ATSAR

PEDANG NABI KHIDIR AS

PEDANG NABI KHIDIR AS

TONGKAT ROSULULLOH SAW

PEDANG ROSULULLOH SAW

PEDANG NABI MUHAMMAD SAW

DI DALAM KA’BAH

RUANGAN DI DALAM KA’BAH

KA’BAH KEBANJIRAN’

KA’BAH KEBANJIRAN

kabah-tahun-1953

kabah tahun 1953

KUNCI PINTU KA’BAH

KUNCI PINTU KA’BAH

BADAR ( TEMPAT PERANG BADAR)

BADAR ( PERANG BADAR)

JANGGUT ROSULULLOH SAW

JENGGOT NABI MUHAMMAD SAW

GIGI ROSULULLOH SAW

GIGI ROSULULLOH SAW

SURAT YANG DITULIS ROSULULLOH SAW

SURAT NABI MUHAMMAD SAW

BEKAS TAPAK KAKI ROSULULLOH SAW

BEKAS TAPAK KAKI NABI MUHAMMAD SAW

Bendera Nabi Muhammad Saw

Cincin Nabi Muhammad SAw

Sandak kulit Nabi Muhammad SAW

Imamah Nabi Muhammad SAw

IMAMAH rosululloh saw

SEBAGIAN TERSIMPAN DI MUSIUM ISTANA TOPKAPI DI TURKI

MAQOM AL HABIB ABDULLOH BIN ALWI AL HADAD (RAATIB AL HADAD)

MAQOM AL HABIB ABDULLOH BIN ALWI AL HADAD

MAQOM AL HABIB UMAR BIN ABDURRAHMAN AL ATHOS(RAATIB AL ATHOS)

MAQOM AL HABIB UMAR BIN ABDURRAHMAN AL ATHOS

MAQOM AL HABIB ABDURRAHMAN ASSEGAF

MAQOM HABIB ABDURRAHMAN ASSEGAF

MAQOM AL HABIB UMAR MUHDHOR BIN HABIB ABDURRAHMAN ASSEGAF

MAQOM HABIB UMAR MUHDHOR BIN HABIB ABDURRAHMAN ASSEGAF

46 responses to “ATSAR

  1. saya minta inti surat al-athos, segera ya!!!!!!! saya tunggu, PENTING

  2. Cintailah Rasululloh walau hanya peninggalanya dan keluarganya.Rahmat barokah dari Allah swt turun buat orang yang mencintainya.karna mereka para kekasih Allah Swt terdekat.Allah cinta mereka dan beliau sangat mencintai Allah.Apakah kita tidak ingin di cintai Allah Swt dengan mengagumi beliau semuanya.Allah Allah ya Allah ya Robbi

    • muwaffaqah is aisyah

      mencintai Rasulullah dgn menjalankan sunnah2 beliau dan meninggalkan segala perkara yg tdk pernah dicontohkan oleh beliau..

  3. AHABBUKUM YAA HABIB MUHAMMAD BIL FAQIH

  4. betul ke yang dalam ka’abah tidak ada apa-apa?

  5. iya nabi muhammad adalah utusan allah.allah meridoi agama islam karena islam itu benar

  6. dikeramatkan ga ya, kaya keris di Jawa disembahsembah

  7. Urangbanjar@martapura

  8. allhamdulillah saya bisa melihat langsung pedang pedang busur jejak kaki busur panah sandal nabi ALLAH kanjeng nabi muhammad SWA dsn sidoarjo.dsun city moll.sidoarjo.sukron kasir yaaaa robbiiyyy

  9. ahlan wa sahlan. imaman

  10. alloh hu akbar. subhanaalloh. alhmdulilah walaupun saya tidak melihat langsung, saya sangat terkesan.

  11. boleh tanya ga, kalo pernah bermimpi ketemu dengan kanjeng rosul dan 4 para sahabat rosulullaoh , bener pa ga ya. mohon bimbingannya.

  12. boleh tanya ga, kalo pernah bermimpi ketemu dengan kanjeng rosul dan 4 para sahabat rosululloh , bener pa ga ya. mohon bimbingannya.

  13. BUKANKAH wajah Nabi SAW tdak bleh di tampilkan.bahkan dalam film aja hanya terlihat cahaya ( nur ).astaghfirullohal adzimm,,

  14. Bukankah wajah nabi tidak boleh di tampilkan( ditampakkan).bahkan dalam film aja hanya terlihat cahaya(NUR).astaghfirulluhal adzim.
    ya Alloh kembalikan mreka ke jalan yang engkau ridhoi….jgn sesatkan mreka.

  15. jika ALLAH berkehendak apa pun bisa “kun fayakun”…….semua peninggalan itu hanya baik untuk di lihat,di jadikan pengetahuan,bukti sejarah islam. Tidak untuk di sembah,jangankan menyembah benda benda itu,kita menyembah Muhammad bin Abdullah saja kita berdosa kok…..memang beliau utusan ALLAH tp ingat beliau sendiri menyembah siapa…”ALLAH swt” jadi janganlah kita menjadi syirik karena benda benda tersebut.ada suatu kisah”saidina umar sedang tawaf keliling kabah…saat hendak mencium hajar aswat….beliau berucap “Demi ALLAH kamu itu batu…jika aku tidak melihat rasul mencium kamu tidak mau saya mencium kamu….jadi lakukanlah apa yg di perintahkan rasul,jauhi laranganya.

  16. Allahuakbar Alhamdulillah bisa melihat sejarah Nabi Muhammad SAW

  17. saya sa…..ngat senang melihat ini dan saya berkata “subbahanallah ” saya baru tau ternyata cincin nabi sangat bagus

  18. tolong mulai saat ini para ulama2 yang ada di mana pun anda berada mohon tingkat kan solidaritas dan jangan berpecah belah karna ulama saat ini sangat di butuh kan oleh masyarakat khusus nya masyarakat pelosok desa dan berjuang lah demi agama allah yang maha kuasa ………………….

  19. yg terpenting adlah apa yang dcontohkan rasullullah, itu yg kita kerjakan percuma saja kalo ulama shalatnya dirumah…dipertanyakan ulama apa dia?rasullah aja yg dijamin masuk syorga aja shlat wajib nya gak pernah sendiri selalu berjamaah

  20. ALLAHUMMA SHALI’ALA SAYYIDINA MUHAMMAD, WA’ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD

  21. berikanlah bukti berupa uarian ilmiah agar lebih meningkatkan iman kita.

  22. Saya minta krim in bagai mana cara baca an solat istikaroh

  23. kweren buanget

  24. subhunallah makna islam begitu hebat di kehidupan ini

  25. Yang terpenting kita meneladani akhlak beliau SAW terutama dalam menda`wah agama yang benar

  26. WAHAI SODARAKU IKUTILAH APA YANG DITURUNKAN ALLAH KPD MUHAMMAD, JIKA KM BERSELISIH PENDAPAT TENTANG ITU MK KEMBALIKANLAH KPD ALKUR’AN DAN SUNNAHNYA (QS.4/59)

  27. WAHAI SODARAKU IKUTILAH APA YANG DITURUNKAN ALLAH KPD MUHAMMAD, JIKA KM BERSELISIH PENDAPAT TENTANG ITU MK KEMBALIKANLAH KPD ALKUR’AN DAN SUNNAHNYA (QS.4/59)

  28. Rahmat Hidayat

    Ambillah pelajaran hidup dr Rasulullah SAW dalam menjalani kehidupan kt ini,, smoga kt slamat dunia Akhirat Amin…

  29. subhanallah…. maha suci allah yang menjaga apa2 yang dikehendakinya
    ta’ajjab

  30. “sesungguhnya,Allah maha mengetahui tiap apa yg d ciptanya”
    sayang nya rasullulah kpada kita seingah kan meninggalkan banyak kesan2
    kpada kita,buat
    tatapan umat d akhir jaman…amin YA ALLAH…AMIN..

  31. cinta kepada nabi dan ahlul baitnya adalah cinta sejati dan yang berada di wilayahnya pasti selamat dunia akhirat!

  32. subhanallah, allah kuasa. semua milik rasululullah, ditemukan. dan semoga kita semua mendapat syaafaatnya.

  33. Assalamualaikum,
    dimanakah negara saba tempat asal istri nabi Sulaiman ratu bilqis?

  34. tolong dong kwalitas gambarnya low bsa kta zoöm gt kan biar tau detil nxa

  35. ya allah smg aq bsa kesana,,,,,,,,,,,, amin

  36. ya ALLAh jadikanlah hambamu ini taat pada MU dan rasulullahsaw….

  37. ada video tentang sejarah nabi muhammad gak ??
    soalnya ada tugas di sekolah nih……

  38. galuh raudhatul waqi ' ah

    Ini sangat bagus tapi aku gak ngerti maksud , dan arti bahasanya. Dan juga kalo bisa gambarnya bisa di perjelas ! O.k

  39. alhamdulillah… Tambah wawasan,,,

  40. subhanalloh,dgn melihat jejak2 para rosul.. smoga iman&islam ssya tambah kuat amiin…l

  41. hyong ngimpen sreng knjeng nabi muhamad SAW

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s