SYECK NAWAWI AL BANTANI (GURU KYIAI INDONESIA)

9 responses to “SYECK NAWAWI AL BANTANI (GURU KYIAI INDONESIA)

  1. Ulama merupakan pewaris para nabi, dan ketika allah menyambut ilmu seseorang maka allah menyabutnya dengan menyabut nyawa para ulama. Dan apakah orang – orang mencintai para ulama?

  2. Aku selalu menjunjungtingi ilmu dan ulama selaku pewaris nabi karena tanpa ulama firman Alloh dan hadits nabi tdk akan sampai kpd kita selaku ummatnya. Dg demikian kalau kita mengiku ti para ulama sama dg mengi kuti Alloh dan rosulnya. Semoga kita selalu mendpt taufiq dan hidayah serta inayahNya dan diakui sbg ummatNya aamien.

  3. Aku selalu menjunjung tinggi ilmu dan ulama, karena tanpa ulama, Alqur’an dan sunnah ti dak akan sampai kpd kita sela ku ummatNya. Dg dmikian ma ka klau kita mengikuti para u lama. Itu sama dgn mengi ku ti Alloh dan rosulNya

  4. Subahanallah…Syeh Nawawi Al Jaawi Al Banteni yang terkenal sebagai muallif banyak kitab kuning…Subahanallah…

  5. saya sangat bahagia karna indonesia mempunyai begitu banyak ulama……………………………………
    kita seharus ya belajar dari kehidupan para ulama-ulama……………………………

  6. Sebagai warga Nahdliyin, kita harus ta’dzim & hormat kepada Beliau & Ulama 2 lain dengan menjaga dan meneruskan apa yang diwariskannya kepada kita……………….

  7. Syeh Nawawi Al Jaawi Al Banteni yang terkenal pencipta maha karya banyak kitab kuning

  8. saya sngt2 ska sx blog ini cz kbtln sy suka sx sjrh islm trutma sjrh2 para kekasih Alloh

  9. Syeikh Nawawi Al-Jawi Al-Bantani, bagaimana sikap generasi sekarang terhadap Beliau..?apakah cukup dengan Bangga…?adakah upaya untuk mewarisi Ilmu-ilmu Beliau..? ney…yang nie kita kudu berpikir demi kelangsungan Islam.. ( al-mahdi bin luqmani Labuan )

Tinggalkan komentar