum,ane sangat bangga dengan adanya situs2 islami seperti antum …s’lam kenal yaa..ane pengen bikin juga tapi lum tau car nya nie
    hehe..wass

    Husin Al-Haddad di Depok

  8. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Semoga Allah melimpahkan Rahmat dan Ampunan Nya kepada kita semua. Saudaraku…ane mau mengundang antum semua untuk mengunjungi situs kami di http://majlisalkhair.wordpress.com
    Mudah-mudahan ada kebaikannya buat kita semua. ..Amin..
    Majlis ane bernama Majlis Ratibul ‘Athos Al Khair Pramuka yang merupakan majelis yang mendawamkan Ratibul ‘Athos yang kami baca secara berjamaah setiap malam jum’at jam 20.00 WIB s/d selesai yang beralamat di Jl. Pramuka Jati III (Depan Pasar Burung Pramuka) Paseban Jakarta Pusat. Ane sangat senang sekali jika antum semua berkenan hadir ke majlis kami. Dan ane juga mengundang antum semua dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang Insya Allah akan kami laksanakan pada tanggal 26 maret 2009 ba’da isya di majlis kami. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
    Wassalamu’alaikum Wr Wb

  9. agus supriyadi

    Majlis Ta’lim Wal Muzdakaroh Al Busyro Citayam akan mengadakan Peringatan Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW & Haul yang ke dua Al Arif Billah Al alamah Bahrul fahamah Sayidilwalid Al Habib Abdurrahman bin Ahmad Assegaf.

    Insya Allah akan diadakan pada :
    Khusus Kaum Ibu :
    Hari : Sabtu
    Tanggal : 04 April 2008
    Pukul : 08.00 Wib

    Khusus Kaum Bapak :

    Hari : Minggu
    Tanggal :05 April 2008
    Pukul : 08.00 wib

  10. Assalamualaikum nama sy munzamil tinggal dibekasi ,sy mau nanya gimana caranya kalau sy mau jd jamaah majeles rosullulloh saw. Terimakasih . Munzamil
    081384350000
    tambun utara,bekasi

  11. Assalamualaikum nama sy munzamil tinggal dibekasi ,sy mau nanya gimana caranya kalau sy mau jd jamaah majeles rosullulloh saw. Terimakasih . Munzamil
    081384350000
    tambun utara,bekasi.

Tinggalkan Balasan

