KH.ABDUL HAMID

18 responses to “KH.ABDUL HAMID

  1. mohon barokhahnya ja

  2. SHOLLALLOHU ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA SAYYIDINA MUHAMMAD

  3. rohimahullohu ta’ala

  4. Yai, kami rindu tausyiahmu..

  5. Salam Ukhuwah dari Warga Muhammadiyah di Kota Malang, semoga kejayaan Islam sebagai agama yang rahmatan lil ‘alamain dapat tercapai melalui persatuan ummat Islam. Amin.

  6. ane ingin tahu alamat nte biar enak ngobrol nya? ane pengen dapat barokah nye…

  7. Assalamu’alaikum…Warahmatullohi Wabarokatuh..Mudah”an kita selalu di berikan Taufiq dan Hidayah dari Allah SWT..dan Syafa’at dari Baginda Nabi Besar Muhammad SAW .. serta Barokah dari Romo Yai (KH Abdul Hamid).

    Kami Jama’ah dari Majelis Ta’lim dan Dzikir Nurussalafiyyah…
    yang di Pimpin dan di asuh oleh guru besar kami yang Mulia yaitu As-Sayyid Mahmud Ghadzali Al-Madani Al-Hasani beserta Putra Beliau As-Sayyid Muhammad Kholil Al-Madani Al-Hasani..mengucapkan “Minal ‘aidin Wal faidzin..Mohon Maaf Lahir dan Bathin..”

  8. Salam dariku untuk para pecinta ulama dan kiyai…

  9. salam dari majelis ta’lim manahib.jawarul’al.ma’ani m megaloh mdhn2 saya dapat barokah daRI kh.abdul hamid pasuruan amin2

  10. salammm tuk semua kaum muslimin dari kami semoga kita semua mencintai para alim ulama nusantara dengan cara mendo,akanya dan apabila kita mendoakanya berarti kita mendoakan nabi kita muhammad saw. dan mudah-mudahan dengan itu semua hajat kita akn disampaikan oleh para alim ulama kepada yang maha berkehendak mengabulkan doa ??? (wabil khusus saya dan para ustad2 saya mendapatkan Barokah dari Romo yai kh.abdul hamid pasuruan allahmuha aminnnnn””‘”””!

  11. alhamdulilla aku 2 kali sejarah ksn.muda2han dapat berokah y.dan semoga terkabul semua apa niat aku.

  12. saya masih terasa saat berjabat dengan romo yayi serta aroma keharumannya juga tausiahnya dengan suarany yg …

  13. saya masih terasa saat berjabat dengan romo yayi serta aroma keharumannya juga tausiahnya dengan suarany yg (agus)

  14. kulo rindu dateng jenengan ROMO KYAI ABD. KHAMID walau dalam mimpi,Amin ya robbal alamin.

  15. sulit mecari sosok seperti ROMO KYAI ABDUL KHAMID sekarang ini

  16. Asalamualaikum ,dumateng kaum muslimin walmuslimat kanti inget lan eling dumateng poro ngulama kiyai lan aulia ilah semoga kita dapat barokah nya amin

  17. Alhamdulillah yg sebelumnya saya tidak tahu, atas kehendak, izin dan ridhoAllah, setelah sholat fardu saya bertawasul,kirim hadiah dimakam beliau tepatnya dibelakang masjid Agung Al-Anwar depan alun2 kota Pasuruan,Semoga atas kehendakNya pula Barokahnya sampai kepada kami sekeluarga Amiin Ya Robbal Alamiin. Salam kangen buat saudaraku Abdurrahman di Pasuruan. ” Marsudi”.

Tinggalkan komentar