AMROZI CS MUJAHID ATAU MUJAHIL

Tinggal menunggu hari eksekusi hukuman mati terhadap terpidana bom bali akan segera di laksanakan. Segala persiapan telah dilakukan baik oleh pihak pemerintah maupun pihak keluarga. Beberapa kali Amrozi Cs mengajukan Grasi ( pengampunan ) namun di tolak. Hari -hari yang dilalui oleh ketiga terpidana Mati itu penuh dengan tanda tanya  ” akankah Alloh Terima segala amal yang selama ini mereka yakini sebagai sesuatu yang di benarkan Islam? Kami telah melakukan Jihad dan akan mati syahid  “Kami tidak takut terhadap hukuman mati ” dengan lantang Amrozi CS berkomentar.

Wallohu a’lam …….hanya Alloh yang tahu mereka akan  mati syahid atau tidak….hanya Alloh yang tahu mereka mendapat surga atau jurang neraka….hanya Alloh yang tahu Mereka Mujahid ( orang yang  berjihad) atau Mujahil ( orang yang bodoh)….Sebagai manusia awam kita tidak akan tahu pasti nasib manusia kelak kita  hanya berharap segala amal ibadah diterima Alloh swt.

Apa yang telah Amrozi Cs lakukan adalah menurut keyakinan yang selama ini mereka anggap benar. belum tentu benar menurut ajaran Islam. Seorang ulama di jawa timur pernah mengatakan Bahwa mengaji itu jangan setengah-setengah, baru ngaji Babul Jihad ( bab tentang jihad ) sudah berhenti mengaji, maka tahunya Jihad saja  ..kekerasan saja …mengkapirkan yang beda pendapat…. padahal mempelajari Islam harus Kaffah ( menyeluruh) ajaran Islam bukan hanya Jihad saja tapi ada bab-bab lain yang perlu di pelajari oleh seorang Muslim seperti  Babul Tawadhu'(bab tentang Tawadhu’), babul Qona’ah, babul Tasauf dll. Muslim yang hanya mengedepankan kekerasan  ( muslim petentengan) tak ubahnya dengan prilaku manusia yang kurang berakhlak dan Jahiliyyah .

Marah dan sakit hati mungkin tentu ini yang dialami oleh Amrozi Cs melihat pembantain Tentara sekutu yang dipimpin Amerika membantai warga sipil Afganistan, memporak porandakan Irak dan menghina Junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Semua umat islam juga pasti marah akan tetapi tetap dalam koridor dan mengedepankan kesantunan serta mencari solusi bukan dengan menghalalkan segala cara .Pemboman yang dilakukan Amrozi cs di negeri sendiri telah mengorbankan anak bangsa yang tak berdosa dan hal yang terpenting adalah Kasus pemboman di bali serta teror di nusantara telah mencoreng Islam sebagai agama yang mengedepankan akhlaqul karimah sebagaimana yang telah di contohkan oleh baginda Rosulululloh Saw . Kesan yang berkembang baik itu di negri sendiri maupun seluruh dunia bahwa seakan-akan Islam agama yang penuh dengan kekerasan.

Persoalannya sekarang adalah apakah akan Muncul Amrozi – amrozi jilid 2 yang akan menebarkan teror di tanah air yang kita cintai, Inilah tugas Para ulama dan habaib sebagai ujung tombak dalam membina umat islam agar tertanam di hati para jama’ah nilai-nilai Islam yang luhur. Dan tentu ini tugas kita juga sebagai umat islam menjaga akhlaq karimah dan melaksanakan segala ajaran-ajaran islam dengan istiqomah dan jangan pernah berhenti untuk tetap menuntut ilmu . Dekatlah selalu dengan para ulama dan habaib agar kita dapat bimbingannya menggapai ridho alloh. Semoga Alloh mengampuni dosa-dosa kita semua amiinn

23 responses to “AMROZI CS MUJAHID ATAU MUJAHIL

  1. Ahmad harris al ghazi

    Jihad tidak = kekerasan, jihad adlh kemauan dn kemampuan unt merubah diri menjadi lebih baik, jka tadinya kita awam bab aqidah, dn kta mau belajar brsunguh sungguh mempelajari aqidah (ilmu Tauhid) sampai akhirnya kita paham betul kepada Allah Jalla wa Aza, maka itulah JIHAD YANG BESAR.

  2. udah tembak mati aja tu yang umat

  3. udahh tembak mati aja ‘sipngrusak umat

  4. Insya Allah Mereka masuk surganya Allah…

  5. Amin,
    Kite Doa’in Mereka Masuk Surganye Allah….Amin Ya Rob

  6. Saudaraku Amrozi,Mukhlas,dan Aziz,jika eksekusi dilaksanakan,kami semua yg akan menjadi saksi syahidnya kalian,mudah2an Allah mengampuni kami dan kalian.
    Kalaulah Allah berkehendak memanggil kalian. Muka muka yang bersih, jiwa jiwa yang bersih, Sungguh perjuangan ini akan terus berlanjut hingga kalimat Tauhid lah yang paling tinggi, sampaikan salamku Untuk Rasulullah. Aku merindukannya………..

  7. Kelompok model Amrozi Cs sudah kurang diminati lagi khususnnya di Indonesia. Bahkan yang ada, orang-orang seperti Amrozi Cs mulai sadar diri. Mereka sudah mulai pragmatis melihat perkembangan yang ada. Marahnya kepada Amerika dan Yahudi, tapi kenapa justru bangsa sendiri yang dikorbankan? begitu kira-kira dari berbagai pernyataan orang-orang model Amrozi Cs. Iya kalau di Palestina, afghanistan, moro dll musuh mereka jelas di depan mata dan mereka betul-betul memusuhi orang islam, matinya bisa dikategorikan mati syahid. Tapi kalau yang mati orang sipil dan nggak tahu apa-apa serta tidak memusuhi islam, bahkan juga ada orang muslimnya sendiri yang terbubuh?? gimana hayo??

  8. Tanpa manusia seperti amrozi cs, islam ga ada taring, hanya di injak2 manusia2 kafir,
    Alloh yang maha tau hati seorang hamba, Baik atau ngga nya yang mereka lakukan semua terserah Alloh yang maha mengetahui,.

  9. Hy Allah yg maha tw…

  10. insaallah amrozi besertata kawan2nya masuk surga amien……..

  11. Sebagai muslim, kita tidak boleh menghakimi orang lain. Hisablah dulu diri sebelum menghisab orang lain. Siapa tau hati seseorang, hanya allah yang tau. Biarlah allah menjadi hakim yang maha adil. Tinggal diri kita. Apakah anda sudah melakukan ajaran islam dengan benar dan kaffah?? Dan bagaimana jika suatu saat diakhirat kita bertemu rasul, Ingin kita disebut umatnya. Padahal kita sering melalaikan perintah allah….semoga allah mengampuni kita….amin

  12. allohuakbar………………………..!!!!

  13. mereka adalah contoh orang yang berjihad tapi tidak menggunakan ilmu (asal-asalan). seharusnya jika memang mereka ingin disebut berjihad seharusnya mereka mengorbankan diri sendiri untuk agamanya, bukan justru mengorbankan orang lain.

  14. seharusnya amrozi cs itu tidak usah dieksekusi biar rasakan dulu,hukuman dunia.mati,jodoh,rezekikan sudah diatur sama allah.justru dia lebih enak dieksekusi mati.sama aja dia dibunuh.insya allah dia akan masuk surganya allah.

  15. lha kok pada ingin menjadi tuhan semua komentarnya?!!!

  16. Misteri Tanda Syahid Amrozi Cs Terkuak
    Tiada kata yang terucap melainkan kalimat takbir, Allahu Akbar, atas kondisi jenasah ketiga syuhada Bali. Betapa tidak, ketiga syuhada tersebut sangat jelas menampakkan tanda-tanda sebagai syahid seperti yang biasa ditemui di kancah peperangan, meski mereka ‘tidak sedang berperang’ melawan musuh Islam. Setelah beberapa lama menunggu, akhirnya Kantor Berita Islam Muslimdaily.net mendapat ijin dari pihak keluarga, yang diwakili oleh Bp. Ali Fauzi, untuk mempublikasikan photo dua mujahid Bali yakni Amrozi dan Ust. Mukhlas. Bp Ali Fauzi berpesan agar photo ini disebarluaskan untuk memberikan bukti nyata atas misteri dan polemik yang terjadi ke atas Mujahid Bali, terutama Syuhada Tenggulun, terkait status mereka, apakah mati syahid atau tidak. Disamping itu memberikan hikmah nyata kepada seluruh kaum Muslimin bahwa perjuangan Islam yang mereka lakukan benar-benar ikhlas untuk tingginya kalimat Allah, dan bukan sekedar untuk aksi pamer. Sebagaimana syuhada yang gugur dalam medan jihad, photo kedua syuhada Tenggulun terlihat tersenyum dengan barisan gigi yang terlihat rapi. Apalagi yang terjadi dengan Amrozi. Senyuman khas “The Smiling Bomber” yang seiring dengan kedua mata yang terbuka, terlihat seakan-akan bertemu dengan sesuatu yang membuat kagum. Mungkin sepasang bidadari yang menyambut ramah. Kondisi tak jauh berbeda terjadi dengan jenasah Ust. Mukhlas. Ulama yang jago berorasi ini memperlihatkan senyuman dengan mata yang juga terbuka. Wajah bersih pun menjadi pertanda yang lain. Wajah bersih yang juga dimiliki oleh sang “Mujahid Hacker,” Imam Samudera alias Abdul Azis. Imam memperlihatkan wajah tampan dan bersih, persis dengan kondisi Ust. Mukhlas. Disamping analisis photo ketiga Mujahid Bali tersebut, keterangan dari lapangan makin memperkuat bukti bahwa ketiga pelaku aksi jihad tersebut adalah para Mujahidin, mereka telah memiliki niat yang tulus dan menemui kematian sebagai seorang syuhada. Berikut adalah bukti dan persaksian dari lapangan.
    1. Salah satu pelayat yang kebetulan ikut hadir di kediaman Hj. Tariyem adalah Ust. Abdul Rachim Ba’asyir. Menyaksikan bahwa ketika keranda jenasah masuk dan kain penutup keranda dibuka, sontak tercium bau wangi yang menyebar ke seluruh ruangan. Kejadian ini sempat membuat keheranan para pelayat, karena didalam ruangan yang sempit tersebut udara sangat pengap dan pengunjung berjubel dalam satu ruangan. Bila merupakan wangi dari minyak wangi, tak akan mampu mengalahkan bau badan para pengunjung dan tidak akan dapat memberikan aroma dengan kadar wangi yang sama.” Allahu Akbar. Itu bukan bau minyak wangi. Bukan. Tapi bau wangi dari asy syahid,” kata beliau.
    2. Selain itu, masih menurut Ust, Abdul Rachim, ketika kain penutup wajah dari Ust. Mukhlas di buka, terlihat jelas bulir-bulir keringat menempel di bagian muka. Kondisi yang sama yang terjadi dengan mereka yang masih hidup dan dalam kondisi kegerahan. Seakan Ust. Mukhlas merasakan kegerahan yang sama yang dengan kegerahan yang dialami oleh para pelayat beliau.
    3. Sebagaimana dilansir oleh beberapa media nasional, seperti detik.com, nampak jelas terlihat fenomena datangnya tiga burung hitam di atas kediaman syuhada. Ketiga burung ini jelas bukan burung Gagak seperti yang banyak diberitakan di media, karena memiliki leher yang panjang. Mereka datang begitu saja berputar-putar selama kurang
    Merekapun tetap tersenyum
    lebih tujuh menit, dan kemudian pergi berpencar. Dua burung hitam terbang ke arah Timur, mereka merepresentasikan diterimanya amalan jihad Ust Mukhlas dan Amrozi, dan satu burung hitam terbang ke Barat, sebagai pertanda syahid atas diri ‘Mujahid Hacker’ Imam Samudera. Fenomena datangnya burung hitam ini sempat membuat suasana haru dengan teriakan takbir para pelayat.
    4. Seperti penuturan adik kandung Imam Samudera, Lulu Jamaludin, kakaknya menampakkan keanehan ketika akan dimasukkan dalam liang lahat. Bau wangi juga tercium dari jenasah Imam. Selain itu luka bekas tembakan peluru tajam terus menerus mengalirkan darah segar. Aliran darah ini keluar seperti yang terjadi dengan seseorang yang masih hidup ketika terluka. Masih menurut Lulu juga, wajah kakaknya lebih bersih dan tampan dari biasanya.
    5. Kabar terakhir baru saja diterima oleh salah satu kru muslimdaily.net. Beberapa hari yang lalu, tepatnya tiga hari setelah pemakaman Amrozi dan Ust. Mukhlas, keluarga Hj. Tariyem meminta beberapa orang untuk menjaga makam. Hal ini dilakukan untuk menghindari dan menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Beberapa diantara mereka yang ikut jaga adalah Sumarno, Baror, Rosyidin, Mashudi dan beberapa santri pondok Al Islam Tenggulun Lamongan. Mereka mengatakan mencium bau wangi keluar dari dalam kubur (makam). Bau wangi yang sama saat mereka pertama kali membuka kain penutup jenasah syuhada. Namun, bau wangi ini bukan seperti bau dari minyak wangi yang biasa mereka pakai atau dipakai oleh orang kebanyakan.
    Jelas sudah keterangan yang diberikan Allah s.w.t. lewat kebesaran-Nya. Meski banyak pihak yang membantah, memberikan suara sumbang, dan menggalang opini massa untuk memojokkan status para Mujahid Bali, serta membuat makar melalui kaki tangan aparat pemerintah, namun Allah berkehendak lain. Dan siapakah sebaik-baik pembuat makar ?
    ( far/MD)
    Mohon maaf foto tak dapat termuat, bagi yang menginginkan silahkan hubungi http://www.muslimdaily.net

  17. Sapa bilang bom mereka tu sia2, dicafe tu t4nya org2 yahudi laknatulloh n intel2 asing yg jahat, ga taw mo rencanain ap.. jadi ya uda pas klo di boomm.. Nah rasain deh banyak dari mereka yg mati..! klopun ada korban slain itu ya dikembalikan pd Alloh.. salahnya juga sih deket2 ma t4 maksiat..!!

  18. biarlah ALLAH SAJA YG MERAHMATI MEREKA,MUNGKIN MERKA JUGA ADALH SYUHADA

  19. lho mas gunawan ini apa orang gunung sih?kok nggak lihat berita..mereka tuh udah menjual diri mereka sendiri di medan laga afganistant dengan mengharap ridho ilahi….jangan sok pandai ach!!! mereka sudah berbuat dan ngebuktikan iman mereka..trus anda ???paling2 koar koar ambil hadist ayat sana sini …atau heheheheh e kayak saya …blo`on!!

  20. Orang yg mati dalam eksekusi hukuman itu ada dua jaminan,
    1. Bila dieksekusi mati atas kesalahannya dngan hukuman yg tepat hukum Alloh maka hukuman itu menjadi penebus kesalahannya dan mati beriman.
    2. Bila dia dieksekusi mati tidak sesuai dngan ketentuah hukum dari Alloh, maka dia dinilai mati dianiaya dan penganiayayaan (hkuman mati) itu menjadi penebus dosa dosanya di sisi Alloh,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s