AL HAFIDZ ALHABIB ABDULLOH BIN ABDUL QODIR BIL FAQIH

17 responses to “AL HAFIDZ ALHABIB ABDULLOH BIN ABDUL QODIR BIL FAQIH

  1. Assalamu ‘alaikum warohmatullohi wabarokatuh. Kenalan nih. Ana alumni Darul Hadits juga. Ana masuk di sana tahun 1995 dan cuma 7 bulan belajar. Saya masuk disana atas perintah dari Samahatul Ustadz Habib Muhammad bin samatul Imam Al Habb Abdullah Bilfaqih bersama teman saya Saifuddin Zuhri setelah lulus kuliah dari Unibraw Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi. Jadi termasuk santri yang udah agak berumur. Waktu umur ana 25 tahun dan masuk ke kelas II. Meskipun waktu belajarku sangat singkat, tapi kami rasakan keberkahan hidup yang sangat luarrrrrr biasa…………

  2. Alhamdulillah…..ahlan wa sahlam biqudumikum…salam kenal juga buat mas muhroji …semoga terjalin terus silahturahin kita…

  3. Assalamualikum WBR. Kepada pencinta Ahlul Baits Kepada merekalah kita memohon barokah agar benar mendapat keberkahan didalam kehidupan seharian dunia dan akhirat. Rasakanlah sir asrar drpd keberkahan mereka Para Habaib……..; wslm

  4. sayiulilahumul fatihah

  5. salam kenal ane jamaah ZM

  6. assalammualaikum ana senang banget klo acara haul akbar d adakn stiap tahunx n insyaAlloh acara tiap tahun brtambh bsar.amin2

  7. Assalamualaikum wr.wb
    maaf ana mau tanya tntng ajaran kyai abdullah sidiq malang yang katanya msh ktrunan alaydrus.Krn di daerah kmi bnyk pro kontra tntng ajrn yg d bw muridnya,diantaranya tdk mau brjamaah,smkn bsr tasbih mnunjukn smkn tinggi tingktn dsb.Ats jwbnnya trima ksh.

  8. Bagai mana si untuk agar jadi pokalis

  9. salam ya habib

  10. maaf ya, kata siapa gak mau berjamaah. ?
    Anda bisa datang langsung ke ponpes kyai Siddiq. Apakah disana gak ada berjamaah. ?

  11. ana hanya bisa bilang I LOVE AHLULBAIT 100%

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s