AL WALID ALHABIB ABDUROHMAN ASSEGAF

30 responses to “AL WALID ALHABIB ABDUROHMAN ASSEGAF

  1. SAYA BANGGA & SANGAT MENYUKAI SEPUTAR HABAIB & PARA ULAMA BESAR

  2. Assalamu’alaykum..lam kenal yah mas. saya jama’ah Majlis ALBUSRO CITAYEM pimpinan ALHABIB ALWI BIN ABDURRACHAN ASSEGAF saya senang sekali lho mas melihat foto foto habaib & para ulama besar serta manaqibnya saya baca terus.sampai batin saya slalu tersentuh banget mas. Terimakasih yah mas……..

    Alhmadulillah salam kenal

  3. Assalamualaikum slam knal dr ana.dmna ya ana bisa dapat kitab maulid simtud dhuror,burdah&barzanji?

    Waalaikumusssalam

    kitab tersebut sudah banyak di jual di toko buku, Coba antum ke toko buku Walisongo di Kwitang Senen

    Syukron

  4. bagi ku jasad serta ruh mu ada di tenggah-tengah albusro & anak” mu…

  5. mungkin saya bukan siapa2 walid tapi saya yakin walid djat dgn nya

  6. pada suatu malam saya parnah bermimpi mencium kayu yg ada di blakang batu nisan WALID.dan saya slalu sempatkan wkt lbur krj ke makam walid di empang bgor kmpng lolongo wlau hanya sendiri.kbetulan kmpung ortu saya sama dgn makam WALID.

  7. habib ALI ASEGAF parnah bilang minta sama ALLAH agar jgn kau rubah hati ni pada saat kt taat n menghadiri pengajian2 n slalu ingat ALLAH.ana minta maaf sama habib ALI ASEGAF skarang ga bs menghadiri pengajian stiap hari sabtu karna saya krj nya ga sperti dulu yg stiap hari sabtu saya libur,minta doa nya habib ALI biar di mudah kan dpat rizki yg cukup tuk MENIKAH.amin ya ALLAH

  8. Saya jama’ah majelis sholawat Arraudah Sekumpul Martapura Kalsel, saya suka riwayat para habaib,

  9. Saya sangat mencintai dan menyayangi Nabi Muhammad SAW, serta para Habaib dan para Ulama,Kyai .

  10. kalau bukan karena rahmat Allah SWT dan Habib abdurahmana asegaf yang meng ajak saya untuk hadir dalam acara maulid di citayem al busro mungkin saya masih jadi orang yang sesat..

  11. Ya habibana,ya habibana abdurrahman segaf.
    Walid walaupun antum tlah pergi,tp namamu tetap dikumandangkan

  12. Ya habibana,ya habibana abdurrahmn segaf.ya asyahhona,ya asyahhona kharikil addatz.antum waliyuma,antum habibuna,antum syafiuna.ya kharikil addatz.

  13. Dengan kebesaran dan Keagungan Allah SWT, serta kemuliaan dari ajaran Rasulullah SAW, bikin Ane ingin lebih deket kenal para Habaib dan Ulama karena beliaulah penerus dari perjuangan Rasulullah SAW, sebagai penerang bagi dunia yang sudah makin gelap dengan kemungkaran…..

  14. assalam…
    salam knl smua’a…..
    ana girang dpt bimbingan dr putra habib abdurrohman bin ahmad assegaf.
    tanpa bimbingan ‘a mungkin ana jadi buta hidup di dunia.

  15. asslamuallaikum.wr.wb. ana dari majlis ta`lim habib HABIB ALI BIN ABDURAHMAN AL-HABSY, ana emang seneng bgt k`lo lihat foto” HABIB Coz cren” abizZzZzZ.

  16. alhamdulillah keberkahan al walid telah ana rasakan setelah ana belajar 1 tahun di madrasah

  17. M.ENCEP ALFARISI

    Ya…Bani A’lawi…………saya minta doa nya agar keluarga&sadara saya[kaum muslimun&musklimat] ada dalam keadaan tentram, aman,sehat,di lapangkan rezexinya,terutama saya yang sedang mencari ilmu semoga allah swt memberikan ilmu yang bermanfaat dunia&akhirat,ke taatan,ke tabahan,ke sabaran&ke istikomahan searta rezexi yang halal[minhaisu la yah tasib]ter akhir saya minta saran&motivasi dari bani a’lwi agar hidup ini ber manfaat selalu ada dalam ridho nya allah swt

  18. pak saya ingin bertanya kalau kita ingin menghapus segala dosa 2*kita dengan cara apa saja saya ingin tau

  19. aslm mlaikum bang sahroni.afwan bang.ana mo ny jadwal ngaji baba(al habib alwi bin abdurahman assegaf) kpan bang.mksih bnyk neh bang.aslm mualaikkum

  20. Alhamdulillah…masyaAllohu kaana wa ma lam yasyak lam yakun..wa kullun muyasyarun lima khuliko lah..sesungguhnya manusia akan di dekatkan pada apa xg dicintainya. Sholallohu ala syayidina Muhammad.

  21. joko suharyanto

    AssWbr…siapa yg tdk kenal dgn Awalid Hb.Abdurahman Assaqof:orang yg selalu memikirkan umat Islam(hingga menagis dgn kehidupan yg akan kemudian)dan anak-anaknya yg telah menggikti Jejaknya..q hanya bisa semoga bisa dibantu dikelak nantinya..amin

  22. ana banga jd tetanga ny guru bessar

  23. pengajian zm mlm

  24. jamAH ZM MALAM MINGGU 17 BLN 12 2011 ACARA D AL BUSYRO CTYM JNG LUPA

  25. ​​‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ ..
    Salam kenal buat smua para muhibin..para ahlul bait penerus ajaran Rosululloh SAW penerang dunia…prkenankan ana untuk blajar mencintai ulama pewaris ajaran Nabi..

  26. asslm ,,salam kenal dari fans…^_^

  27. alhamdulillah semua nya pada cinta sama para habaib ane ikut senang , moga moga antum2 cinta sama habaib enggak cuma di mulut doank yah ^_^

  28. semoga para umat,manusia mencintai para, ulama” indonesia

  29. Assalam Mualaikum
    Saya Jamaah Majlis Ta’lim Al Kifahi Al Taskafi

Tinggalkan komentar