TANGGUHNYA MUJAHID PALESTINA….

palestine-victim

Teriris hati ini menyaksikan pembantain yang dilakukan Zionis israel terhadap saudara-saudara kita di palestina, Hampir 1300 orang tewas diantaranya adalah anak-anak yang tak berdosa. Dan yang paling lebih mengiris hati ini adalah ketidak berdayaan LIGA ARAB , mereka seakan buta dan tak tahu menahu apa yang harus di perbuat. Diam menyaksikan saudara-saudara muslim di bombardir dan di bantai oleh Israel. Setelah sekian lama Israel  memborbardir bumi palestina, setelah banjir darah wanita dan anak-anak, setelah banyaknya korban berjatuhan  baru mereka “melek” itupun setelah mendapat kritikan dan desakan dari berbagai bangsa di Dunia termasuk Indonesai.Bahkan PBB pun tak bedaya untuk membendung kebiadapan tentara israel. Keberadaan  Israel sekarang ini bisa diartikan sebagai Representatif politik Amerika di Timur tengah atau paling tidak semua gerak politik Israel selalu mendapat Sokongan tanpa batas dari Amerika sehingga mengusik keberdaan Israel berarti mengusik Amerika , ini yang membuat liga arab tak berdaya menghadapi Israel, karena peran Amerika di Timur tengah sangat besar baik dari segi ekonomi maupun militer. Berhadapan dengan Amerika PBB juga seakan akan menjadi sebuah organisasi internasional yang melegitimasi kepentingan Amerika.Standar ganda dan yang diterapkan oleh Amerika ditambah lagi dengan kekuatan Veto dalam Dewan keamanan PBB telah menjadikan Amerika sebagai negara yang Angkuh . Lihatlah bagaimana Irak telah diporak-porandakan oleh Ambisi Amerika dengan alasan Kepemilikan senjata Kimia padahal sampai saat ini pun kepemilikan senjata kimia tidak terbukti. PBB pun tidak berani mengeluarkan Resolusi terhadap Agrei Amerika di Irak. Begitupun terhadap Iran Amerika dan membujuk PBB untuk melakukan embargo ekonomi dengan alasan Pengadaan Uranium untuk pembuatan senjata Nuklir padahal hingga saat ini juga belum terbukti.

pic1

Israel  merupakan perpanjangan tangan dari Amerika Serikat di Timur Tengah untuk menguasai sumber daya alam, terutama minyak. Konstelasi politiknya, harus ada negara yang mengawasi Negara Timur Tengah secara geopolitik. Sehingga, negara Timur Tengah tidak menjadi kuat. Politik zionismenya dulu memang awal abad ke 20, Israel tidak memiliki tanah. Kemudian diberikan lahan di Arab untuk menguasai Timur Tengah walaupun secara paksa. Sulitnya, negara Timur Tengah semakin enggan untuk bersatu. Sementara di sisi lain, Israel semakin kuat karena didukung AS dan Barat.

Arab Saudi tidak mungkin mendukung dan melawan AS karena mereka di bawah tekanan AS. Secara politik, AS terlalu mendominasi.

Namun perang ini membuktikan bahwa para Mujahidin ( pejuang Palestina ) adalah merupakan Pejuang Islam yang tangguh, kekuatan Israel yang didukung oleh senjata -senjata super canggih tak mampu menandingi kehebatan dan kegigihan Pejuang Palestina dalam mempertahankan tanah airnya sampai titik darah penghabisan. Jalur Gaza yang luasnya kurang lebih 64 Km saja Israel  tak mampu menaklukan Hamas pejuang palestina, dan dengan kalap serta putus asa melakukan penyerangan secara membabi buta. dan tentu yang jatuh korban adalah Rakyat sipil termasuk anak-anak dan Wanita. Rumah sakit, Masjid dan sekolahan pun tak luput dari penyerangan brutal tentara Israel dengan dalih Pejuang Hamas berlndung disana. Namun kenyataanya justru bukan pejuang hamas yang gugur melainkan wanita dan anak-anak.

Ketangguhan pejuang-pejuang Palestina dalam menghadapi serangan Israel membuat Malu Israel dan Amerika , perlawanan sengit yang dilakukan pejuang Palestina menunjukan kepada Dunia Bahwa pertolongan Alloh terhadap pejuang Palestina telah datang dan menunjukkan bahwa agama Islam adalah Agama yang kuat dan Pejuang-pejuangnya adalah Patriot yang rela mati Syahid untuk memembela Agama Alloh dan mempertahankan tanah airnya.

Beberapa hari yang lalu sebuah media masa menayangkan tentara Israel yang tewas oleh beberapa penembak jitu para pejuang Hamas , Dalam sebuah serangan yang dilakukan para pejuang Palestina  telah menewaskan 10 Tentara Israel dan 30 lainnya dengan Strategi Grilya Pejuang Palestina secara perlahan -lahan menggiring Brigade Golani (pasukan elit Israel)  hingga masuk kesubuah rumah , dan rumah tersebut dijadikan perangkap oleh pejuang Palestina di sebelah utara kota Gaza. Setelah pasukan Elit Israel terperangkap di ruma tersebut, dengan mudah Pejuang Palestina meledakkan Rumah tersebut dengan granat dan menghujani Pasukan Israel dengan peluru dan granat.

perang kota antara tentara israel dengan pejuang Hamas tak mampu juga Tentara israel menaklukan kota Gaza , hingga saat ini Israel ditengah kelelahan dan keputus asaannya untuk menaklukan kota Gaza tak kinjung berhasil, akhirnya Israel melakukan gencatan senjata sambil menyusun srtategi baru. Mujahid mujahid Palestinapun tetap pada pendiriannya akan tetap mempertahankan tanah airnya sampai titik darah penghabisan. “Hidup mulia atau Mati Syahid”. Berjuanglah terus wahai para Mujahid…kami di Indonesia selalu akan membantumu dengan Harta dan Do’a untuk perjuangan palestina.

hamasfatahpraying

25 responses to “TANGGUHNYA MUJAHID PALESTINA….

  1. Muhammad Slamet Kurniadi

    allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ‘ala alih. Allahummansuril islama wal muslimin wa dammir a’daaka a’daaddin. amien

  2. gimana yah? semua negara didunia ini mw tunduk sama usa yang terang2ngan mendukung israel dlm segala tindakannya, pbb hanya alat usa. apalagi indonesia hukumnya aja nganut demokrasi. bukan hukum islam. cma iran ma irak yang barani arb apalagi dah di intervensi yahudi semua.

  3. wa’ tashimuu bihablillaahi jamii’an wala tafaraquu

    >>>” HAI UMAT ISLAM (yng bertuhankan ALLAH SWT dan bernabikan MUHAMMAD SAW) BERSATULAH DALAM TALI AGAMA ALLAH DAN JANGAN BERPECAH BELAH<<<<“

  4. الّهمّ انصر مجاهدين فى الفليستينىّ واجعل لنا استقمة على عزّة الاسلامى

    Ya Allah, jadikanlah mereka Tentara-Tentara Alloh yang tidak akan gentar menghadapi serangan para kaafiriin

  5. Ahmad Yassin guruku telah tiada, siapa yang siap jadi penggantinya ayo ngacung

  6. ya Allah lindungi saudara2ku di palestina,musnahkan zionis israel laknat

  7. tuk para mujahid,,
    ttp brjuang, Allah pasti mdtgkn pertlongan-Nya.Rabb, bantu saudara ku di bumi palestina- Mu

  8. G0.. Para mujahidin, kami akn mdukung anda atas terampasnya tanah air anda palestina. Semoga Allah SWT memberi kemudahan unt para mujahidin palestina

  9. engkan saputra

    Alloh hu akbarrrrrrrrrrrrrrrrrrr berjuang lah saudara ku karena allloh akan selalu melindungi

  10. Wahai saudaraku!seandainya pemerintah Indonesia mengijinkan bagi rakyatnya untuk berjihad maka aku yakin banyak muslim di Indonesia yang akan berangkat menuju kesana,,,,,

  11. seandainya ayah ibu merstui..aq ingin syahid disana..smoga Allah SWT membantuku..Amin Yarobbal Allamin

  12. Bismillah, Alloahu Aahad, Alloahus Somad Lamyalid wa lamyulad Wa Lamyaqul Lahukupuan Aahad.
    Mahasiral Ichwanul Muslimin wal Muslimat, Mu’minina wal Mu’minat, pahamilah kalau kita semua itu, sudah digadai oleh Alloah dengan Surga yang bertingkat-tingkat, hanya saja Alloah tinggal melihat ke Ihlasan kita, siapa yang paling besar Ikhlasnya maka dialah yang Ihsan serta mendapatkan Surga Firdaus.
    Alloahu Akbar Walillahil Hamdu.

  13. Bismillahir Rahmanir rahim
    Assalamu ‘Alaikum Wr-wb. Subhanalloah Walhamdu Lillah Walaa haulaa walaa Quata Illah billahil Aliul Adzim, Saudaraku yang ada saudaranya terbunuh oleh kaum Kafir, karena meneriakkan suatu kebenaran, jangan dikatakan Mati, tapi dia berpindah ketempat yang mana tempat itu dihembuskan baunya Surga, termasuk juga saudara-saudara kita yang terbantai dimana-mana itu dalam mempertahankan Hidupnya tapi ajal menjemputnya, maka tempat adalah sama ditempat yang dihembuskan bau Surga wangi sekali, termasuk juga saudara kita yang ta’at ber-Ibadah dan yang telah ber-Ikrar Syahadat, yang dikena gempa atau bencana Alam, yang di Ihlaskan oleh seluruh keluarganya, maka itupun sama berpindah ketempat yang merasakan baunya Surga.
    Sudaraku Cintailah Allah dan Rasulnya, termasuk tha’at kepada kedua Orang Tua, cinta kepada orang-orang yang mencanangkan Syari’at (Taqwa), dan jalinlah silatur rahmi.
    Jika kita ingin hidup selamat dunya wal Akhirat.
    Tafaddal.

  14. Assalamu ‘Alaikum Wr-Wb,
    Saudara-saudara Ormas Islam Seluruhnya yang ada dinegeri RI, ini mari jadikan Negeri NKRI yang sebenarnya, Yaitu Negara Kesatuan Republik Islam, yang berdasarkan Alqur’an dan Sunnah Rasulullah Muhammad Shalloahu Alaihi Wa Shallam (SAW)- (Al-Hadist)-> Pengganti Pancasila.
    Innal Mu’minuna Ichwa Was Syari’atul Fill Islam Waajibun.

    Saudaraku, Para pemimpin Ormas di negeri ini, pahamilah bahwa diantara kita ummat Islam yang berada disetiap Organisasi Islam yang berpegang teguh pada Al-Qur’an dan Al-Hadist (Sunnah Rasul) atau yang disebut Ahlus Sunnah wal Jama’ah itu hanyalah satu ikatan Uhkhua. Yang tetap bertahan dikelompoknya ketahuilah, kalau sebenarnya Masing-masing Organisasi Islam itu Punya kelebihan dan punya kekurangan dari Ilmunya Rasul jika dilihat secara utuh. Pahami jadi punya kelebihan dan kekurangan. Jadi harus sadar kalau Nanti kita semua sebagai Ormas Islam itu bersatu baru lengkap sudah=Utuh, Ilmunya Rasulullah disitu. Sekali lagi Jadi kuncinya kita Harus bersatu seluruh Ormas Islam baru dikatakan Bunder satu Ilmunya Rasulullah ada disitu. Kalau masih bertahan tidak mau bersatu itu namanya Sombong dan tidak akan utuh Ilmu Rasul disitu, karen kita itu punya kekurangan dan punya kelebihan. Sallu ‘Alan Nabiih, Wasallimuu Taslimah, Wasalamu ‘Alaikum Wr-Wb.

  15. Bismillah, Astagfirullah
    Memang Orang Islam Indonesia, ajakan demo aja, atau gempur menggempur aja yang diramaikan, tiba giliran bersatu untuk menjalankan Syari’at, mala bingung padahal tinggal dilaksanakan, hanya saja mau diurutkan; Mana yang mula-mula harus dikerjakan, okei. Mari kita Musyawarah dan mupakat karena ini cara Rasulullah Muhammad SAW.
    Sallu Alan Nabi, Wa Paruddu’I Alallahi Warasula.
    Faiza Adzamta Fatawaqqal Alallah Wallahu Basyirun ‘Alim.
    Wa Nun wal Qalami wamayas ‘Urun. Billahil Haq, Wassalamu Alaikum Wr-Wb.

  16. GITU AJA KO REPOT!!!
    sebenarnya setiap organisasi masing-masing kita ini, yang penting bisa di ajak untuk musyawaroh dulu. gimana caranya supaya kita ini kenal/faham dengan ALLOH DAN ROSULULLOH lebih dulu.
    mungkin, kita ini baru bisa saling menyadari di diri kita masing-masing, untuk bertindak sesuatu yang ada dikehidupan kita. dan pasti-nya juga kita ini akan nurut mau diajak bersatu dan nurut untuk musyawaroh mufakat terus.
    kalo ga kenal/faham ALLOH DAN ROSULULLOH???.
    YA KAYA GITU DECH ……

    mungkin itu sekedar masukan dari saya. lebih kurangnya mohon maaf.
    ass wr wb …

  17. WAHAI SELURUH UMAT MANUSIA YANG ADA DI DUNIA INI.
    BAHWA ALLOH YANG BIKIN/BUAT KITA INI SEMUA YANG ADA. ITU BUKAN “JIRIM”. TAPI, KALO YANG DI BIKIN/ DI BUAT OLEH ALLOH ITU SEMUANYA YANG ADA. ITU BARU “JIRIM”.
    DAN UTUSAN ALLOH JUGA ITU SEMUA DI “MAKSUM” OLEH ALLOH. DAN ROSUL JUGA, DI JAGA OLEH ALLOH. TERHINDAR DARI PERKARA YANG HINA, YANG ADA DI TUBUH ROSUL. TAPI, KALO SELAIN ROSUL. TIDAK DIJAGA OLEH ALLOH, SEPERTI HAL-NYA YANG ADA DI ROSUL. ALIAS KITA INI TIDAK SAMA SEPERTI ROSUL.

    DEMI ALLOH!!!
    KALO GA PERCAYA. BUKTIKAN AJA NDIRI …

  18. ya allah ampuni la kmi

  19. Assalamu’alaikum Wr..Wb..
    temen2 bacalah dan resapilah dan banyak istigfarlah atas dosa” kita semua
    Al Qur’an Surah At Taubah ayat 24
    terus banyak istigfar dan berdo’a semoga ALLOH SWT menolong kita semua

  20. Abu fatullah al ayyubi

    Jangan lupakan persoalan yg da di palestina,yahudi memerangi muslimin….tapi coba lihat persoalan yg paling mendasar,yaitu keberadaan masjid al aqsha,yang di mana di sekitarnya mengandung barokah,yang mana barokah itu telah di bendung oleh yahudi laknatullah,sehingga tidak bisa mengalir ke seluruh penjuru dunia,maka kita bisa lihat di berbagai negara di landa krisis,kekacauan dan berbagai musibah…maka dari itu solusi yang tepat ialah kembalinya masjid al aqsa dari cengkeraman yahudi laknatullah

  21. allahu akbar allah maha besar sabar lah mungkin ini percobaan bagi orang2 islam semoga semua korban palestina mati syahid ,,, amin dan berjuanglah mujahid semoga engkau berhasil meraih kembali negara mu aminnn,,,,, semoga negara israel mendapat kan siksa yg sangat berat,,,,

  22. jangan takut kepada israel karna mereka semua kafir,,,,,,,mereka semua akan merasakan akibatnya,,,, setiap muslim hanya takut kepada allah swt dan janganlah engkau takut kepada orang kafir karna allah selalu melindungimu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  23. saya sangat sedih dengan negara kita kenapa mereka tak membantu para saudara kita dan malah banyak yg BER KORUPSI saya ingin sekali ke palestine dan saya mohon para mujahid di beri angkat bicara di mata dunia dan saya mohon mereka semua di dunia mendengarkan bagai mana nasib para warga di palestine mereka hanya ingin keadilan bukan penindasan apakah pbb hanya tinggal diam kalo diam itu bukan nama.a persrikatan bangsa bangsa… tapi pembiaran bangsa bangsa palestine

  24. Semoga allah memberi jalan yang terbaik

  25. Perang israel vp palestina bukan semata untk wilayh, sdah nampak israel membenci islam, jika negara islam maju didunia ini, maka tergeserlah mereka dri semua segi, palestina adalah pejuang islam masa modern, tp aku percya d AL Qur,an sdh d ceritakan, israel tdak akn pernah menguasai palestina, kami di indonesia sangat bangga mendngar kemajuan kalian dsana dlm berperang dn gigih dn smakin tanggu, alhamdulilah, berjuanglah kawan kawan muslim, allahuakbar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s