KA’BAH KEBANJIRAN

25 responses to “KA’BAH KEBANJIRAN

  1. benar tada ni???
    bise banjir gtu

  2. Assalamu’alaykum
    Salam Ukhuwah
    Pengen lihat foto2 ka’bah kebanjiran
    ana ada beberapa
    silakan berkunjung
    http://mromi.wordpress.com/foto2-unik-kabah/

  3. Emang Ini Bneran ? hmmmmmm ^^

  4. tapi kan sudah lama, jaman kapan tuh

  5. ass,beneran ya…..ntu kan…!!!!!!!!!!!!

  6. hah !!!!! msa ceh ka’abah bsa kbnjiran ??? klo gtu kshan donx yg lgi mnnaikan haji , tp q msih ga prcya dch ……..

  7. eh ni bner gak c?? kok bs ya? aq mlh bru dnger lo itu. shrusy kn udah mnybar di mn2 it.

  8. Hhmm…yow ta?masa ceh!jangan ngarang dech!wong di sana loh jarang ujan jd kapan kebanjirane?he…

  9. Maha Besar Allah , dengan segala ciptaanya . itulah sebuah bukti dari kebesaran Allah . ketika Allah punya kehendak apapun bisa terjadi . ka’bah terendan banjir .

  10. salut buat umat islam….

  11. zahro syaquilla

    subhanallah…ini emenk terjadi pada tahun 1941..

  12. anzar kurniansyah

    buat yang g percaya ma kabah banjir
    mang lo lahir taun kpn???? jlas lah u g tau klo kabah pernah banjir itu kan terjadi tahun 1941 maka’a jgn baca doang pahami bacaan’a

    • 5af sobatku skalian.. sy cma mo menegaskan saja.kt ini bkn org islam sj,tp kt ini jg org yg beriman.jd yg kt wajib mengetahui adalah semua itu kehendak(irodah)ALLOH SWT.walaupun kt ini tdk melihat kejadian dlu,krn kt dilhr kan olh ALLOH skrng.jd yg wajib kt ketahui adlh memakai dalil akli.bahwa ALLOH WAJIB PERSIFATAN KUDROT&IRODAT.dan perkara itu smua,hukumnya JAIZ bagi ALLOH.dan kl mslh menykskn tw ga perkara trsbt.itu hanya pake dalil nakli sj.jd prkra ini jgn diprmslhkan.ok sobatku.. mdh2an hidup kt slalu dlm lindungan,ptnjk jln yg bnr&slalu diridhoi oleh ALLOH SWT.amiin..

    • iya kata nya sih
      Ketika bulan Januari 2004 pada hari Jum`at seminggu menjelang Wuquf, selepas Sholat Jum`at terjadi hujan deras, dan air beberapa saat sempat menggenangi sekitar Ka`bah
      dan di Mas`a bawah banjir hampir satu lutut.
      Namun tidak berlangsung lama, hanya sekitar sepuluh menit
      setelah hujan reda, maka genangan air berangsur surut.

  13. bjn qc

  14. Rahmad Aditya

    Ass. Wr. Wb
    Setahu saya sebagai mahluk yang penuh khilaf dan salah, Ka’bah pernah beberapa kali mengalami bencana ( banjir dan gempa ), juga pernah sampai roboh. akan tetapi yang menga;ami kerusakan (bahkan sampai roboh ) adalah bangunan tambahannya saja. sedangkan pondasi yang di bangun oleh Nabi Ibrahim AS, masih utuh dan tidak rusak / roboh sedikitpun. SubhanaLLAH.
    Wallahu’alam bi ssowab

  15. Ini mah ka’bah di asrama haji jakarta, jakarta memang langganan banjir.

  16. rekayasa bukan ntuh’

  17. eet ni foto jaman kpan masii aja d pampang….

  18. wallahu a’lam

  19. Wallohua’lam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s