FPI BERANI BERBUAT BERANI BERTANGGUNG JAWAB…..

KETUA FRONT PEMBELA ISLAM

“BERANI BERBUAT KITA BERANI BERTANGGUNG JAWAB” demikian ungkapan Habib Riziq Syihab saat Ratusan Aparat kepolisian mendatangi Markas FPI di Petamburan 3. Ultimatum pihak kepolisian untuk menyerahkan diri para tersangka kasus penyerangan FPI terhadap AKKBB pada minggu 1 juni kemarin dalam waktu 24 jam tidak di gubris FPI, Pagi hari tgl 4 jun pukul 06.00 1500 personil pihak kepolisian lengkap dengan persenjataan dan pasukan Huru-hara nya merangsek masuk ke markas FPI untuk mencari tersangka kasus penyerangan terhadap masaa AKKBB , satu persatu anggota FPI dibawa kemobil tahanan hingga mencapai 56 orang di cokok polisi untuk dijadikan tersangka maupun untuk dimintai keterangan, dan Presiden FPI pun Habib Riziq Assyihab yang didampingi Para pengacara Muslim turut serta mendampingi 56 anggotanya untuk dibawa ke POLDA METRO . Saya merasa heran begitu banyaknya personil kepolisian yang diturunkan hanya untuk menangkap beberapa tersangka yang notabennya bukan seorang penjahat ataupun Teroris , mereka hanya rakyat sipil biasa yang melakukan tindakan kekererasan itupun ada yang hanya ikut-ikutan ataupun terperovokasi hingga terjadi penyerangan tersebut. Memang sangat di Sesalkan teman-teman yang tergabung dalam LASKAR UMAT ISLAM yang di dalam terdapat FPI dan laskar-laskar lainnya, melakukan tindakan anarkis dengan melakukan penyerangan terhadap MASSA AKKBB, Saya yang menyaksikan peristiwa tersebut di layar televisi begitu terenyuh dan malu mengaku sebagai umat Islam. Penyerangan Sepihak yang dilakukuan FPI dan laskar lainnya tentu ini akan menjadi coreng bagi umat Islam. Kenapa tidak bisa menahan diri ? kita semua umat islam Ahlus Sunnah juga sedang menanti keputusan SKB pelarangan Ahmadiyah oleh pemerintah. Dengan kasus penyerangan ini tentu akan akan sia-sia perjuangan Para Ulama dan Habaib yang melarang Ahmadiyah berkembang di Tanah air.

Negara ini adalah negara hukum. sungguh khawatir kekerasan-kekerasan yang terjadi seperti kemarin itu justru akan membuat konflik horizontal berkepanjangan yang ujung-ujungnya akan merugikan umat Islam sendiri, Islam, dan Indonesia. Apalagi saat ini ‘tensi masyarakat’ sedang sangat tinggi. Karena itu pemerintah –sebagai pihak yang paling utama bertanggungjawab yang mengemban amanat dan memiliki perangkat untuk menyelesaikan permasalahan seperti konflik horizontal ini hendaknya segera bertindak sesuai kewenangannya serta sesuai undang-undang dan peraturan yang berlaku di negeri ini.

Lambatnya Pemerintah dalam Menerbitkan SKB pembubaran Ahmadiyah juga menjadi pemicu terjadinya konflik tersebut .Para Ulama serta kaum muslimin lainnya seadng menanti keputusan pemerintah untuk membubarkan Ahmadiyyah, hingga kini Pemerintah belum mengeluarkan keputusan apapun tentang Ahmadiyyah begitupun sebaliknya Laskar umat Islam dan FPI harus bisa menahan diri untuk tidak melakukan aksi selama pemerintah belum memberikan keputusan tentang SKB pembubaran Ahmadiyah, hal ini tentu akan menguntungkan Pihak Ahmadiyyah dengan kejadian penyerangan kemarin.

Sementara itu kaum muslimin sebagai mayoritas di negeri ini, terutama para pimpinan mereka –termasuk dalam rangka memperjuangkan prinsip mulia apapun– hendaklah tetap mengedepankan sikap tidak berlebih-lebihan, sikap kearifan dan kesantunan seperti yang diajarkan dan dicontohkan oleh Pemimpin agung kita, Nabi Muhammad SAW. Tidak justru mengikuti cara-cara munkar yang seharusnya kita cegah. Semangat membela Islam dan amar makruf nahi munkar, mestilah dilakukan dengan cara-cara Islami dan Santun. Mari tetap jaga ukwah islamiyyah jangan terpecah belah…kasus kemaren di monas cukuplah menjadi pelajaran berharga bahwa kekerasan tidak bisa menyelesaikan masalah bahkan akan memperkeruh suasana dan menimbulkan konflik horizontal baik sesama muslimin maupun sesama anak bangsa.

42 responses to “FPI BERANI BERBUAT BERANI BERTANGGUNG JAWAB…..

  1. KITA HRS BANGGA DGN HB RIZIEK KLAU GAK ADA BELIAU BGMN KEADAAN JKT PD WAKTU LN RAMADHAN DISCOTIQ BK DR JAM 19.00 S/D 02.00 TP SEJAK ADA BELIAU DEMO KE DAERAH KOTA,DISCOTIQ BK DR JAM 21.00 S/D 24.00 & WAKTU PERISTIWA KETAPANG KLAU TDK ADA BELIAU,SIAPA YG MAU HADAPI PASUKAN KELELAWAR AMBON,KRN BELIAU YG SPONSORI,,,WASSALAM

  2. ini adalah resiko perjuangan
    dan ana yakin semua sudah di perhitungkan
    semua yang berkaitan dengan perkara dunia
    dipenjara atau mati sekalipun demi
    menbela agama yang di nistakan…
    taakan berarti apa-apa.

    umat islam memang harus punya ilmu tapi juga pedang untuk membela diri dari penghinaan
    dan pelecahan demi amar makruf nahi mungkar
    kita memang perlu FPI hanya dia yang bisa bergerak bukan menghimbau…

    ahmadiah memang harus bubar

    maju terus bib.. allohu akbar

  3. Salam Sejahtera.
    Semestinya kalau mau jujur Bangsa ini besar karena perbedaan. baik secara agama, budaya dan perilaku yang menyatu dalam KETUHANAN YANG MAHA ESA. akan tetapi bangsa ini telah lemah atau dilemahkan oleh sekelompok orang yang tidak pernah mau memahami perbedaan. FPI oke. selama bisa menanggalkan karakter ARABISME yang brutal dan keras. Atau mungkin Sabdanya SABDO PALON sudah sampai, bahwa orang Islam yang tidak menjaga Budi Pekertinya akan jadi makanan Jin Setan. alam wa alam. Ingat Bung Riziq, ini INDONESIA dan masih banyak putra pertiwi yang siap berkorban demi bangsa dan keyakinannya serta selalu berjuang Untuk Negara Kesatuan Bangsa dan Rohani

  4. Ane dukung Hb Rizieq,….
    zaman nabi,..wat merangi aliran sesat cuma 2 pilihan: Bertobat ATAU Perang,…!!!
    jadi sisi mana Hb rizieq yg ga ngikutin tuntunan Nabi Muhammad SAW????
    FPI sudah cukup bersabar,…..
    Tapi syang perjuangannya di tentang oleh Saudara Muslim sendiri menyedihkan,…….
    Habib adalah turunan baginda Nabi Besar Muhammad saw,…FPI boleh dicemooh,..tapi klo Habib tolong ,….pandanglah NABI,….

    Shollu ala Muhammad……..

    ALLAHU AKBAR,…..

  5. muhammad Natsir Assajad

    Salaam for Sayiddina Muhammad P.U.H
    Salaam for all Muhammad follower who have a brave to jehaad in amar maru va nahi munkar.
    Habin Riziq , I love your strugle and always pray you for our next winning , insya Allah..
    go ahead ..
    let us suppport Habib Riziq
    ALLAHU MA’ANAA
    Wassalaamualaikum

  6. ACHMAD SYUKRIA, S.IKom

    Ana dukung FPI..Walaupun Ana bukan Anggota FPI. sejak jaman Rasulullah SAW (Allahumma Sholli Alaih) kalau ada yang ganggu agama Allah dan mengotorinya Pasti Umar Bin Khattab mengangkat pedangnya begitu juga dengan FPI kalau ada kemaksiatan dan orang-orang yang menghina agama Allah, FPI ada di garis depan. umat Islam itu harus ada yang seperti FPI, berani tanpa pandang bulu, kalau gak ada yang kaya FPI mau jadi apa agama Allah ini di Bumi Indonesia ini.

  7. ACHMAD SYUKRIA, S.IKom

    saudara-saudarku se agama dan se keyakinan umat Nabi Besar Muhammad SAW ( Allahumma Sholli Alaih) kalau kalau memang FPI dibubarkan, kita semua harus jadi pengganti FPI!! kemaksiatan, kedzoliman, dan penghinaan maupun penistaan terhadap agama Allah dan Nabi Muhammad SAW.
    KITA PERANGI SAMPAI TITIK DARAH TERAKHIR!!!ALLOHUAKBAR!!!

  8. cantik_banget

    saya gak suka sama perbuatan FPI yg sudah menyerang AKKBB. Seharusnya kita semua bisa berfikir dan bertindak dg otak bukan dg nafsu.
    Saya bukannya mau membela Ahmadiyah, tapi negara kita adalah negara yg majemuk, jadi saya rasa perbedaan adalah suatu kewajaran. Kenapa kita mesti takut sama kaum minoritas, kalau memang Ahmadiyah tidak baik, saya yakin lama kelamaan masyarakat akan meninggalkannya dan dengan sendirinya mereka akan bubar.
    FPI jangan jadi preman berjubah….
    saya bukan tidak suka dg FPI, tapi jika cara mereka menegakkan islam itu dg cara santun dan lembut, pasti akan lebih baik.
    Rasulullah saja masih bersikap baik kepada musuhnya.
    Ahmadiyah bukan musuh kita, mereka juga saudara kita.
    Saya berharap FPI lebih bisa lembut dan santun, Indonesia bukan negara Islam, tapi negara demokrasi yg di dalamnya terdapat berbagai macam agama dan kepercayaan.
    Buat FPI, bangunlah bangsa Indonesia. Oleh karena itu kita harus bersatu, karena kita semua bersaudara.
    Terima kasih….
    wassalam….

  9. Assalamualaikum wr, wb

    mengenai FPI mo’ dibubarkan itu hanya orang yg berfikiran bahlul!!!! kite pada taukan pemerintah kite tidak pernah memberikan ketegasan sama sekali sama pihak ahmadiyah!!!! yang sudah jelas2 melecehkan Nabi besar MUHAMMAD SAW. perjuangan kita belum selesai selagi masih ada kezaliman,kemaksiatan dimuka bumi ini.

    Tafadhal yaa… Hb.Riziek Shihab kita berjuang bersama2. hai ummat ISLAM mari kita berjuang ,mari kita bangkit,mari kita tegakkan amar ma’ruf nahimungkar!!!! ALLOH HUAKBAR!!!!

  10. muhammad abdillah firdaus

    wahai orang2 yang beriman jangan lah kamu mengadili sesorang dengan sesuka hati kamu karena kita sesama orang muslim tidak di ajarkan kekerasan oleh rasullullah SAW.

    maka jangan nodai agama islam dengan kekerasan…

    islam berarti selamat dunia akhirat…..

    berarti kaum muslimin yang memegang teguh ajaran al-Qur’an pasti mengetahui gimana cara mengadili seseorang yang menyimpangkan agama islam dengan kesesatannya sendiri,BERARTI kita harus meluruskan mereka ya apa nggak’……jangan anarkis,yang anarkis berarti kurang dewasa dalam menangani permaslahatan ini…..

    pikirin orang2 yang jatuh bangun membangun hidup yang di karenakan BBM naik terus jangan memperangi saudara seagama,perangi yang korupsi BBM yang di jual di luar negeri,pasti bangsa ini aka tenag selalu…….

    gue kurang setuju apa yang loe lakukan dengan aliran ahmadiyah dengan kekerasan KARENA ahmadiya mempunyai dua aliran 1)ahmadiyah lohore
    (yang mengakui nabi MUHAMMAD SAW sebagai nabi penutup dari segala nabi)dan ahmadiyah Qadian(yang tidak mengakui NABi MUHAMMAD SAW sebagai nabi terakhir)…

    lha maka dari itu kita harus meluruskan ajaran tersesat tersebut dengan cara lembut bukan dengan cara kekerasan…..

    saya setuju dengan ajaran FPI karena mereka INGIN membela agama ISLAm tapi saya tidak suka dengan kekerasan yang di ajarkan oleh FPI….

    GITU AJA KOK REPOT…….

    ALLOH HUAKBAR…………
    ALLOH HUAKBAR…………

  11. Assalaamu’alaikum.
    Untuk Cantik_Banget. Kalau mau komentar lihat dulu permasalahannya.
    1. Siapa yang memprovokasi? Kalau AKBB sudah dilarang ke Monas, kenapa mereka nekat ke Monas?
    2. Siapa yang teriak-teriak Laskar Kafir & Laskar Setan?
    3. Kasus Monas cuma masalah gebuk-gebukan saja. Tapi anda melihatnya seperti melihat sebuah perang yang menewaskan orang banyak.
    4 Kalau anda orang muslim, anda rela agama anda diobok-obok?
    5. Kalau anda menginginkan pembubaran FPI, saya yakin tak ada lagi yang akan berani menegakkan amal ma’ruf nahi munkar. Kecuali kalau anda memang senang melihat kemaksiatan di mana-mana.
    Wassalam

  12. Allahuakbar……..3X

    Buat Habib RIZIEQ Bin Husein Syihab…
    Teruskan perjuangan Fpi BIB..
    hanya orang2 yg suka dengan kamaksiatan lah yg mau membubarkan FPI. buat semua umat islam dimana saja..
    mari sama2 kita berjuang agar ahmadiah DIBUBARKAN….
    HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID..

  13. To: Cantik…

    Ente kalau bicara jgn sembarangan…
    Ingat ..ketika waktu zaman nabi aja..masjid dibakar oleh Nabi..
    karena apa…?
    karena di dalam masjid itu ada sebagian orng sedang berbicara kemudhorotan..]
    jadi ga ada alesan untuk memerangi kemunkaran dengan lembut..yang ada adalah…
    Berjuang sampai darah penghabisan..

    kalau ente ga bisa berbuat yaudah diem aja cantik ,Ga usah ikut2tan apa kata gusdur.
    orang2 yg mau membubarkan FPI hanyalah Orang2 BYARAN, PEREK .yg mereka dibayar karena memang ga suka kalau warung remang2 mrk di rusak FPI..
    Jadi buat cantik,lebih baik DIEM & pa yg ente bisa lakuin buat Agama Ente..
    jng Cma bsa menghina HABIB RIZIEQ dan Para Laskar2 FPI….

  14. Buat Habib Rizieq… Demi Allah saya adalah salah satu dari muhibbin kepada Dzurriyyah Rasulullah SAW.. Saya mendukung segala bentuk perjuangan para Habaib dan ulama.. karena saya sangat dan amat yakin bahwa PEMERINTAH ga ada yang mampu melenyapkan maksiat dan mungkarat.. mereka (PEMERINTAH) pada ga ngaji.. giliran kampanye partai aja pada deketin Habaib dan ulama, tapi begitu kepilih boro2 deketin Habaib dan ulama, nengok aja nggak… Semua aparat pemerintahan BIADAB.. itu karena kebanyakan makan duit rakyat dan nipu rakyat… Tunggu A’zab Allah ‘azza wajalla.. Ga heran kalau mereka mendukung maksiat, bukti nyata banyak anggota DPR yang kedapetan selingkuh… bukannya mikirin nasib rakyat malah doyan main jablay…

  15. Kalau menurut ane nih, timbulnya orang2 bodoh kayak Lia Aminuddin, Musadeq, Mirza Ghulam Ahmad, dan sejenisnya.. Itu karena mereka mempelajari kehidupan baginda Rasulullah SAW dari umur 40 thn (sejak Nabi Muhammad di angkat menjadi Rasul), dan mereka tidak pernah mempelajari awal dari tanda2 kelahiran Raslullah SAW sampai sebelum Rasulullah SAW berusia 40 thn, maka dari itu mengapa kita harus mempelajari yang namanya “RAWI”.. Mangkenye pade Ngaji, biar ga gampang di bodohin ame yahudi dan nashrani.. Tempel terus tuh yang namenye Habaib dan Ulama.. minta keberkahannye.. Semoga ane juga dapet keberkahan dari para Habaib dan Ulama.. Amin bi Rahmatillahi Ta’ala.

  16. RONGGOLAWE AL MUBAROKAH

    Ingat musuh terbesarmu adalah hawa nafsumu, perangilah hawa nafsumu,amarahmu,…..
    Ingat ! Agama Islam itu kan agama yang Rohmatan lil alamin, kenapa harus dgn cara kekerasan , jgn contoh para berandalan yg hanya bisa menyelesaikan dgn kekerasan aja, selesaikan segala sesuatu dgn damai dan hati yang sejuk. sekali lagi jgn terpengaruh oleh hawa nafsu amarahmu………
    Saya ikut mendoakan smoga Alloh SWT membukakan hati kita smua sehingga kita smua tdk salah langkah dan kita semua bisa berjuang menegakan islam dgn hati yg tenang dgn tdk terbawa oleh nafsu amarah , Amin.

  17. allohu akbar.maju terus bib kami mendukung sepenuhnya perjuangan antum.

  18. Aduh mba ‘cantik_banget’…jangan berpikir picik gtu dunk.Liat akar masalahnya..ga akan ada akibat klo ga ada sebabnya. Insiden monas ga akan terjadi klo AKKBB ga memprovokasi. Ini bukan masalah perbedaan,,Islam sangat menghargai perbedaan,,Ini masalah pelecehan agama,,siapapun akan marah klo agamanya dilecehkan. Sesabar2nya mbak juga ada batasnya klo dihina terus-menerus.

  19. Semoga Allah SWT MELINDUNGI HABIB RIZIEQ dan FPI……..

    Beliau adalah MUJAHID…………

    BUBARKAN AHMADIYAH!!!!!!!!!

    ALLAAHU AKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!

  20. untung laskar PFI tidak banyak orang/anggotanya kalo banyak seperti BANSER, PAGAR NUSA, DLL PASTI hancur luluh indonesia

  21. menurut saya kebanyakan jalan kekerasan akan menimbulkan sesuatu yang lebih keras lagi dan tercapainya tujuan sangat minim sekali sulit untuk diperkirakan berhasil

  22. ok saya duku ng fpi , klo seandainya tidak ada fpi dunia kita bakal berantakan
    saya kan lebih tegas akan membela fpi
    wassalam

  23. menurut saya, islam memang tidak mengajarkan kekerasan….tp klo thd ahmadiyah,itu konteksnya dah lain bos…..
    maju terus FPI…jangan takut, alloh selalu bersama kita
    is kariman au mut syahidan

  24. ya…ya..memang, kalau ada permasalah yang aneh dibangsa ini lansung orang2 ribut2 membicarakanya, terutama menyangkut masalah kekerasan, cuma orang bodoh alias so.. dewasa, yang mengatakan bahwa fpi itu adalah perusak bangsa, dengan mengatakan :
    OO…FPI ITU MENGAJARKAN KEKERASAN…!!! OOO… FPI ITU FORIM PENGRUSAK NAMA BAIK ISLAM..!!!”
    atau mereka berkelit dengan menggunakan dalih:
    “BAHWA KEKERASAN DENGAN ALASAN APAPUN TETAP TIDAK DIBENARKAN”
    wahai bagi para ruwaibidhoh….!!!!
    tahu apa itu ruwaibidhoh…???
    kata nabi saw.ruwaibidhoh itu adalah sebutan bagi orang2 yang sok tahu tentang umat, padahal iya tidak tahu, akan tetapi iya berani mengukapkannya kpd orang banyak.
    WAHAI PARA RUWAIBIDHOH….!!!
    COBALAH ANDA PIKIRKAN,
    KALAU MEMANG SETIAP KEKERASAN ITU TIDAK DIBENARKAN, LALU BAGAIMANAKAH DENGAN NABI SAW.DAN PARA SAHABAT BISA MEMBAWA AGAMA ISLAM BISA SAMPAI KEPADA KITA….?? PIKIR ..YA AKHI…..DENGAN CARA APAKAH ISLAM sampai kepada kita…??? ya perang lah…!!!masa pake maen suit-suitan ama orang kafir atau maen bertanding bola ama orng2 musyrik…!!! ya gak lah.. itutuh pake perang….
    gmn caranya ?? ya pake kekerasan lah…masa perang dengan ramah…PIKIR ATUH MAS…!!
    atau gak usah jauh2 deh , sekarang kita liat BAGAIMANA NEGARA INDONESIA INI BISA MERDEKA …?? AYOO…???
    MAEN CATUR dulu ama penjajah trus menang gitu…?? ya kagak lah….!!! bangsa kita tuh perang ngelawan penjajah sampe mati… supay bisa ngerebut tanah air kita…
    iya kan…??? ya iyalah…masa yaiya preet…!!
    dah itu aja dah ntar kalo panjang2 malah pada puyeng lagi….
    ok … ngartikan pade semuanye…
    kasih tahu tuh ma orang2 yang gak suka ma FPI,
    jangan ngomong klo ga pernah pesantren…ya…!!!
    sekalian kasih tahu ma si PAUl… gus dur tuh… gak usah banyak lagu deh , mendingan lu urusin aja tuh mata lu….
    ok … wassalamu alaikum…..

  25. kita harus ingat hidup di indonesia yg ber bhineka tanggal ika. perbedaan bukan diselesaikan dengan anarkis. Jihad bukan berarti anarkis, ingat leluhur nenek moyang kita adalah bangsa yg dikenal berbudaya adiluhung. Janganlah kita aplikasikan budaya kekerasan yg tidak sesuai dengan kondisi kearifan lokal.
    semoga menjadi manfaat bagi umat dan bangsa….

  26. maju terus FPI………….
    hancurkan kemaksiatan di bumi Indonesia
    Bubarkan Ahmadiyah……………..
    Ahmadiyah punya nabi PALSU yg matinya di WC…
    Pada tau gak para ahmadi itu…?????
    Saya siap BELA FPI…….
    Allahu Akbar….Allahu Akbar….Allahu Akbar…….
    Buat Gus Dur yg buta obatin dulu tuh mata baru ngomong……..
    Gus Dur itu orang buta yang SOK TAU…..
    Jangan Bela orang yg sesat ya Gus Dur….

  27. habib syech saggaf

    siapapun apapun untuk menegakkan kalimat allah
    hidup sia-sia atau mati syahid.juga untuk saudaraku saudariku…rosul sabar apabila berkenaan dengan dirinya.beliau SAW dimaki..diludahi..dicemooh ..tetap sabar.namun apabila berkenaan dengan agama ALLAH swt. rosul pasti marah!!!hingga menegakkan syariat islam berkibar diseluruh dunia.alhamdulillah.. dukung perjuangan cucu nabi muhammad saw alhabib riziq.beliau menuntun kita ke jalan yang benar.amien

  28. Subhanallah, indonesia ini mau jd apa ya?
    Salaf kt dahulu paling tdk mau utk dijadikan pemimpin krn tanggung jwbnya yg sangat besar walaupun mrk memiliki ilmu,amal dak keikhlasan yg cukup, namun skrng stiap orang yg miskin ilmu, amal dan keikhlasan berebut utk menjadi pemimpin, dan mrk pun berhasil jd pemimpin krn mrk berharta dan dipilih oleh orang2 yg haus harta dan mengesampingkan akhirat, beginilah jadinya negara yg dipimpin oleh orang2 yg haus harta, mrk tdk bisa membedakan mana yg yg hak dan mana yg batil, hingga yg hak mrk katakan batil krn takut kekuasaan mrk hilang, dan mrk membodohi rakyat, ingatlah wahai para pemimpin anda akan mati dan anda sekalian akan diminta pertanggung jawaban,

  29. edi Muhammad Iqbal

    Meskipun bersilang keris di leher

    Berkilat pedang di hadapan matamu

    Namun yang benar kau sebut juga benar

    CitRa Muhammad biarlah lahir

    Bongkar apinya sampai bertemu

    Hidangkan di atas persada nusa

    Jibril berdiri sebelah kananmu

    Mikail berdiri sebelah kiri

    Lindungan Ilahi memberimu tenaga

    image Suka dan duka kita hadapi

    Suaramu wahai Natsir, suara kaum-mu

    Kemana lagi, Natsir kemana kita lagi

    Ini berjuta kawan sepaham

    Hidup dan mati bersama-sama

    Untuk menuntut Ridha Ilahi

    Dan aku pun masukkan

    Dalam daftarmu …….!

    Sungguh Habib, Demi Allah saya mendukung anda, tegakan yg Haq (benar) dan tumpaslah yg Bathil (salah).
    Dulu saya memandang organisasi anda adalh hanya premanisme belaka.
    Namun setelah saya tahu seluk beluk Negara ini, dan terutama kebusukan negara2 Kafir (Amerika dan Yahudi) terhadap umat muslim, Maka sekarang saya tahu mana yg benar dan mana yg salah.
    Dan anda benar dengan gerakan anda, Terus berjuang, Jannah menanti di medan laga.
    Subhanallah.

  30. WAHYU FPI PETAMBURAN

    ASSAYABBAB PETAMBURAN UDAH PADE

    NGASAH GOLOK.. BIb…BUAT BELA ISLAM..

    ALLOHU AKBAR…!!

    SOLUW…ALA NABI……!!!

  31. cantik kalo mau bilang kaya gitu, ngaji dlu.

    “INGET NGAJI”

  32. ALLAHU AKBAR…1000x

    Demi Allah untuk membela isLam Habib rizieQ tidak akan pernah mundur. untuk itu ana akan terus mendukung dan berdoa untuk habib, keluarga dan ummat muslim dunia agar mencapai kemakmuran isLam.
    teruslah berjuang wahai para cucu NAbi Muhammad SAW, tegakkan yan HAQ berantas yang BATIL.

    ALLAHU AKBAR 1000x

  33. allah akbar…….3x walilla ilham……………… ane slh satu penggemar fpi sekali gus ane penggemar ente bib. ane berharap mudah-2an kaum AHMADIYAH segera sadar kalo dia ga pantas tinggal di indonesia,. maka dr itu ane berharap kpd kaum FPI, untuk slalu trus berusaha bgmana caranya bisa membubarkan AHMADIAH…

  34. noe juara adzan

    saya mwu nanya ,
    maksud nya cegah lah kemungkaran itu appa ? .
    apakah dengan merusak , memukul , melempar-lempar batu ?? .
    atau dengan membantu ieang lagi kesusahan ,
    conto kecil , rasululoh gunakan tangan nya untuk mmbantu nenek yang lagi bawa kayu bakar .. dan rasululoh pun mmbantu nenek” itu dan akhir nya si nenek mndapatkan hidayah dan masuk islamm …

    • antm benar. toyib banget.
      emang seharusnya tidak seperti itu cara berdakwahnya seorang FPI. seharusnya FPI itu mengikuti dakwahnya rosululloh saw yang sangat HALUS DAN LUAR BIASA BANGET dalam dakwahnya. bukan dengan cara EGO kita sendiri-sendiri.

      coba FPI, antm-antm smua liat dakwah rosululloh saw. yang mungkin antm-antm smua sering dengar kisah rosululloh saw. yaitu tentang rosululloh saw DI LUDAHI oleh orang kafir ketika rosululloh saw. setiap mau masuk masjid.

      ketika itu, rosululloh saw setiap mau masuk masjid pasti di ludahi oleh orang kafir. dan suatu ketika rosululloh saw bertanya kepada penjaga masjid. dimanakah orang yang biasa meludahi saya wahai sobat?? terus dijawab. dia sedang sakit wahai rosululloh …
      dan ketika beliau mendengar berita itu, apakah beliau mendoakan atau ngomong mudah-mudahan dia mati atau gimana?? tidak. bahkan rosululloh malah datang kerumah dia yang setiap harinya meludahi wajah beliau. dan sesampenya rosululloh sampe ke rumah orang tersebut apa tanggapan orang tersebut??.
      apakah dia meludahi wajah rosululloh lagi??, apakah dia mengusirnya??, apakah dia mencacinya??, apakah dia membunuhnya??. jawabannya TIDAK.
      bahkan yang di ucapkan oleh orang tersebut yang biasa meludahi wajah rosululloh saw setiap harinya adalah: ASHADU ALA ILA HA ILLALLOH WA ASHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLOH …

      liat lah contoh dakwah rosululloh wahai sobatku smua yang ada DI FPI.
      antm SADAR. antm ini belum tentu mulia dari orang yang kau dholimi menurut ALLOH DAN ROSULULLOH …

      terus antm ini yang mau tanggung jawab atas perbuatan antm itu siapa??
      HABIB RIZIQ?? ROSULULLOH SAW?? ALLOH?? terus SIAPA??
      kalo bukan antm sendiri yang nanti akan diberi pertanggung jawaban di akherat nanti oleh ALLOH …
      makanya. ayo mulai sekarang kita rubah. sistem dakwah kaya gitu. jangan ikut-ikutan dakwahnya habib riziq. biarkan habib riziq yang berdakwah sistem kekerasan kaya gitu sendirian. kita ikut dakwahnya seperti rosululloh saw saja. yang halus, bijaksana, sopan, pake akhlaq. ok.
      karena rosululloh saw. diutus dibumi itu untuk MENYEMPURNAKAN AKHLAQ.

      rosululloh saw pernah mengingatkan kita kaya gini. perbedaan antara manusia dan hewan itu cuma 2 saja. yaitu: kalo manusia itu PAKE AKHLAQ DAN ADAB. kalo hewan TIDAK PAKE AKHLAQ DAN ADAB.
      jadi kalo manusia tidak mempunyai akhlaq dan adab. sama aja seperti HEWAN.

      ALF. ASS WR WB …

  35. apakah harus dengan membunuh?

  36. GITU AJA KO REPOT!!!
    antm ini tau apa tentang islam dul??
    ko ngomongnya cara rosululloh segala dul-dul ..
    rosululloh mengambil cara kekerasan/perang. itu bukan berarti rosululloh memaksa agar orang kafir ikut islam sepenuhnya. atau rosululloh itu suka dengan kekerasan/peperangan. akan tetapi, emang dakwah dulu itu harus pake caranya seperti itu..

    saya teringat salah satu habaib cerita kisah tentang dakwah wali songo. diantaranya saya cuma bisa menceritakan kisah sunan kali jaga (raden syahid).
    beliau dulu dakwahnya itu halus banget seperti cara dakwahnya rosululloh saw. beliau itu tidak memakai kekerasan dalam berdakwah.
    jadi beliau itu melihat dulu. disini itu dakwahnya yang pas harus pake cara apa?? tetapi, yang ujung-ujungnya nanti menuju ki islaman seseorang dengan ikhlas dan ridho dan menuju keridhoan alloh swt juga. sehingga dia dengan ikhlas tidak melakukan kemunafikan dan kemungkaran lagi setelah nanti saya kasih tau.

    jadi wali-wali dulu itu menulusuri dulu cara dakwahnya. mengikuti seperti cara dakwahnya rosululloh saw.
    dan emang dulu jamannya para wali itu dakwahnya tidak serumit jamannya rosululloh dan para sohabat. yang harus pake peperangan. karena dulu emang jalan dakwahnya kaya gitu. ga seperti jamannya para wali kesini dakwahnya. itu sudah tidak harus menggunakan dakwah seperti itu lagi yaitu dengan cara peperangan.

    beda dengan zaman para wali kesini itu tidak menggunakan dakwahnya cara rosul dan sohabat lg. melainkan dengan siasat/taktik yaitu pas kebetulan zamannya sunan kali jaga senang dengan pertunjukan wayang. jadi sunan kali jaga itu cara berdakwahnya dengan cara kaya gitu. yaitu dengan menggunakan pertunjukan “WAYANG”. emang dulu itu kegemaran penduduk situ suka pertunjukan wayang. jadi kita ini harus liat dulu. apa kesenangan dan kegemarannya. jadi dulu waktu zaman sunan kali jaga itu harus dakwahnya pake wayang. sunan kali jaga itu juga bisa memainkan wayang (jadi kalo wali itu harus cerdas kaya sifatnya rosululloh).
    dan singkat cerita sunan kali jaga itu cara bermain wayang nya itu gimana caranya orang itu senang. tetapi senangnya ujung-ujungnya menuju keridhoan alloh swt. jadi sedikit demi sedikit “tema”nya yang di mainkan oleh sunan kali jaga itu dimasukan tentang cerita islam. terus lama-lama penduduk itu tertarik dan lama-lama dia yang memeluk agama islam dengan sendirinya tanpa paksaan.

    dan zaman sekarang kalo boleh saya kasih masukan. itu harus berdakwahnya dengan media. baik itu TV,HP,RADIO,INTERNET,BUKU,DSB. mungkin itu jalan terbaik untuk berdakwah dalam islam zaman sekarang. dari pada menggunakan kekerasan/peperangan. ok sobat.
    #INGAT#
    AGAMA ISLAM ITU BUKAN AGAMA PAKSAAN, AKAN TETAPI AGAMA ISLAM ITU AGAMA YANG HARUS MEMELUKNYA DENGAN CARA IKHLAS DAN DENGAN CARA RASIO/AKAL SEHAT DIA SENDIRI.

    alf ya, barang kali kurang jelas dalam penulisan kisah tersebut atau penulisan yang lain.
    dan sekali lagi alf & sukron.
    ass wr wb …

  37. JUSTRU SAYA INI LEBIH SALUT KEPADA PIMPINAN (ALM) GUS DUR YANG TIDAK BISA MELIHAT. TETAPI BERANI DI DEPAN.
    DARI PADA SAMA HABIB RIZIQ PIMPINAN YANG NORMAL. TETAPI BELIAU CUMA BERANINYA MENGATUR DAN MENGATUR SAJA. TIDAK BERANI DI DEPAN.

    LIHAT LAH CONTOH SEPERTI PIMPINAN (ALM) GUS DUR. BELIAU ITU PIMPINAN TIDAK PENAKUT. SEMUA URUSAN YANG ADA. BELIAU YANG MAJU. BUKAN ANAK BUAH NYA.

    ITU BARU MODEL PIMPINAN YANG BERANI. BERANI BERBUAT BERANI BERTANGGUNG JAWAB DI DUNIA DAN AKHERAT …

    AL FATEHA BUAT HABIB RIZIQ DAN SEMUA. DAN KHUSUS NYA UNTUK (ALM) GUS DUR. GURU SAYA SENDIRI. BIJAHIL MUSTHOFA SAYIDINA MUHAMMAD ROSULULLOH SAW. AL FATEHA …

  38. #SATU LAGI#
    AMANAH DARI (ALM) GUS DUR.
    BELIAU BICARA KEPADA SAYA KAYA GINI, SEWAKTU SAYA SEHABIS NGAJI, WAKTU HARI SABTU DI CIGANJUR-WARUNG SILA WAKTU (ALM) GUS DUR MASIH HIDUP, SETAHUN SEBELUM BELIAU WAFAT.
    AMANAH NYA SEPERTI INI: KALO PEGANG URUSAN ITU JANGAN PENAKUT!!
    HADAPILAH SENDIRI URUSAN TERSEBUT. JANGAN KASIHKAN URUSAN TERSEBUT YANG BUKAN URUSAN KITA. KASIHAN MEREKA YANG TIDAK TAU URUSAN.
    DIA CUMA IKUT-IKUTAN DOANG.
    KALO URUSAN TERSEBUT YANG PEGANG KITA DAN YANG MAJU KITA SENDIRI. ITULAH YANG NAMANYA PIMPINAN PEMBERANI. SEPERTI JIWA SAYIDINA MUHAMMAD SAW.

    itu saja yang bisa saya sampekan terakhir kalinya.
    ass wr wb …
    alf & sukron

  39. hawasyi ibnu hamzah

    habib,,, ana kan selalu mendukung dan mendo’akanmu. Anggap saja mereka yg menjadi penghalang laksana “anjing menggonggong kafilah terus berlalu”!!!

  40. mending jadi ANJING masuk SURGA. dari pada, jadi MANUSIA masuk NERAKA!!

    AYO KAMU MILIH MANA?? ANJING APA MANUSIA??

  41. Saya dukung FPI maju trus habib riziek,, kalau gak ada beliau umat islam di indonesia terkekang ole aturan2 orang kafir,, buat orang2 muslim Ɣªήğ menentang FPI itu orang munafik pengecut. Di mana kesalahan FPI jlas2 Ɣªήğ menegakan amar maruf nahi munkar ko di musuhi sedangkan aliran sesat ko di bela. Sadar wahai orang2 Ɣªήğ mau membubarkan FPI kalau gak ada FPI ente jadi bregedel di obok2 orang kafir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s